Mau Umroh seharga 100ribu? Ikuti Bukber Dahsyat InnSide By Melia Hotel

umroh seratus ribu bukber dahsyat innside by melia Yogyakarta

Innside By Melia Hotel Yogyakarta menyambut bulan Ramadan 1439 menggelar agenda Bukber Dahsyat selama sebulan penuh. Apa sih dahsyatnya Bukber di Innside by Melia ini? Ternyata dengan mengikuti bukber di Syndeo Cafe Innside seharga 100 ribu rupiah saja, maka pengunjung dapat berkesempatan untuk mengikuti umroh gratis lho. Ya, Innside memang bekerjasama dengan Razek Tour and Travel untuk memberikan kesempatan umroh kepada pelanggan loyalnya lewat agenda buka bersama selama bulan Ramadan.

Sebagai salah satu hotel baru di Jogja, paket bukber yang ditawarkan oleh Innside by Melia ini cukup menarik, pada Ramadan tahun lalu saja paket bukbernya diikuti oleh lebih dari 5000 orang. Tahun ini dengan promo khusus beli lima bayar empat. Para pengunjung yang ingin berkesempatan umroh bisa banget datang ke Syndeo Cafe. Disini juga ada Arabic Market yang diikuti beberapa stand antara lain Razek Tour n Travel, IQQB Kurma Yogyakarta, Alya Hijab by Naja, Henna Tatto dan Innside Wedding Corner.

umroh seratus ribu bukber dahsyat innside by melia Yogyakarta

Dengan mengikuti bukber di Innside Hotel seharga 100ribu per pax, pengunjung memperoleh kupon yang akan diundi pada tanggal 20 Juni 2018 di Innside Hotel. Buat yang ingin lebih hemat bisa dateng berlima dan cukup bayar untuk 4 pax saja. Pemenang akan berangkat umroh bersama Razek Tour and Travel secara gratis.

Menu apa yang disajikan di Bukber Dahsyat Innside by Melia Hotel Yogyakarta?

Ada beberapa menu khas Timur Tengah yang disajikan seperti Nasi kebuli, Chicken Curry, Chicken Shawarma, Fish Hammour Sauce, Harid, Mahalabia, dan Umalia. Sementara untuk penggemar masakan lokal ada karedok dan siomay. Mengingat segmen Innside adalah lifestyle, tentu tidak heran jika hotel ini juga menghadirkan menu kekinian, seperti es kepal, waffle, thai salad, chocolate fountain serta aneka puding sebagai kudapan.

chicken shawarma innside jogja
chicken shawarma

Saat kami berkunjung di Innside by Melia Hotel Yogyakarta kebetulan bertepatan dengan acara tausyiah bersama Ustad Wijayanto, dan pelaksanaan CSR Innside untuk santri dari kawasan Kali Code Kalimasada. Frieth Siahaan selaku Grand Manager Innside by Melia Hotel Yogyakarta menegaskan komitmen hotel untuk tetap dapat memberikan yang terbaik bagi para tamu hotel pada khususnya dan warga masyarakat Yogyakarta pada umumnya. Program CSR ini diharapkan dapat bermanfaat untuk memberikan semangat pada para santri cilik dalam melaksanakan puasa Ramadan.

Ustad Wijayanto memberikan Tausyiah di Innside by Melia Yogyakarta


GM Innside Yogyakarta, Frieth Siahaan memberikan tali asih kepada perwakilan santri

Tentang Innside By Melia Hotel Yogyakarta

Colourfull Inside, youth and fresh foto: dok pribadi

Hotel yang terbilang masih muda ini merupakan pendatang baru di Yogyakarta, mengusung konsep Big Idea Space, hotel ini menyasar segmen market urban, lifestyle and modern yang cenderung muda dan dinamis. Hal ini terasa sejak pertama pengunjung masuk, dengan ruang lobby dengan konsep open lobby lounge yang berwarna putih dan balutan wallpaper ungu di sisi dalam. Berada di Jalan Pajajaran, atau lebih dikenal dengan Ringroad utara, tepatnya di sebelah utara Lotte Mart, membuat hotel ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Adi Sucipto, hanya butuh waktu lima menit untuk mencapai bandara.

Saat ini ada empat tipe kamar di Innside Melia Yogyakarta, yakni

  • Type studio dengan luas 26 m square
  • Type Premium dengan luas 35 m square
  • Type Love dengan luas 46 m square
  • Type Lifestyle dengan luas 48 m square
room innside by melia yogyakarta
nyaman banget kan suasana room innside by melia yogyakarta

Selama bulan ramadhan ini ada promo untuk Innside Studio dengan harga Rp. 600.000 per malam sudah termasuk free takjil dan sahur/ sarapan untuk dua orang.

Beberapa kamar bahkan memiliki pemandangan yang indah karena menghadap ke arah Merapi, atau disebut Merapi View, selain sebagai tempat menginap, Innside juga menawarkan hal lain untuk masyarakat Jogja, misalnya dengan membership gym sebesar 250k selama sebulan, kelihatan mahal? tidak juga, karena dengan membership ini sudah free Yoga class yang diselenggarakan 4x selama sebulan, free sky deck swimming pool juga. Duh bayangin biaya ikut kelas yoga sekali datang yang udah 50K, tentunya benefitnya lebih banyak jika mendaftar sebagai member di Innside.

suasana roof top dan swimming pool

 

mau bikin badan atletis? ngegymnya di fitnes center yang terletak di roof top aja ya

 

sky bar innside jogja
sky bar innside jogja

 

suasana depan meeting gak bakal ngebosenin kalau kek gini

Untuk ruang meeting sendiri tersedia mulai kapasitas untuk 20 hingga 180 orang, dengan tarif yang kurang lebih sama dengan harga per pax di syndeo caffe, masyarakat yang ingin mengadakan buka bersama atau bahkan menggelar syawalan bersama trah, keluarga, rekan kantor bisa banget memesan dari sekarang. Bisa diagendakan di roof top dekat swimming pool, meeting room maupun di syndeo cafe, semuanya all you can eat.

Info dan Reservasi

Indah Ariani – Marcomm supervisor

0878 3828 7242 / 0274 600 8888

 

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.