Lazy Time

Harusnya bulan ini aku greget buat nulis postingan terus, apa daya selama puasa ternyata malah kontraproduktif begini jadinya. Bukan masalah puasanya yang bikin aku malas nulis, tetapi karena sekarang waktu yang ada bener-bener kepake buat hal hal lain di rumah / di sekolah. Tesis? skip lagi padahal ini udah semester paling paling akhir.

Bulan puasa ini temen2 BM malah pada sharing berbagai lomba, iya lah musim puasa begini pasti deh dimanfaatin sama banyak vendor product buat mengadakan promosi besar2an, entah lewat media tivi seperti sirup (mbah) marijan atau lewat tangan2 kreatif blogger untuk memeriahkan ramadhan dengan tulisan2 mereka.

puasa bikin orang malas dan lemas

Lha ini kok akunya malah memble, tiap hari kerjanya lesu ngeliat statistik web yang terus menurun drastis, tapi ya sudahlah memang akunya yang lagi embuh gini. Beberapa hal di dunia nyata emang menyita waktu, tenaga dan pikiran, enggak lebih dari biasanya, tapi entah kenapa kok rasa-rasanya aku sendiri yang nggak greng dengan kondisi kekinian yang ada.

Waktu malam sehabis tarawih atau isya, susah sekali buat bisa tetap terjaga, nidurin Fahrinya lama, malah kadang akunya dulu yang ketiduran. Mau abis sahur bikin postingan pun malah gak semangat. Ah sudahlah

 

lagi embuh, lazy time, embuh, embuh banget
BACA JUGA:   Nonton sepur lewat
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.