Printer Brother Terbaik Untuk Fungsi All In One

PRINTER brother_mfc9970cdw

Printer merupakan sebuah sarana elektronik yang harus ada untuk mempermudah pekerjaan. Tak lengkap jika komputer atau Pc tak dilengkapi dengan printer. Seiring dengan banyaknya permintaan printer maka banyak vendor printer yang menyajikan berbagai seri printer dengan spesifikasi yang unggul.

Salah satu printer yang memiliki spesifikasi canggih yaitu printer Brother, dimana seri keluaran printer ini mengusung spesifikasi yang unggul dibandingkan dengan printer merek lain. printer Brother merupakan merek printer pertama yang dikenal masyarakat. Dan hingga saat ini printer Brother selalu dikembangkan dengan kebutuhannya.

Tak ingin ketinggalan dengan merek lainnya, printer Brother juga menawarkan spesifikasi all in one, dimana dalam satu printer Brother dapat melakukan berbagai aktivitas seperti scan, copy, print dan fax.

Beberapa printer Brother yang memiliki fungsi all in one yaitu:

  1. Printer Brother MFC9970CDW

Salah satu keluaran printer Brother terbaik yaitu printer Brother MFC9970CDW dimana performa yang dimiliki oleh printer ini sangat canggih dalam hal percetakan. Fungsi utama dari perangkat ini adalah untuk mencopy, print, fax dan scanning dengan baik. Bahkan hasil cetakan dari printer Brother ini sangat jelas. Dengan kecepatan 30ppm maka akan mampu mencetak dokumen dengan banyak per menitnya.

PRINTER brother_mfc9970cdw

Dengan teknologi Electrophotographic atau Laser maka hasil scanning dengan printer Brother MFC9970CDW ini akan memukau. Dimana gambarnya dihasilkan sama persis dengan aslinya. Ukuran kertas yang bisa dicetak menggunakan printer Brother yaitu A4, A5, B6, Letter, dan Legal.

Dengan resolusi maksimum 19200×19200 dpi tentunya hasil cetakan berbagai dokumen seperti foto, data, maupun browser akan terlihat jelas.  Dengan adanya fitur Wireless dan Ethernet maka anda bisa menggunakan printer Brother ini dari perangkat lain tanpa menggunakan kabel.

  1. Printer Brother MFC9330CDW

Dirancang dengan kecepatan 22ppm serta dengan konektivitas nirkabel dan 2-sided, printer Brother MC9330CDW ini dapat menghasilkan cetakan yang baik serta dapat mengurangi biaya cetak. Apalagi dengan adanya Bruder Digital LE Print Teknologi, akan membuat hasil cetakan menjadi jernih dengan warna yang tajam. Hal ini karena printer Brother MFC9330CDW juga didukung dengan resolusi 600×2400.

Dengan Duplex (Two-Side) akan menghasilkan secara otomatis dua sisi dokumen, sehingga akan menghemat ketas. Menariknya lagi printer Brother ini dapat diakses melalui smartpohne anda seperti Apple, Android, Windows, Phone 7.

Hal ini dapat dilakukan karena printer Brother MFC9330CDW memanfaatkan aplikasi cetak via 6 AirPrint, iPrint, Google Cloud Print dan aplikasi scan, WiFi Scan, dan Cartado Workplac. Dengan kecanggihan yang dimiliki printer Brother MFC9330CDW ini maka sangat pantas jika disebut sebagai printer yang dapat digunakan melalui ponsel.

Dengan kecanggihan tersebut maka harga printer Brother MFC9330CDW ini dibandrol seharga Rp. 7.100.000. jangan terpaku terhadap harganya, karena printer Brother ini memiliki spesifikasi yang canggih dibandingkan dengan printer jenis lain. harga tersebut tentunya sebanding dengan kualitas yang akan dihasilkan

  1. Printer Brother DCPJ100

Printer all in one merek brother ini memiliki teknologi inkjet. selain itu printer Brother DCPJ100 ini juga dilengkapi dengan memori 64MB serta dengan Display 1 Line , sehingga akan dapat melakukan pencetakan sekaligus untuk menyalin atau mencopy dokumen.

Dilengkapi dengan USB 2.0 maka printer Brother DCPJ100 ini memiliki kecepatan kinerja yang lebih tinggi. Sementara itu dengan Driver Printer (Windows) ini juga  menggunakan xP yang profesional seperti Windows 2008, Windows 10, Windows Vista, Windows 8, XP Profesional x64 Edition, serta Profesional Edition.

