hilang ingatan

Lupa itu penyakit manusia paling biasa, tuh buktinya istri mantan pejabat keparat aparat kepolisian ae selain lupa pulang ke negaranya, juga lupa klo dia lagi dirawat di RS antah berantah.

Aku sendiri sudah sering pikun, kadang naruh duit semenit aja harus ngerogoh saku dari belakang pantat sampe ngodal ngadel tas. Mbuh ngopo kok iso lalen banget, apalagi soal urusan tetek bengek perkakas yang harus aku bawa di tas, nek gak flashdisk, mouse, charger, modem kadang ketinggalan. Gitu di cari dirumah gak ketemu, mumet2 gitu mboso mbukak tas ternyata emang dari tadi disitu.

Tauk deh gimana cara biar bisa tetep inget mulu, yang aku tahu sih klo misalnya aku jalan dari belakang ke depan, mau ngapain gitu, eh gitu sampe depan lupa tadi ke depan mo ngapain, aku balik lagi ke belakang baru deh inget visi dan misi ngapain jalan ke depan. Mungkin ingatan gw nyangkut di belakang x yah mangkane kudu dibaleni njuk dijupuk meneh, ada yang punya penjelasan ilmiah?

macem2 jenenge keris

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.