A : Kamu, kakaknya cicak yah?

B : Lho kok tau?
A : Iya abis sama jeleknya
Mungkin klo OVJ mulai siaran sejak jaman kompeni waktu kecil aku bakal nanyain hal begituan ke tokek, inget tokeK yah belakangnya K. Hewan satu ini biarpun aku nggak takut tapi ngeliatnya jadi agak geli2 gimana gitu.
Sebel klo udah denger nyanyiannya yang jeleknya ngalahin suara kucing berantem. Dulu sempet ada tokek ngumpet di kamar, kebayang kan sebelnya tiap malem gak bisa tidur nyenyak dininabobokin tokek. Akhirnya gitu aku tahu tuh tokek ngumpet dibelakang lemari kugencet selama 2 hari deh, mampus deh lo
Ngomong2 tokek sempat booming beberapa waktu lalu, sampe lalu puluhan juta, jadi inget sama anthurium yang katanya bisa berharga ratusan juta, ckckck klo ke-gep sama kambing apa enggak nangis darah tuh yang beli?
Tertarik buat mbudidaya tokek? boro2 rasane pengen ngampleng lha hooh
postingan ini gak pake gambar abis tokek ki njijiki 

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.