Fasilitas Apartemen Gateway Park LRT City Jatibening

Gateway Park LRT City Jatibening adalah kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas komersial berlokasi di urban area Pondok Gede, Bekasi. Menggunakan konsep TOD area (transit oriented development) Gateway Park of LRT City Jatibening ini dikembangkan oleh salah satu anak perusahaan BUMN PT. Adhi Karya TBK.

Fasilitas Gateway Park berkonsep TOD

Adapun konsep TOD yang dimiliki Gateway Park adalah Walkable, dimana semua fasilitas dapat diakses dengan berjalan kaki. Konsep ini menghubungkan stasiun LRT Jatibening Baru, shift & transit dengan adanya fasilitas LRT dan shuttle bus.

Dengan adanya konsep TOD ini, para penghuni seolah memiliki transportasi pribadi yang mudah dijangkau dengan waktu tunggu dan waktu tempuh yang lebih efisien. Memiliki hunian yang nyaman dengan fasilitas publik yang mudah dijangkau tentu menjadi dambaan kita selaku kaum muda yang modern dan mobile

fasilitas kamar apartemen LRT City Gateway Park Jatibening Bekasi

Selain itu kawasan Gateway Park terintegrasi untuk mixed use, dimana terdapat area residental dan area komersial, serta pengoptimalan lahan di area urban maupun sub urban. Pada area residential, konsepnya adalah private residence, jadi meski memiliki berbagai fasilitas, para penghuni Gateway Park tidak perlu kuatir akan jaminan privasi dan keamanan area hunian karena memang berlokasi terpisah.

Fasilitas Penunjang Hunian di Gateway Park

Untuk menunjang aktivitas masyarakat yang menginginkan hunian apartemen di Gateway Park, tersedia berbagai fasilitas penunjang yang memudahkan para residen dalam beraktivitas. Beberapa fasilitas tersebut antara lain

Stasiun LRT

Dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti, Gateway Park terhubung dengan Stasiun LRT Jatibening Baru, mobilitas masyarakat menjadi lebih mudah berkat kedekatan fasilitas stasiun LRT ini

konsep TOD apartemen gateway park LRT City Jatibening

Mall dan Retail F&B

Untuk menunjang kebutuhan perbelanjaan dan gaya hidup, tersedia fasilitas mall sebanyak empat lantai dengan luas 18 ribu meter persegi yang berada di dalam Gateway Park. Untuk kebutuhan makan minum tersedia retail F&B yang mudah diakses penghuni.

Terdapat 20 unit ruko yang bisa digunakan sebagai tempat usaha, jadi misal mau sekalian buka usaha di Gateway Park pun sangat mudah.

Fasilitas Publik

Pengembang Gateway Park of LRT City Jatibening juga menyediakan berbagai fasilitas publik yang dapat diakses seperti kolam renang, jogging track, gym, music garden, natural sunken serta jalur sepeda.

fasilitas apartemen gateway park lrt city jatibening bekasi

Fasilitas parkir yang tersedia seluas 47.850 meter persegi dan mampu menampung hingga 1230 kendaaan.

Shuttle Bus dan Kedekatan dengan Berbagai Fasilitas

Gateway Park juga dilengkapi dengan shuttle bus yang terkoneksi dengan stasiun LRT Jatibening Baru untuk kemudahan mobilitas warga.

Selain fasilitas di atas, kawasan ini juga dekat dengan berbagai fasilitas lain seperti Transmart Kalimalang, Tol Becakayu Cikampek, RS Harum Sisma Medika, kampus BSI Kalimalang, serta Bandara Halim Perdana Kusuma.

Untuk kebutuhan sekolah putra putri kita, terdapat SD Terpadu Putra, Jakarta Islamic School, SMK Pelita Alam dan Embun Pagi Islamic School yang tidak terlalu jauh dari apartemen.

Jarak antara Gateway Park dan tol Becakayu hanya berjarak 500 meter, dengan banyaknya akses fasilitas publik di dekat Gateway Park, kawasan ini merupakan kawasan yang sangat strategis untuk hunian maupun investasi.

Tipe dan Fasilitas Apartemen Gateway Park LRT City

Di Gateway Park LRT City, terdapat 3 tipe apartemen yang bisa didapatkan calon pembeli, semuanya sangat menarik untuk hunian maupun sebagai sarana investasi. Beberapa tipe yang bisa dipilih adalah

  • Tipe Studio – dengan luas apartemen 24 meter persegi
  • Tipe 1 Bed Room – dengan luas 41,8 meter persegi
  • Tipe 2 Bed Room – dengan luas 48 meter persegi

Setiap apartemen dilengkapi berbagai fasilitas antara lain

  • Bedroom
  • Living Room (untuk tipe selain studio)
  • Sanitary monoblock
  • Lantai menggunakan homogeneus tile
  • Dinding lightwight concrete dan interior paint finishing

Tampilan denah untuk setiap tipe apartemen adalah sebagai berikut

apartemen tipe studio bekasi gateway park lrt city

tipe 1 bedroom apartemen gateway park LRT city jatibening bekasi

 

tipe 2 bedroom apartemen gateway park bekasi

 

Nantinya akan ada lima tower yang dibangun dengan 16 lantai di apartemen Bekasi ini, nah jika anda menginginkan hunian dengan konsep terintegrasi seperti yang ditawarkan Gateway Park LRT City Jatibening, bisa banget langsung kontak ke website resminya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.