Pada perangkat peraturan, printer Brother DCPJ100 ini telah didukung dengan jaringan Bradmin profesional 3. Sehingga printer Brother ini dapa disambungkan dengan perangkat lain tanpa menggunakan kabel, karena cukup hanya dengan menggunakan bluetooth.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh printer Brother DCPJ100 yaitu memiliki kemampuan dan kecepatan cetak hingga 27 monochrome (10 colour ppm), karena printer Brother ini memiliki resolusi cetak hingga 1200×6000 baik secara vertikal maupun secara horisontal.

  1. Printer Brother MFCL2700D

Printer Brother all in one ini memiliki produktifitas yang tinggi, karena printer Brother MFCL2700D ini memiliki kecepatan dan kemampuan cetak hinga 30 halaman per menitnya. Hal ini karena printer Brother jenis ini memiliki fitur yang canggih.

Dengan begitu maka printer Brother MFCL2700D memiliki kelebihan dalam hal, biaya pengeluaran yang hemat, produktivitas yang tinggi, serta output yang besar. Dengan adanya Ethernet dan wireless tentunya dengan menggunakan printer Brother maka beberapa perangkat keras yang anda miliki dapat melakukan kegiatan print, copy dan fax dengan satu printer saja.

Harga printer Brother MFCL2700D ini hanya Rp. 2.490.000, murah bukan? Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan

  1. Printer Brother MFCJ200

Dengan ukurannya 436x 372x 180, printer Brother MFCJ200 memiliki keunggulan dalam hal spesifikasi. Dengan jenis Inkjet, printer Brother jenis ini akan memudahkan pekerjaan anda. Apalagi dengan adanya resolusi 1200×24000 maka hasil cetakannya akan sesuai dengan aslinya.

Untuk kecepatan cetaknya printer Brother MFCJ200 ini memiliki kecepatan cetak hingga 100 ppm. Harga printer Brother MFCJ200 pun sangat murah karena hanya dibandrol dengan harga Rp. 2.900.00.

  1. Printer Brother DPC-T700W

Salah satu printer Brother multifungsi terbaik yaitu printer Brother DPC-t700W, karena dapat digunakan untuk melakukan berbagai pekerjaan. Seperti mencetak, menscan, mencopy dan fax. Dengan kecepatan cetak hingga 6 ipm untuk hitam putih dan 11 ipm untuk warna maka dalam menitnya printer Brother ini akan mampu mencetak dalam jumlah yang banyak.

Dengan daya tampung 100 lembar yang berasal dari ADF maka secara otomatis printer Brother DPC-T700W ini akan mengisi kertasnya. Apalagi dilengkapi dengan layar LCD monokrom tentunya akan membuat hasil cetakan lebih tajam sesuai dengan aslinya. Anda juga bisa berbagai penggunaan printer Brother pada perangkat lainnya, karena printer Brother DPC-T700W memiliki jaringan nirkabel atau mobile print.

  1. Printer Brother DPC-T500W

Printer Brother all in one jenis ini juga memiliki fitur yang tak kalah canggih. Karena dengan satu perangkat printer Brother DPC-T500W anda bisa berbagi kegunaan dengan beberapa perangkat komputer. Namun tak seperti dengan printer Brother DPC-T700D, printer Brother DPC-T500W tidak dilengkapi dengan LED, sehingga harganya lebih murah.

  1. Printer Brother DPC T-300

Printer Brother ini merupakan printer tipe rendah dibandingkan dengan seri lainnya. Hal ini karena printer Brother DPC-T300 tidak dilengkapi dengan fungsi nirkabel dan ADF. Namun jangan khawatir, karena performa dari printer Brother jenis ini hampir sama dengan seri lainnya.

Printer Brother merupakan perangkat multifungsi karena memilki kegunaan untuk beberapa pekerjaan. Dengan menimbangi teknologi yang semakin canggih printer Brother hadir dengan spesifikasi yang unggul setara dengan printer jenis lainnya.

Dengan adanya printer Brother multifungsi terbaik ini tentunya menjadi sebuah kenyamanan tersendiri bagi penggunaannya. Karena hanya dengan menggunakan satu perangkat saja bisa melakukan berbagai hal seperti mencetak, fotocopy, scan, dan fax.

Dengan beberapa daftar spesifikasi printer Brother terbaik dan termurah ini tentunya dapat menjadi referensi bagi anda untuk memilih printer Brother sebagi perangkat keras yang menunjang pekerjaan anda. Harga yang disampaikan bisa berubah, namun masih dalam kisaran yang tak terlalu jauh.

Referensi: http://www.bhinneka.com/category/printer.aspx

2 thoughts on “Printer Brother Terbaik Untuk Fungsi All In One

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.