Mau Sewa Rumah Harian di Bandung Murah? Cek Rekomendasinya Di Sini!

Hari begini siapa yang tidak tahu Bandung? Saya pastikan tidak ada. Rasanya, selalu ada alasan untuk menginjakan kaki di Kota Kembang ini.

Mulai dari memang berkuliah di sini hingga menghadiri wisuda seseorang. Mulai dari memang menikah di kota ini hingga menghadiri pernikahan dua mempelai sebagai tamu undangan. Atau, yang lebih umum lagi, untuk liburan!

Mau apapun tujuannya, tentu anda butuh tempat bermalam, kan? Jika pergi sendiri, anda bisa mudah sewa kamar hotel atau penginapan jenis lain. Tapi, kalau rombongan? Apa tidak pusing?

Tenaaaang! Pergi rombongan tidak akan jadi soal karena anda bisa sewa rumah harian di Bandung. Dari kakek sampe cicit bisa masuk semua ke dalam satu hunian yang sudah lengkap dengan berbagai fasilitas.

Di sini, saya akan berbagi beberapa rekomendasi bagi anda yang ingin sewa rumah harian di Bandung. Lokasinya bervariasi dan saya sesuaikan dengan keperluan-keperluan tertentu seperti liburan, menghadiri acara keluarga, hingga jadi pengantar wisudawan dan wisudawati.

Harganya? Semua rekomendasi sewa rumah harian di Bandung ini murah sekali. Hanya berkisar 1 juta sampai 1,5 juta rupiah saja, lho! Dengan fasilitas lengkap dan tentunya kamar yang bisa mengakomodasi banyak orang.

Yuk, kita simak satu per satu!

  • Sewa Rumah Harian di Bandung Dalam Quarta Residence

Sewa Rumah Harian di Bandung Dalam Quarta Residence

(foto: 99.co Indonesia)

Rekomendasi sewa rumah harian di Bandung saya awali dengan rumah satu ini. Letaknya di dalam Quarta Residence daerah Cibeunying Kaler.

Letaknya dekat sekali dengan titik-titik strategis Bandung seperti Gedung Sate dan Museum Geologi. Kampus-kampus yang dekat dengan lokasi rumah ini termasuk Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjadjaran, UNIKOM, dan lain-lain.

Sehingga, selain cocok disewa untuk rombongan keluarga yang berlibur di Bandung, rumah ini juga cocok untuk rombongan keluarga pengantar wisudawan atau wisudawati. Momen wisuda dan semua foto-fotonya tidak boleh dilewatkan, kan?

Karena dekat dengan beberapa kampus besar, saya rasa rumah ini juga cocok untuk tempat acara-acara himpunan mahasiswa. Jadi, jika anda tenggah berpikir untuk sewa rumah harian di Bandung untuk acara kampus, anda wajib cek rumah yang satu ini.

Kondisinya full furnished, jadi anda tidak perlu lagi khawatir mengenai fasilitas apa saja yang disediakan. Rumah 2 lantai ini memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Halaman parkirnya bisa memuat 2 mobil.

Lalu, harganya? Hanya 1 juta perhari, loh!

Baik anda rombongan berlibur, rombongan pegantar wisuda, rombongan acara kampus atau kantor, ataupun rombongan apa saja, tidak masalah. Pilihan ini bisa masuk ke daftar pertimbangan anda ketika anda hendak sewa rumah harian di Bandung.

  • Sewa Rumah Harian di Bandung Dalam Pondok Hijau Indah
BACA JUGA:   Ingin Merubah Sertifikat Hak Guna Bangunan jadi SHM? Begini Caranya

Sewa Rumah Harian di Bandung Dalam Pondok Hijau Indah

(foto: 99.co Indonesia)

Rekomendasi kedua berasal dari Bumi Alamanda Guest House. Rumah ini terletak di dalam Perumahan Pondok Hijau Indah daerah Gegerkalong.

Rumah ini cocok sekali untuk anda yang berlibur rombongan ke Bandung. Dengan 5 kamar tidur, rumah di Bandung ini disewakan masih dengan harga 1 juta rupiah perharinya. Murah sekali, kan?

5 kamar tidur yang disediakan terdiri dari 2 kamar tidur superior dengan fasilitas AC, TV channel, dan kamar mandi dalam; 2 kamar tidur standar dengan fasilitas AC dan kamar mandi luar; dan 1 kamar tidur small.

Total kamar mandinya ada 4 buah. Selain itu, anda juga akan mendapatkan free breakfast untuk 9 orang.

Fasilitas rumah yang komplit jadi daya tarik tersendiri dari rumah ini. Fasilitasnya antara lain adalah AC, water heater, garasi, TV channel, free Wi-Fi, dapur komplit, juga fasilitas karaoke dan pingpong. Belum lagi, anda bisa berkeliling komplek dengan sepeda.

Dan, yang tidak kalah penting, letaknya di Gegerkalong dekat tempat-tempat wisata di Bandung Utara seperti Kampung Daun, Kawah Tangkuban Perahu, de Ranch, Saung Ujo, dan daerah Lembang lainnya.

