An Evening with Jogja Scrummy


Tau kan dengan yang namanya Jogja Scrummy? Oleh-oleh kekinian yang didirikan oleh aktor tampan Dude Herlino ini berulang tahun perdana pada tanggal 23 Juni 2017. Meski terbilang masih muda, tetapi jangan salah lho, saat ini gerai Jogja Scrummy sendiri sudah ada 4 unit yang tersebar di beberapa titik di Kota Jogja. Menurut Mbak Fidia selaku Marketing Manager Jogja Scrummy, hal ini menandakan Jogja Scrummy dapat diterima oleh para pemburu oleh-oleh yang datang ke kota Jogja.

Scrummia dapat menemukan gerainya di Jalan Kaliurang, Jalan Brigjend Katamso, Jalan Solo dan untuk yang berada di seputar Malioboro bisa banget mampir ke sebelah utara Pasar Pathuk untuk berburu cake khas Jogja ini. Ada 6 varian rasa Jogja Scrummy yakni Scrummy Chocolate, Cheese, Taro, Srikaya, Mango, dan Caramel

menu-scrummy-mangga An Evening with Jogja Scrummy  wallpaper

Oh ya, terus btw apa sih yang baru dari Jogja Scrummy?

Nah sabtu kemaren, Mbak Fidia mengundang rekan-rekan blogger dan instagrammer di De Kendhil Resto Jalan Kaliurang untuk memperkenalkan produk terbaru dari Jogja Scrummy, yaitu Premium Carrot Cake. Carrot? Hmm gak salah kan ya? Yep, Carrot atau lebih kita kenal dengan sebutan wortel. Umbi kesukaan Bugs Bunny ini sekarang sudah ada ekstraknya lho. Jadi klo kalian pengen bisa lari kencang kayak kelinci, udah bisa nikmatin olahan wortel yang lebih modern n enak pastinya. Yang seru, Premium Carrot Cake ini gak cuma satu varian aja lho tapi ada Chocolate, Chesse, Frozting Chesse, Caramel dan Peanut.

BACA JUGA:   Rumah Makan Shiva, Lojajar Sleman

jogja-scrummy-cake An Evening with Jogja Scrummy  wallpaper

Buat bisnisnya sendiri, mas Dude mengutamakan bahan lokal dan karyawannya pun berasal dari masyarakat DIY. Tidak hanya itu, aneka oleh-oleh khas Jogja juga bisa kamu dapetin lho di gerainya Jogja Scrummy. Cake Scrummy sendiri tidak mengandung bahan pengawet, paling lama bertahan 3 hari atau 7 hari jika menggunakan kulkas mode. Jadi klo Scrummymu bisa bertahan sampe 30 hari, itu mungkin dus nya aja sih yang kamu koleksi.

 


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda