Maksimalin Digital Lifestyle Kamu Bareng Dunia Tri

Hari ini, memiliki obsesi digital lifestyle bukan merupakan suatu hal yang sulit didapat, sekarang ini bermunculan anak-anak muda kreatif yang tumbuh menjadi youtuber, game streamer, influencer, maupun aneka aktivitas digital yang enggak cuma mampu mendongkrak potensi kamu, tetapi juga memberikan penghasilan tambahan, ketenaran dan peluang yang lebih besar.

Aku sendiri ngerasa beruntung sih bisa menjadi generasi Y yang mengalami transisi dunia konvensional ke dunia digital, ketika dunia digital mulai menyentuh masyarakat Indonesia, aku sudah siap untuk ikut ambil bagian. Awal mula perkenalanku dengan dunia digital sendiri dimulai di awal milenium baru, namun keberanianku untuk menjadi pembuat konten di internet dimulai sejak 2005.

Berawal dari kegemaranku menulis di buku diary, dunia digital memperkenalkanku pada konsep yang lebih baru yaitu diary online atau lebih dikenal dengan istilah blog. Dari kegemaran menulis di internet itu aku bertemu dengan rekan-rekan yang juga suka menulis di internet, kami bersosialisasi dan bergabung dalam komunitas blog di dunia maya.

Dulu, untuk menulis di internet aku menghabiskan berjam-jam menyewa bilik warnet, tidak jarang aku menghabiskan malam di warnet hanya untuk melakukan riset, menulis dan bersosialisasi, masa itu koneksi internet rumahan terbilang lambat, apalagi untuk area yang ada di tengah gunung sepertiku.

Beruntung teknologi seluler mulai menjadi salah satu opsi yang memudahkan aku dalam menulis blog di rumah, tidak perlu repot-repot tengah malam menghabiskan waktu di internet. Cukup di dalam kamar, memainkan musik dan menulis.

digital lifestyle ala dunia Tri

Dari menulis blog ini aku dapet peluang banyak banget, mulai dari afiliasi, kerjasama, adsense yang bisa aku gunakan untuk saving dan nambah uang jajan. Sudah gak terhitung lagi benefit apa aja yang aku dapatkan dari aktifitasku di dunia maya. Tapi sebenernya, keuntungan menulis di dunia digital bukan hanya itu, tapi membangun relasi networking yang luas dengan rekan-rekan content creator serta brand, dan ini adalah hal terbaik yang aku dapatkan dari dunia digital.

kuota termurah jaman digital

Untuk koneksi internetku sendiri aku percayakan pada 3 Indonesia, sejak menikah dan tinggal bersama istri aku cukup kesulitan menemukan provider yang punya akses kecepatan bagus di daerah pinggiran sepertiku, dan dari semua jenis provider seluler, cuma 3 Indonesia aja sih yang punya kecepatan koneksi paling bagus n stabil. Itu karena provider 3 Indonesia menggunakan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, ya bener sih udah bertahun-tahun ini aku make provider satu ini dan masih belum kepikiran buat ganti provider utama.

Untuk keperluan update info paket data, aku menginstall aplikasi Bima+ di smartphoneku. Dengan aplikasi ini aku bisa dengan gampang mengecek pulsa, sisa kuota bulanan, beli paket data, beli berbagai voucher aplikasi dan games. Oh ya, disini juga ada marketplacenya lho, jadi bisa sambil belanja produk-produk untuk mendukung aktivitas digitalku di Bima+

Lebih Produktif di Jaman Digital Gabung Dunia Tri

lebih produktif sebagai content creator di jaman digital bareng dunia tri

Untuk melengkapi kemudahan generasi muda dalam mengaktualisasi diri di dunia digital, 3 Indonesia meluncurkan Dunia Tri. Nah dari tadi udah disinggung tentang Dunia Tri kan? Dunia Tri sendiri apa sih?

Dunia Tri adalah sebuah eksosistem digital lifestyle yang lengkap dengan kekuatan jaringan 4.5G yang lebih stabil dan kuat. Dunia Tri memiliki tujuh fitur unggulan yaitu

  1. Puas tanpa batas dengan AlwaysOn

Buat pelanggan lama sepertiku, AlwaysOn 3 Indonesia jelas sangat membantu, AlwaysOn adalah perdana dan kuota dengan masa aktif panjang mengikuti masa aktif kartu. Dengan masa aktif selamanya, pelanggan bisa puas mengakses internet tanpa batas, tanpa perlu khawatir kuota hangus.

  1. Kuota Unlimited Internetan 24 jam mulai 1.000

Buat kalian anak-anak muda yang sering kehabisan kuota harian, ada kemudahan isi ulang mulai Rp. 1.000 saja yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited 24 Jam. Dengan kuota ini kita bisa mengakses berbagai aplikasi streaming, gaming, maupun media sosial.

  1. Ekosistem Gaming H3RO

Sudah tahu kan jika industri game digital menawarkan peluang emas bagi para generasi muda, mulai menjadi pro player, streamer, maupun content creator di youtube. 3 Indonesia merespon kebutuhan generasi muda ini dengan ekosistem H3RO yang bisa diakses di h3ro.tri.co.id. Sebagai pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO, gaming ecosystem dari 3 Indonesia memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Terintegrasi dengan bima+, H3RO memberikan jaringan prioritas untuk kebutuhan para gamers

  1. Aplikasi bima+ untuk Keseruan Digital Lifestyle Kamu

So, gaya hidup digital ala Dunia Tri ini gak cuma menjadikan kamu pengguna saja lho, 3 Indonesia (H3I) juga ngerti banget klo generasi milenial seperti kita ini sangat concern dengan eksistensi diri, Nah, bima+ nyatanya gak sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Di platform ini, kamu bisa belajar menjadi seorang netpreneur, memperkenalkan brand kamu, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari aktivitas jualan kamu disini

  1. Buka peluang usaha lewat Bima Agent

Nah di jaman digital ini, kamu juga bisa jualan produk digital juga lho dengan menjadi Bima Agent, yang ini simpel banget karena dengan modal dibawah Rp. 100.000 kamu bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah, solutif banget nih buat kamu-kamu yang biasa menyisihkan uang jajan bulanan buat mendapatkan peluang usaha baru

  1. KeepOn untuk Inspirasi mu

Buat kalian penggemar konten multimedia digital video streaming on demand seperti VIU, KlikFilm, Netflix, Amazon Prime Video, 3 Indonesia (H3I) memunculkan kebutuhan akan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand, dengan hadirnya KeepOn.

  1. Poin BonsTri

Nah ini nih, program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, produk 3 Indonesia dan masih banyak lagi. Poin BonsTri ini disesuaikan dengan level loyalty pelanggan ya, mulai dari Classic, Super, Master hingga Legend, mmm tau kan aku masuk kategori mana dari gambar di bawah

legend user dunia tri

Dengan peringkat Legend ini setiap transaksi isi ulang pulsa atau data, aku berhak mendapatkan 1.6 poin BonsTri, udah kekumpul banyak nih bisa buat jajan-jajan di Bima+ hehe. Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri, bisa langsung kunjungi ke sini. So, buat kalian yang ingin terus produktif di dalam digital lifestyle, yuk ah tinggalkan dunia lama, ayo gabung dengan Dunia Tri.

 

38 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.