Tempat perbelanjaan seperti Rumah Mode di Cihampelas dan Mall Paris Van Java juga dekat dengan rumah ini.

Lebih lagi, rumah ini juga dekat ke Universitas Pendidikan Indonesia dan STPB/NHI, sehingga cocok sekali digunakan untuk keluarga besar pengantar wisuda.

  • Sewa Rumah Harian di Bandung Dalam Grand Sharon Residence

Sewa Rumah Harian di Bandung Dalam Grand Sharon Residence

(foto: 99.co Indonesia)

Rekomendasi sewa rumah harian di Bandung berikutnya berada di kawasan Bandung Timur, tepatnya di Komplek Grandsharon Residence belakang Lottemart Jalan Soekarno Hatta.

Harga sewa perharinya masih di angka 1 juta rupiah, ya!

Rumah 3 lantai ini disewakan full furnished, dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang keluarga, carport, garasi, dan ruang jemur.

Fasilitas-fasilitas yang bisa anda dapatkan di rumah ini termasuk sofa, meja makan, tempat tidur, lemari, kitchen set, shower, water heater, kulkas, dispenser, TV, dan mesin cuci.

Karena lokasinya yang bukan di kawasan wisata, rumah ini lebih cocok untuk digunakan sebagai rombongan keluarga yang tengah menghadari acara pernikahan atau semacamnya.

Kebetulan, daerah ini banyak diisi dengan gedung perkantoran, gedung serbaguna, juga pemukiman warga. Jadi tidak heran jika banyak acara-acara di gelar di kawasan ini.  

  • Sewa Rumah Harian di Bandung Daerah Dago Atas

Sewa Rumah Harian di Bandung Daerah Dago Atas

(foto: 99.co Indonesia)

Berikutnya, ada Beta Guest House di daerah Dago Atas. Membaca kata Dago Atas sudah terbayang sejuknya, ya?

Rumah kontrakan harian yang bisa mengakomodasi hingga 10 orang ini punya 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Cocok sekali untuk tempat tinggal rombongan keluarga dan kerabat selama berlibur di Bandung.

Lokasinya di Jalan Beta Cigadung, Dago Atas, dekat tempat-tempat kuliner populer seperti The Valley, Wale, Kopi Selasar, Congo, dan lain-lain.

Pokoknya, untuk masalah wisata alam dan wisata kuliner, kawasan Dago Atas memang paling top! Tidak perlu diragukan lagi.

Sederet wisata alam seperti Taman Hutan Raya Ir Juanda (Tahura), Gua Belanda dan Gua Jepang, Curug Dago, dan Tebing Keraton sayang sekali jika anda lewatkan.

Belum lagi, lokasi ini terbilang sangat strategis karena dekat ke pusat kota yang penuh pusat perbelanjaan dan beragam wisata alam yang hijau-hijau. Liburan anda jadi komplit, kan?

Nah, untuk harganya, anda bisa sewa rumah harian di Bandung ini dengan merogoh kocek 1,5 juta. Masih sangat terjangkau jika kita memperhitungkan fasilitas dan lokasinya.

  • Sewa Rumah Harian di Bandung Daerah Buah Batu
BACA JUGA:   Rumah diJual di Surabaya

Sewa Rumah Harian di Bandung Daerah Buah Batu

(foto: 99.co Indonesia)

Rekomendasi terakhir saya khususkan untuk anda yang mencari sewa rumah harian di Bandung untuk akomodasi keluarga atau rombongan super besar.

Letaknya di pusat kota, sekitaran daerah Buah Batu. Agak jauh jika tujuan anda ke Bandung adalah untuk berwisata alam. Meski letaknya dekat ke pintu tol Buah Batu yang bisa menghubungkan anda ke kawasan Bandung mana saja.

Rumah ini saya rasa lebih cocok untuk digunakan untuk tempat istirahat rombongan yang tengah ada acara di Bandung. Mau itu rombongan keluarga, maupun misalnya rombongan mahasiswa yang tengah mengadakan acara kampus.

Kenapa saya katakana rombongan besar? Rumah ini punya 6 kamar yang siap mengakomodasi anda dan rombongan. Dengan 3 kamar mandi dan garasi yang bisa memuat sampai 3 mobil. Harga perharinya pun hanya 1,5 juta rupiah.

Sangat strategis karena lokasinya dekat dengan beragam tempat makan favorit, pusat perbelanjaan, sarana kesehatan, dan sarana pendidikan seperti kampus-kampus besar. Tidak lupa, gedung-gedung serbaguna yang sering menjadi tempat acara pernikahan juga bertebaran di kawasan ini.

Kawasan Buah Batu ini bahkan banyak diklaim sebagai kota kecil tersendiri saking lengkap sarana prasarananya. Anda bisa menemukan semua yang anda perlukan di daerah Buah Batu.

Nah, begitulah 5 rekomendasi untuk anda yang akan sewa rumah harian di Bandung, ya!

Jangan lupa, jika anda ingin mencari lebih banyak lagi pilihan rumah ataupun properti bentuk apa saja di mana saja, anda bisa cari di situs properti www.99.co/id. Selain sangat mudah dan hemat waktu, semua agennya terpercaya, lho!

Selamat mencari!

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.