Event Harbolnas di Indonesia Segera Digelar, Catat Tips-Tipsnya Berikut!


Ada lebih dari 150 situs belanja online baik e-commerce maupun marketplace yang ikut ambil bagian dalam meramaikan event Harbolnas di Indonesia yang akan digelar kurang lebih 2 bulan lagi, tepatnya adalah pada tanggal 12 Desember 2017. Event Harbolnas ini dianggap tepat sekali mengingat bulan Desember merupakan penghujung akhir tahun yang notabene jadi waktu favorit orang untuk berbelanja. Baik secara online maupun offline. Meski baru akan digelar di bulan Desember, sudah ada banyak situs belanja online yang menggelar beragam promo menarik untuk menyambut kehadiran event diskon belanja Harbolnas.

Bagi para pemburu diskon, event Harbolnas menjadi momen yang sangat dinanti-nanti. Ada banyak sekali diskon dan promo yang menghiasi laman situs-situs belanja online tersebut. Tentu akan sangat disayangkan jika event tersebut terlewatkan begitu saja oleh kita. Kapan lagi bisa mendapatkan barang-barang dengan harga yang terjangkau dan promo yang gila-gilaan yang jarang-jarang ada di hari-hari biasa. Namun rasanya ada yang kurang jika kita tidak mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran event Harbolnas. Supaya lebih afdhol, simak tips-tipsnya berikut ini:

 Tips Mengikuti Event Harbolnas

Asian-young-girl-shopping-online1 Event Harbolnas di Indonesia Segera Digelar, Catat Tips-Tipsnya Berikut!  wallpaper

  • Subscribe newsletter.

Dengan hanya mendaftarkan alamat email Anda saja atau menjadi member aktif pada situs belanja atau toko online, Anda akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan kabar mengenai promo-promo yang sedang berlangsung, termasuk mendapatkan voucher belanja secara cuma-cuma. Tak hanya itu saja, diskon atau promo yang ada di acara Harbolnas juga bisa Anda dapatkan informasinya dengan berlangganan newsletter. Dengan informasi yang Anda peroleh tersebut, maka Anda akan dengan mudah mencari situs mana yang memberi penawaran atau promo paling menarik.

  • Siapkan finansial Anda.

Berhubung event Harbolnas di Indonesia masih sekitar 2 bulan lagi, masih ada cukup banyak waktu untuk menabung. Tahan dulu keinginan Anda untuk berbelanja dan berlibur dalam waktu dekat ini, atau setidaknya rem hasrat Anda untuk hangout dengan teman tanpa alasan. Persiapkan sebaik-baiknya finansial Anda dengan menabung, bahkan bagi yang belum memiliki nomor rekening dan ATM, bisa mulai sekarang juga untuk mendaftarkan diri.

tips-belanja-online-di-blanja Event Harbolnas di Indonesia Segera Digelar, Catat Tips-Tipsnya Berikut!  wallpaper

  • Buatlah daftar belanja dan skala prioritas.

Jika Anda sudah lama mengincar beberapa barang yang di hari-hari biasa harganya masih cukup tinggi terutama jika tidak ada promo, maka sekarang saatnya Anda untuk memasukkannya kembali ke dalam daftar belanja Anda. Namun jangan lupa untuk tetap membuat dan selalu patuh pada skala prioritas. Pikirkan dari sekian banyak barang yang ingin Anda beli, pasti ada 2-3 barang yang memang benar-benar Anda butuhkan dan barang-barang lain yang kurang Anda butuhkan atau masih dapat ditunda dan beli di lain waktu. Hal ini wajar mengingat belum tentu budget yang Anda sudah persiapkan akan benar-benar dapat mencukupi keinginan Anda untuk membeli semua barang dalam daftar.

  • Cermati diskon serta S&K yang berlaku.

Jangan buru-buru terkesan dengan event Harbolnas di Indonesia, memang benar event ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap masyarakat pengunjung situs belanja maupun pengguna aplikasi belanja online, namun tidak sedikit dari situs-situs belanja online memberikan promo atau diskon yang nyata. Ada juga yang masih memberi diskon fiktif, sehingga penting bagi Anda untuk tetap waspada. Membaca syarat dan ketentuan yang berlaku, mencermati diskon dan membandingkan harga adalah penting untuk Anda lakukan sebelum mulai berbelanja.

 

 


Post You May Also Like

BACA JUGA:   Menilik Kemudahan Membeli Tiket Garuda Online Lewat Blanja.com

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 thoughts on “Event Harbolnas di Indonesia Segera Digelar, Catat Tips-Tipsnya Berikut!

    Ririe Khayan

    (Oktober 18, 2017 - 2:36 pm)

    setuju banget, wajib utk mencermati S&K diskonan saat Harbolnas, jangan sampai salah belanja…maksudnya mau dapat diskonan tapi malah lebih mahal.

    phadliharahap

    (Oktober 17, 2017 - 8:52 am)

    membandingkan harga harbolnas dengan harga normal penting juga nih, biar ga ketipu diskon

Berikan tanggapan anda