Memperbaiki keturunan

Suatu hari Udin, ketemu temennya si Surip

Udin : aku pengin menikah Rip
Surip : hah pengen nikah?? mang udah ada yang mau sama kamu?
Udin : justru itu Rip, aku mo ke kota, nyari artis dangdut aja kan cantik cantik
Surip: Hush mana mau mereka sama kamu, orang kamu jelek item gitu
Udin : makanya itu Rip aku mau cari yang cantik buat memperbaiki keturunan
Surip : Hooo lah lha kasian cewenya nek gitu!!!
Udin : loh kok bisa? niatku baik lo pengen dapet keturunan yang cakep
Surip : Ia itu kan kamu, memperbaiki keturunan, lha kalo yang cewe sama kamu ya memperburuk keturunan
Udin : GRRRRRRR

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.