Facetrix: Sinopsis Episode 9, Tayang Eksklusif di Vidio!

Sinopsis Facetrix – Pada episode sebelumnya sudah tampak jelas bahwa hubungan Ray dan Molly semakin tidak akur. Pertengkaran diantara mereka pun semakin tidak ada habisnya. Hal itu berawal dari perkataan Ray yang membuat hati Molly sakit dan tidak ingin berteman lagi dengannya. Sedangkan Ray memiliki alasan tersendiri mengatakan hal tersebut. Ia ingin jika sahabatnya tersadar akan perlakuannya selama ini.

Facetrix series episode 9 vidio

Molly merasa bahwa dirinya tidak salah. Dia memang menyadari sangat bergantung pada aplikasi Facetrix. Namun hanya itu lah hal yang bisa membuatnya menjadi bahagia seperti sekarang ini. Bahkan dia tidak pernah merasakan sebahagia ini sebelumnya. Dia sangat menyukai menjadi popular dan digemari banyak orang.

Kepopuleran Molly ini semakin hari semakin membuat dirinya narsis dan membuat Ray ingin menyadarkan sahabatnya itu. Ray memiliki tekad kuat untuk mengembalikan Molly seperti yang ia kenal dulu. Rencana apa yang akan Ray lakukan selanjutnya? Sebelum kamu nonton Facetrix, simak dulu sinopsis Facetrix episode 9 berikut ini!

BACA JUGA:   Inspirasi Desain Pajangan Dinding untuk Ruang Tamu

Sinopsis Facetrix Episode 9

Pada hari itu Molly tidak masuk sekolah dan membuat Ray harus mengerjakan mading sendirian. Melihat Ray yang sedang sendirian, Pak Ruben pun menyapanya dan memberikan semangat. Pak Ruben yang mengira Molly dan Ray sedang menjalin hubungan memberikan beberapa nasihat tentang percintaan agar dia tidak sedih lagi.

Memasuki waktu istirahat, Ray mendatangi lapangan futsal dan bertemu dengan Patrice dan Kayla. Mereka berdua bertanya dengan nada yang tinggi kepada Ray alasan Molly tidak masuk hari itu. Ray yang tidak mengetahui jawabannya pun hanya bisa terdiam dan memilih untuk meninggalkan mereka berdua.

Ternyata Molly tidak masuk sekolah karena mau mendatangi tempat ibu tua yang memberikannya mantra ajaib. Malam pun tiba, tetapi ibu tua itu tidak kunjung datang. Padahal dia sangat berharap agar ponselnya bisa berfungsi seperti semula.

BACA JUGA:   Eclipse Crossword

Keesokan harinya, Ray mengikuti gerak gerik Molly kemanapun ia melangkah. Betapa kagetnya Ray mendapati Molly sedang berada di gang kecil. Mengetahui Ray membuntutinya dia marah besar dan menyalahkan Ray karena dia lah penyebab ponselnya rusak.

Sebenarnya apa alasan Molly begitu marah dengan Ray? Apakah hanya karena merusak ponsel Molly persahabatan itu menjadi retak? Saksikan selengkapnya melalui streaming Facetrix hanya di Vidio!

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.