Keunggulan Toyota Hiace Komuter

harga toyota hiace commuter

Berbicara soal mobil Toyota Hiace, maka tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai berbagai kelebihan serta kemewahan yang dimilikinya. Ya, mobil Toyota Hiace memang didesain dengan berbagai kelebihan. Oleh sebab itu, sangat menarik untuk membahas berbagai kelebihan yang ditawarkan pada mobil yang telah lama dirilis ini. Mobil Toyota Hiace sendiri merupakan jenis mobil commuter yang pertama kali dikeluarkan pada sekitar tahuj 1980. Meskipun telah lama dirilis, namun mobil ini ternyata masih menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil mewah dengan kapasitas penumpang yang xcukup besar. Ya, mobil Toyota Hiace memang didesain dengan ukuran yang cukup luas, sehingga tidak heran jika mobil ini mampu menampung banyak penumpang, yaitu mampu membawa penumpang dengan jumlah sebanyak 15 orang. Lalu apa saja keunggulan Toyota Hiace?

Ini dia, aneka keunggulan mobil Toyota hiace komuter

Keunggulan yang paling utama dari mobil ini adalah memiliki ukuran yang cukup besar. Oleh sebab itu, mobil ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga. Disebut sebagai mobil keluarga karena mobil ini mampu menampung banyak orang, sehingga satu keluarga bisa menikmati perjalanan bersama dengan menggunakan mobil Toyota Hiace Komuter. Tidak hanya memiliki ukuran yang besar saja, mobil ini pun didukung dengan mesin yang cukup mumpuni dan berkualitas. Mobil Toyota ini didukung dengan mesin seri D-4D dan kapasitasnya 2,5 liter atau 2500cc. Mesin mobil Toyota Hiace ini mamou mencapai torsi maksimum sebesar 300Nm dengan putaran 1200rpm. Karena telah didukung dengan mesin yang cukup tangguh, maka mobil ini cukup terjamin kekuatannya.

Jika biasanya mobil komersial kurang nyaman untuk dinaiki saat melewati jalanan yang rusak atau bergelombang, maka berbeda dengan mobil Toyota Hiace yang ternyata cukup nyaman untuk dinaiki. Menurut auto2000.co.id, hal ini disebabkan karena mobil ini menggunakan suspensi berteknologi Double wishbone pada bagian depan serta teknologi Leaf Sping Riqid Axel pada bagian belakang. Oleh sebab itu, tidak heran jika baik penumpang yang ada di depan atau belakang akan merasa nyaman selama melakukan perjalanan sekalipun melewati jalanan yang cukup rusak.

harga toyota hiace commuter

Bicara soal keamanan, mobil Toyota Hiace komuter ternyata sudah tergolong mobil yang sangat memperhatikan sistem keamanan atau keselamatan. Pada bagian pengemudi, terdapat air bag. Air bag juga tepat pada penumpang di samping pengemudi. Setiap kursi penumpang juga telah dilengkapi dengan sabuk pengaman atau safety belt. Tidak berhenti dia situ saja, sistem keselamatan mobil ini juga didukung dengan adanya sistem pengereman yang telah menggunakan teknologi ABS atau Anti Lock Break System. Dengan teknologi ini, maka mobil akan lebih aman dan tidak mudah tergelincir saat melewati jalanan yang licin sekalipun.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.