Liburan Akhir Tahun? Jaga Kesehatan Bareng Tolak Angin Care

Libur akhir tahun ini, aku tidak merencanakan bepergian keluar kota. Hanya diseputar Jogja saja. Pertimbanganku, karena Jogja sendiri memiliki banyak destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Ada beberapa tempat yang sebenernya aku pengen datangi bareng anak-anak.

Pertama adalah Taman Pintar, lalu De Mata, dan Studio Alam Gamplong. Namun obyek terakhir gagal aku datangi karena memang cuaca akhir-akhir ini kurang bersahabat buat piknik, telat sedikit, mendung sudah menggantung dan kemudian dilanjutkan dengan turunnya hujan. Jadi aku alihkan saja ke studio De Mata. Studio ini tempat foto-foto dengan wallpaper 3D. Selain De Mata, kita juga bisa berkunjung ke De Arca (berisi patung figur tokoh ternama) atau D’walik (studio upside) yang terletak di lokasi yang sama, enaknya, karena berada di dalam ruangan, jadi tetap bisa berwisata dengan nyaman meskipun diguyur hujan

de mata tolak angin care

Taman Pintar sendiri terletak di pusat kota Jogja, berada di sebelah timur Benteng Vredeburg. Jika para wisatawan yang berkunjung ke Jogja bawa anak kecil dan ingin pilihan tempat wisata yang ada di dalam kota, Taman Pintar ini bisa jadi referensi khusus. Taman Pintar adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang ditujukan sebagai wisata edukasi bagi masyarakat terutama keluarga muda dengan anak kecil yang ingin bertamasya sekaligus belajar. Ada banyak wahana yang bisa diikuti anak-anak pra sekolah maupun usia sekolah dasar. Meski sebenarnya banyak juga wahana belajar yang bisa ditujukan untuk anak usia SMP.

BACA JUGA:   Mau Liburan ke Pantai? Jangan Lupa Siapkan dan Bawa Perlengkapan Ini ya

Di Taman Pintar, anak-anak main ke gedung Oval dan gedung Kotak. Ada banyak permainan fisika yang mudah dipahami, seperti katrol, cermin pengganda, pembelok sinar, hologram dan masih banyak lagi. Setelah dari gedung Oval, anak-anak ingin bermain di taman pancuran. Itu sih, permainan dimana mereka main basah-basahan di dalam area pancuran. Aku sendiri udah mikir ni anak pasti bakalan minta basah-basahan. Jadi emang udah disediain baju ganti sama tolak angin care. Nah apa tuh Tolak Angin Care?

taman pintar tolak angin care

Tolak Angin Care itu salah satu produk baru dari Sido Muncul, jika kita mengenal tolak angin berbentuk cairan, maka Tolak Angin Care ini bentuknya roll on. Cara pemakaiannya pun dioleskan pada badan agar menghangatkan badan saat kita mengalami gejala masuk angin, atau ingin mencegah masuk angin, seperti abis main basah-basahan di Taman Pancuran.

liburan sehat bareng tolak angin care

Selain itu, Sido Muncul juga meluncurkan Tolak Angin Tablet, berbeda dengan Tolak Angin Cair, produk satu ini berbentuk tablet, penggunaannya dapat digunakan sebagai pengganti Tolak Angin Cair. Cocok buat dibawa traveling ke luar negeri yang biasanya terkena aturan yang membatasi barang bawaan dalam bentuk cair secara berlebihan.

BACA JUGA:   Permainan Untuk Kreatifitas Balita

jual tolak angin tablet solusi traveling luar negeri

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.