Martabak Telor

Ngomongin makanan di siang2 ramadhan tu hukumnya haram apa halah sih? haha soalnya bawaannya emang bakalan bikin laper deh keknya, hahaha auk deh, gegara kemaren sore ngiler liat gerobak martabak telor di Seyegan jadinya mampir deh.

savoury-pancake-martabak-telor Martabak Telor  wallpaperKlo dibanding sama martabak terang bulan gw lebih demen martabak telor soalnya ada daun bawangnya, trus rasanya lebih enyak dilidah, pokoke teksturnya itu berasa, asin dagingnya pas, gurihnya mantep dilidah, et dah kek om bondan wae maknyus lah pokoke.

Asal usul sejarah martabak telor berasal dari India, yang disebut moortaba. Di Indonesia martabak mulai masuk sejak 1930-an ketika seorang pemuda Indonesia bernama Ahmad bin Abdul Karim bertemu dengan orang India bernama Abdullah bin Hasan, Abdullah kemudian menikah dengan adik Ahmad dan mulai merintis bisnis martabak di Indonesia dengan memodifikasi bahan2 moortaba dengan lebih memperbanyak sayurannya.

Wew gimana juga postingan dikit gak mutu ini ternyata sukses bikin ge jadi kemlecer pengen beli martabak telor lagi. Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gambar dari sini, jyan mingin2i

pengertian martabak telur, pengertian martabak, pengertian martabak telor, www asal martabak telur, https://anotherorion com/martabak-telor/, sejarah budaya martabak telur, asal usul martabak telur, asal usul martabak telor, sejarah martabak telur, pwngerrian martabak telur
BACA JUGA:   Fenomena ISIS

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

11 tanggapan untuk “Martabak Telor

  • Agustus 1, 2012 pada 10:16 am
    Permalink

    waktu awal2 puasa sy sering bgt beli martabak telor.. tp lama2 bosen juga.. hihiih..

    Balas
    • Agustus 1, 2012 pada 12:30 pm
      Permalink

      wawawa jangan bosen belinya mbak, soal ngabisinnya masih bisa minta bantuan saya kok, cukup tekan call center sekian-sekian-sekian untuk riques bala bantuan 😀

      Balas
  • Juli 31, 2012 pada 5:54 am
    Permalink

    Jaaan, ngeces tenan ki :p

    Balas
  • Juli 31, 2012 pada 9:08 am
    Permalink

    Kalo diliatin lagi puasa maksud’a 😀

    Balas
    • Agustus 1, 2012 pada 2:09 am
      Permalink

      hahaha bikin kita harus istigfar klo liatnya pas siang2 mbak 😀

      Balas
  • Juli 31, 2012 pada 9:05 am
    Permalink

    Aiihh, ngerii gambarnya klo di liatin puasa -__-

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: