Mempercantik Apartemen Sebelum Disewakan dengan KTA Instan

Saat ini menyewakan properti seperti apartemen sedang marak dilakukan. Hal ini bisa menjadi penghasilan tambahan bagi beberapa orang. Hal ini juga bisa menjadi gaya investasi baru.

Banyaknya peminat apartemen menjadikan apartemen sangat laku dan diminati. Apartemen dengan desain minimalis dan mungil menjadi minat banyak orang. Terlebih lagi jika apartemen tersebut dirawat dengan baik oleh pemilik sebelumnya. Menata apartemen memang tidak sesulit seperti menata rumah hunian. Tetapi tetap saja, mempercantik apartemen tetap agak susah apalagi jika belum ada dananya. Salah satu cara kamu bisa mendapat suntikan dana dengan cepat yaitu dengan KTA instan.

Tips dan Trik Mempercantik Apartemen yang Mungil dan Minimalis

Menciptakan Apartemen yang Sederhana dan Elegan

Konsep apartemen dengan desain minimalis modern akan memberikan kesan yang cantik namun tetap memiliki nilai fungsional. Serta memiliki bentuk dan warna kalem yang tidak mencolok. Penambahan beberapa furnitur seperti menambahkan sofa atau cermin besar dapat memberikan kesan mewah yang tidak berlebihan.

Menyatukan Antar Ruang

tips mempercantik apartemen

Apartemen identik dengan space yang terbatas. Untuk menyiasatinya, kamu bisa menyatukan beberapa ruangan. Seperti ruang makan, ruang dapur dan ruang keluarga. Atau ruang keluarga dan ruang tamu. Kamu juga bisa mengkolaborasikan ruang tidur dengan ruangan kerja. Kamu bisa membuat satu sudut untuk ruang tidur dan sudut lainnya untuk ruangan kerja. Agar ruangan tetap terkesan luas.

Menyatukan Beberapa Konsep Menjadi Satu Tema

Kamu bisa menyatukan konsep minimalis dan modern menjadi satu tema. Agar apartemen tetap terlihat minimalis berdasarkan fungsi dan modern berdasarkan tampilannya.  Hal ini juga dapat memberikan kesan unik dan nyaman secara bersamaan. Kamu dapat menggunakan perabotan atau furnitur yang multifungsi dengan dekoratif yang modern.

Jadikan Warna Hitam Sebagai Warna Pilihan

Kamu bisa menggunakan warna hitam agar tidak terlalu mainstream, karena apartemen minimalis identik dengan warna putih atau krem. Warna hitam juga bisa menonjolkan kesan maskulin.

Penggunaan warna hitam identik dengan kesan modern. Atau kamu bisa menggabungkan warna hitam dengan beberapa warna gelap lainnya, seperti abu abu.

Gunakan Banyak Media Penyimpanan

Gunakan media penyimpanan yang maksimal agar kamu bisa menyimpan sejumlah keperluan lain untuk mempercantik apartemen kamu. Tapi harus diingat bahwa menata media penyimpanan harus di satu sudut ruangan saja. Supaya apartemen mungil kamu tidak terlihat berantakan dan menumpuk banyak barang.

Membuat Sisi Unik di Apartemen

Sisakan satu sudut yang dapat anda kreasikan agar terkesan unik dan berbeda. Supaya apartemen kamu memiliki nuansa baru dan tidak membosankan.

mempercantik apartemen

Perhatikan Kebersihan Apartemen

Kebersihan adalah nomor satu. Selain mempercantik apartemen, ada baiknya sebelum menyewakan, kita harus memperhatikan dulu kebersihan apartemen tersebut. Kebersihan akan menjadi faktor utama yang dijadikan bahan pertimbangan untuk para penyewa.

Tidak ada salahnya, jika kita membersihkan dahulu apartemen sebelum disewakan agar mendapatkan kesan yang lebih baik.

Renovasi Bila Perlu

Kroscek kembali apartemen kamu sebelum disewakan. Hunian yang cantik dan sempurna, menjadi hunian yang diidam idamkan semua orang. Apabila ada sudut atau ruangan yang perlu untuk direnovasi, maka renovasi lah dahulu sebelum disewakan.

Selain itu, renovasi juga dapat memberikan nilai lebih terhadap properti lho. Tidak perlu takut mengeluarkan biaya lebih untuk renovasi, karena penyewa tidak akan keberatan untuk sebuah hunian yang nyaman dan rapi. kamu bisa mulai ajukan KTA bank online untuk modal renovasi.

KTA Instan Mempermudah Usaha Kamu

Nah, itu dia beberapa tips untuk kamu mempercantik apartemen mu sebelum disewakan. Hal ini bisa memancing para penyewa agar tertarik dengan apartemen mu. Karena apartemen yang nyaman, minimalis dan cantik selalu memikat hati banyak orang.

Yuk, tunggu apalagi? Ajukan KTA kamu di digibank KTA untuk modal tambahan kamu dalam mempercantik apartemen mu. Karena KTA di digibank KTA merupakan solusi yang aman dan terpercaya. Kamu bisa mengajukan KTA, hanya dengan modal e-KTP lho. Cepat dan tanpa ribet, kamu bisa apply dimana saja dan kapan saja.

Selain itu, kamu bisa melakukan pinjaman hingga 80 juta langsung masuk ke rekening kamu. Approval cepat cuma dalam waktu 60 detik,  untuk pendaftaran via online melalui aplikasi digibank by DBS atau website resmi go.dbs.com/kta. Dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95%. Wah, keren banget kan KTA bank  dari digibank KTA.

Cuma di digibank KTA, kamu bisa mengajukan KTA tanpa ribet, aman dan terpercaya. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Langkah – Langkah Pengajuan KTA Instan

Nah, Untuk kamu yang sudah menjadi nasabah dan mau mengajukan KTA bank online,  kamu Cuma perlu melakukan beberapa hal berikut di digibank KTA.

– Di menu Utama aplikasi, klik Personal Loan

– Isi data diri

– SIlahkan tunggu konfirmasi persetujuan kredit yang berlangsung dalam waktu 60 detik

– setelah itu pilih limit pinjaman yang kamu perlukan dan tenor yang diinginkan

– kemudian dana akan cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Terus untuk kamu non-nasabah digibank, kamu juga bisa lho. Gampang! Kamu juga tetap bisa mengajukan KTA walaupun kamu belum memiliki rekening digibank sebelumnya. Berikut 5 langkah proses pengajuan KTA bank online di digibank

  1. Kamu bisa apply di go.dbs.com/kta
  2. Tunggu persetujuan cepat hanya 60 detik saja.
  3. Silahkan unduh Aplikasi digibank by DBS di apps store atau play store
  4. Lakukan Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Kemudian dana akan langsung masuk ke rekening digibank hingga 80 juta

Gimana? Gampang kan? Untuk info lebih lanjut mengenai KTA instan ini, silahkan kunjungi laman resmi digibank KTA by DBS ya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.