<span class='p-name'>Makanan Palsu</span>

Ini bukan bicara tentang replika makanan yang terbuat dari sejenis lilin untuk dipamerkan di restoran2 sebagai contoh tampilan makanan yang mau dipesan dalam bentuk 3 dimensi. Biarpun enggak pernah liat secara langsung itu replika tapi ngeliat via google aja udah bisa ngebayangin gimana enaknya, #gila replika aja enak gimana aslinya.

Nah menjelang lebaran omongan gak bakalan jauh dari namanya makanan, entah dalam bentuk mentahan macam sembako yang membubung tinggi dan mendadak susah dicari, inspeksi pasar, kontrol harga makanan, issue tanggal kadaluarsa di beberapa penyidikan, mulai nyiapin resep turun temurun dan makanan wajib khas tiap keluarga atau sekedar makanan untuk disuguhkan ke tamu yang jumlahnya bisa bermacam2, hampir setiap rumah mencoba menyuguhkan makanan2 terbaik buat para tamunya.

Bicara soal menyuguhkan makanan buat tamu ini, terkadang tampilan adalah faktor utama. Kaleng2 biskuit dari merk terkenal selalu menjadi daya pikat bagi para tamu untuk segera mencicipinya. Tapi harap selalu perhatikan never judge a book by a cover, biar enggak berasa makan kucing dalam karung dan gw udah sering deh kecelik karenanya, tapi apa daya, berhubung udah buka tutup kalengnya gak enak sama tuan rumah klo gak jadi ngambil isinya, kek gambar dibawah ini lho.

Ada yang pernah tengsin gara2 kaleng biskuit khong guan atau sebangsanya anyone ? 😀 😀 😀

BACA JUGA:   Creatify

*maturnuwun buat kang nahar yang ngasih liat gambarnya haha jadi dapet ide posting*

dp bbm kaleng khong guan isi emping, dp bbm makanan palsu, emping di kaleng khong guan, Ide kaleng khong guan
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.