Jangan Khawatir, Sekarang Ada Aplikasi Transfer Tunai

Aplikasi transfer tunai sekarang, bikin kamu nggak perlu khawatir lagi kalo harus kirim duit tanpa rekening karena semakin majunya teknologi. Perkembangan memang memunculkan banyak aplikasi untuk membantu kebutuhan kamu jadi lebih mudah tanpa harus punya rekening.

Caranya sangat mudah karena kamu cuma perlu punya aplikasi dan semua masalah transfer ke berbagai bank juga beres. Aplikasi-aplikasi itu bisa kamu unduh di Android maupun iOS yang dimiliki.

Banyak aplikasi transfer tunai tanpa rekening yang bisa kamu pakai. Setiap aplikasi menawarkan kelebihan yang bisa kamu manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Tentunya kamu semakin mudah untuk transfer tapi nggak punya rekening bank dengan adanya aplikasi ini.

Lebih menariknya lagi, caranya pun sangat gampang karena bisa dilakukan di mana saja. Apalagi kalo kamu mau pendapatan semakin meningkat. Maka dari itu manfaatkanlah layanan perbankan yang hadir menjadi lebih mudah. Carilah yang bisa melayani setor dan tarik tunai dengan komisi yang lebih besar!

Fungsi Aplikasi Transfer Tunai

aplikasi transfer tunai gratis digibank by dbs

Fitur transfer dana atau transfer uang gratis antar bank hadir dengan tujuan untuk memberikan portal transfer uang ke rekening bank tanpa melalui mesin ATM. Perusahaan teknologi keuangan bertujuan untuk memberikan akses yang mudah bagi masyarakat Indonesia yang tidak punya akses ke bank atau ke mesin ATM dalam hal transfer uang.

Melalui aplikasi, kamu bisa transfer uang gratis dari rumah sehingga transaksi pengiriman uang pun jadi lebih terjaga keamanannya. Kamu tidak perlu jauh-jauh harus datang ke mesin ATM.

Kamu bisa dengan cepat melakukan transfer dana melalui aplikasi dengan beberapa klik hanya dengan menggunakan ponsel pintar Android maupun iOs. Keamanan juga menjaga data transaksi transfer dana dari setiap agennya.

Soalnya, seluruh perpindahan uang terjadi dalam sistem bank sehingga akan aman. Biasanya, jumlah dana yang bisa ditransfer menggunakan aplikasi adalah sekitar Rp 10.000 – Rp 200.000.000.

Tapi kamu bisa melakukan transfer dana lebih dari satu kali per harinya. Terpenting, uang yang ditransfer lewat aplikasi akan tiba di rekening secara real time layaknya ketika transfer melalui ATM.

Fitur ini juga bisa membantu orang lain. Misalnya ada kerabat kamu yang harus mengirimkan uang ke luar kota sehingga bisa menggunakan fitur transfer dana ini.

Pastikan update aplikasi terlebih dahulu di Google PlayStore untuk memperbaharui sistem dan menu Transfer Dana muncul. Pastikan juga saldo di aplikasi kamu tercukupi untuk melakukan transfer dana atau menyesuaikan nominal yang dikehendaki.

Biasanya, kamu hanya tinggal mengganti dengan memberikan uang cash yang sesuai seperti nominal transferan. Transaksi transfer bank gratis itu pun akan terekam di sistem.

Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS

  • Gratis biaya transfer ke rekening Bank Apa pun

Lewat aplikasi digibank by DBS kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

  • Tarik tunai dan cek saldo gratis di ATM mana pun

Gak usah ribet cari-cari ATM khusus biar transaksi kartu debit kamu hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta

  • Gratis biaya admin

Pake digibank serba mudah, serba untung banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan pake Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya kamu bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin.

Sangat mudah bukan? segera gunakan Aplikasi digibank by DBS dan kamu bisa nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan!

BACA JUGA:   Beli Mobil Impian dengan Pinjaman Cicilan Ringan Pakai digibank KTA

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.