Ini 6 Kelebihan iPhone dibanding Android

Buat kamu yang masih terheran-heran mengapa banyak orang lebih suka menggunakan iPhone dibanding Android, tentunya penasaran dengan alasannya. Meski iPhone dibanderol lebih mahal dan dengan spesifikasi yang dibawah ponsel Android, tapi jangan salah, karena bisa jadi perangkat tersebut tidak kalah dengan berbagai jenis smartphone flagship android saat ini.

Sebelum membeli atau memilih perangkat ponsel baru kita perlu melakukan sebuah riset. Hal ini mutlak perlu sebagai bahan pertimbangan dengan mencari informasi spesifikasinya terlebih dulu.

Agar tidak asal beli ya! Kamu bisa menjadi lebih tau perangkat handphone mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga budget kamu.

Seperti yang kita kenal perangkat handphone yang cukup familiar untuk semua kalangan yaitu Handphone berbasis Android. Seiring berjalannya waktu banyak inovasi baru yang bermunculan dengan spesifikasi yang lebih unggul dan canggih.

Salah satu yang sedang booming di masyarakat luas saat ini adalah Handphone iPhone. Salah saat keluaran ternama yaitu Produksi dari Apple. 

iPhone beragam jenisnya dan tentunya beragam pula harga yang dibanderol. Eits tidak hanya terkenal karena desain yang keren aja loh! Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki iPhone yang tidak dimiliki perangkat yang berbasis Android.

Keunggulan yang dimiliki Iphone cukup beragam, mulai dari design, dan juga fitur- fitur didalamnya. Design iPhone selalu eksklusif dan juga menarik.

Kelebihan iPhone dibanding Android

Cukup keren bukan? Iphone dengan sejuta daya tarik untuk pengguna Gadget masa kini. Tampilan yang cukup kekinian dan juga stylish. Sebagai salah satu merk hp paling laris di dunia iPhone tentu memiliki banyak keunggulan.

BACA JUGA:   3 Game Android Offline Terbaik dan Paling Seru

Selain itu masih banyak lagi keunggulan dari iPhone lainnya, yuk intip asa saja sih kelebihan dari iPhone ini daripada perangkat android.

Diantaranya mulai dari segi performa, kecanggihan fitur masa kini, hingga durabilitas nya. Tanpa berlama – lama lagi, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki Handphone iPhone :

Kinerja Lebih Optimal

Apple sendiri masih tetap mempertahankan perangkat keras buatannya. Misalnya saja saat ini kamu pasti sudah banyak menemukan handphone-handphone yang berbekal RAM diatas 8GB bahkan sampai 10GB. Namun berbeda dengan Apple yang tetap memberikan pembekalan RAM hanya kisaran 4GB saja.

Lantas mengapa Iphone yang lebih unggul?

Alasannya dengan menggunakan chip buatan sendiri, kinerja dari setiap tipe tetap optimal, stabil, cepat, dan sangat halus sekalipun digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi besar sekalipun dan fakta ini tidak bisa ditiru oleh perusahaan Android sampai sekarang.

Hal ini tentu saja menjadi alasan iPhone lebih baik kinerjanya dari Android yang umum.

Tampilan Simple Elegan

Memiliki desain yang mewah dan elegan sehingga banyak masyarakat terkesima dengan tampilan iPhone. Teknologi terbaru yang ditawarkan semakin beragam melengkapi penasaran semua kalangan. Setiap warna yang disajikan glamour namun tetap elegan.

kelebihan iphone dibanding android

Andalan Apple Inc ini memiliki ciri khas yang sama dengan gaya apple. Berbeda dengan Android yang diproduksi oleh beberapa vendor. Salah satu Icon yang populer produk Apple adalah logo ‘ Apple’ yang tertera di seluruh produk body smartphonenya.

Hasil Kamera Jernih

Resolusi lebih rendah namun kamera justru lebih jernih, Salah satu kelebihan lainnya daripada iPhone adalah hasil jepretan terbaik.

Fitur kamera yang unggul Dari smartphone lainnya, iPhone dengan banyak seri misalkan saja untuk iphone recomended cameranya adalah iPhone 7, Apple kembali menghadirkan iPhone dengan fitur kualitas kamera seperti DSLR.

Sistem keamanan Maksimal

Bicara mengenai privasi menjadi salah satu hal penting yang dijaga oleh setiap Manusia. Baik dari segi pendidikan maupun perihal data pribadi dalam smartphone. iOS mempunyai sistem keamanan yang optimal dibanding dengan Android. Semua bukan sekedar angin lalu atau tong kosong bunyinya nyaring saja, namun sudah ada bukti nyatanya loh!

BACA JUGA:   Gampang Banget! Cara Download Status WA tanpa WA Mod dan Root

Sepanjang perjalanan Iphone ini sebagai industri ponsel yang smart sampai sekarang tidak ada seorang hacker pun atau pembobol yang berhasil mencuri rahasia fitur keamanan dari perangkat yang satu ini.

Fitur Responsif

Kecepatan response terhadap input pengguna adalah salah satu aspek penting dalam penggunaan gadget yang mengandalkan layar sentuh sebagai media interaksi utama dengan penggunanya. Respons yang gesit akan mendukung kinerja tinggi demikian sebaliknya.

Begitupun dengan Iphone ini layar sentuhnya sangat responsif dibandingkan dengan android. Riset yang dilakukan perusahaan game berbasis cloud membuktikan bahwa, layar sentuh iPhone ternyata paling responsif dibandingkan ponsel Android terbaik atau pun Windows Phone.

Awet dan Tahan lama

Alasan iPhone lebih baik dari perangkat Android dari segi kekuatannya dari ponsel itu sendiri yang sangat awet dan tahan lama. Hal ini disebabkan karena dilengkapi adanya sistem pembaharuan software yang membuat keamanan semakin bertambah.

Kita bisa menghemat budget tidak perlu membeli lagi ponsel baru jika ingin merasakan fitur terbaru dan update. Selepas dari itu ketika Kamu akan menjual kembali ponsel, harganya bisa dipastikan tidaklah terlalu jauh dari harga beli.

Terlebih selama empat tahun berturut-turut pihak iOS memperoleh jatah untuk melakukan pembaharuan terhadap perangkat lunak dari waktu perilisannya. Sekalipun barang atau ponsel second tetap bisa membuat customer tetap tergiur loh!

Setiap produk dibuat dengan standar kualitas tinggi sehingga jarang ditemukan cacat produk. Tampilan produknya terlihat premium dan ikonik sehingga mudah dikenal banyak orang. Mulai dari pengemasan produknya dan juga aksesoris dan dus sangat premium. Namun jelas tidak heran bahwa iPhone harganya lebih mahal dibandingkan Android karena perlu biaya besar untuk menjaga kualitas produknya.

Selain itu setiap tahunnya ada inovasi seri keluaran terbaru untuk menjaga kesan eksklusifnya. Jadi pilih iPhone ataupun android, tetaplah smart dalam membeli tetap sesuai budget dan kebutuhan kita ya! Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.