Life is Mubeng

Hidup itu berputar, kemaren laptop istri HDnya bad, terpaksa ganti HD, ealah giliran hari ini laptop istri jadi, laptopku bikin gara2, keyboard ma mousenya not repsonding, emang sih klo KB sama mouse itu udah kelakuan lama, tapi biasanya sembuh dengan sendirinya dan nanti kumat2an

Hari2 terakhir lagi ada aja pemasukan tp kok ya selalu dibarengi ada aja pengeluaran macem ini, setidaknya hari ini masih tetep bisa posting pake laptop istri, kurang lebih begitu jadi disyukuri saja

BACA JUGA:   Does God Exist

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan untuk “Life is Mubeng

  • Maret 22, 2012 pada 2:11 pm
    Permalink

    rejeki uang dipatok segitu, tapi segala keinginan & kebutuhan terpenuhi…bersyukur..

    Balas
  • Maret 22, 2012 pada 10:01 am
    Permalink

    wheeee.. domain baruu yooooh?? lha mulkiplinya masih lanjut juga kah? 😀

    Balas
    • Maret 22, 2012 pada 11:46 am
      Permalink

      iyo ci, masih kok MPnya tapi hehe lagi pengen ngebolang dimarih

      Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: