Kebelet Nulis

Udah beberapa hari ini ngerasa kebelet nulis, lha emang berapa hari enggak sempat ngendogin telur tulisan di MP. Banyak yang pengen ditulis tapi endinge kek dah kehilangan momen buat nulisnya 
Berapa hari ini dah mulai ngasisteni dosenku, ngajar multimedia pembelajaran, makenya flash, padahal suer aku tuh nubitol dari nol klo soal flash, lha klo kemaren gak konsultasi ke mbak feb ae mungkin mpe sekarang aku masih belum kelar ngurusin TA.
Harusnya hari ini jatahnya aku wisuda cuman mbuh karepe kampus kok malah diundur mpe 28 september. Trus kemaren ada temen nawarin kerjaan jadi dosen tetap di salah satu kampus swasta di kota satelit, gak ngebet banget sih pengen disana cuman coz ada info klo jadi dosen tetap disana bisa dapet beasiswa S2 kan lumangyan. 
Cuma masalahnya perkuliahan disana mulai aktif 27 september, nah dilema juga nih secara pengen banget ikut wisuda, gemes e cah, mosok kuliah pitung taun ora nduwe poto wisuda? lha marake lumanyun banget je
gambar adalah hak ciptanya a mild go ahead dah

tulisan cah kebelet

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.