Kuliah lagi??

Bulan ini emang bulan yang bakalan boros tenanan, soalnya banyak pengeluaran, salah satunya ya karena harus registrasi ulang buat kampus.

Omong2 soal kuliah lagi, beberapa temen cuma bisa gedek2 sama aku, lha wong kuliah S1 aja ngaret mpe 7 tahun kok masih berani-berani ngambil S2 berasa kek gak ada kapoknya. 😀

Lha namanya ada peluang, n aku sendiri emang dari kecil cita-citanya gak mentok di sarjana, jadi biarpun hampir aja gak bisa jadi sarjana sekarang saatnya balas dendam, ngejar magister 😀

Hari ini selain bayar registrasi buat S2 aku juga ndaftar kuliah lagi, apa nggak tambah geblek tuh? S1 kelamaen lulus, S2 lum kelar udah ndaftar kuliah lagi. Emange kuliah apa to???

#Kuliahnyetirmobil …..

#dasargalaw

gambar artis korea pekok2an dari sini

4 Komentar

  1. anotherorion PenulisBalas

    iya pengennya nyari beasiswa buat ke luar negeri 😀

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.