Innside by Melia Raih Leading Lifestyle Hotel di Yogyakarta

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 27 Mei 2021, Innside by Melia Yogyakarta didaulat selaku satu dari 10% hotel terbaik preferensi turis di segala dunia dalam TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021, hari ini Innside by Melia Yogyakarta pula memenangkan Penghargaan selaku The Winner of Joglosemar Leading Lifestyle Hotel in Yogyakarta. Penghargaan ini di usung oleh ITTA Foundation yang sejak 11 tahun terakhir ini sudah terus menerus memberikan apresiasi kepada para pelaku pariwisata semacam hotel, restoran, villa, agen ekspedisi dan juga maskapai penerbangan.

Innside menangkan Leading Lifestyle Hotel pada Joglosemar Tourism Awards

“ Penghargaan The Winner of Joglosemar Leading Lifestyle Hotel in Yogyakarta ini di berikan kepada Innside by Melia Yogyakarta, atas kontribusi besarnya dalam pariwisata di zona Joglosemar zona. Penghargaan ini diberikan dengan proses assessment yang lumayan Panjang, mulai dari Online Voting Joglosemar Tourism Awards, Board of Advisor yang berlatar belakang industri Tourism, dan juga research partner dengan beberapa pihak seperti Binus Business School,” demikian di informasikan oleh Windy Agustian sebagai Project Director dalam program ini.

BACA JUGA:   Menikmati Sajian di Festival Kampung Nusantara ala Horaios

Joglosemar Tourism Awards sendiri merupakan upaya untuk membangkitkan sektor industri pariwisata yang terintegrasi di dua provinsi yakni Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Terdapat 51 kategori penghargaan yang diberikan kepada para pelaku industri pariwisata mulai dari hotel bintang tiga sampai hotel bintang lima dan para pelaku industri pariwisata lainnya seperti resort, transportasi, UMKM, travel agent, serta destinasi wisata yang turut berkontribusi dalam memajukan pariwisata di Indonesia secara umum di Jateng dan DIY

innside winner leading lifestyle hotel joglosemar tourism award 2021

Penghargaan ini diberikan dalam suatu kegiatan Malam Penganugerahan Joglosemar Tourism Awards 2021 di salah satu hotel internasional berbintang 5.“ Terima kasih atas penghargaan yang sudah disampaikan oleh ITTA Foundation. Pencapaian ini tidaklah tanpa usaha yang nyata, dan kami bangga menjadi The Winner of Joglosemar Leading Lifestyle Hotel in Yogyakarta,” ucap Frieth Siahaan, General Manager Innside by Melia Yogyakarta.

Dia juga menambahkan,“ Memelihara kinerja tiap team serta senantiasa mengedepankan kepuasan pelanggan, merupakan perihal yang senantiasa kami utamakan. Tidak lupa, penghargaan ini kami bagikan kepada seluruh team Innside by Melia Yogyakarta yang senantiasa berupaya memberikan hanya yang terbaik. Serta mudah- mudahan hal ini memberikan kebaikan kepada kita semua,” tutupnya.

BACA JUGA:   Ketangguhan OPPO A54 untuk Kawula Muda

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.