Parade Apparel Jasa Custom Jersey Piala Dunia Satu Hari Jadi

Pagelaran Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar sukses menyedot perhatian para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Mulai dari jersey piala dunia, tim besar yang gagal tampil, hingga komposisi pemain yang dibawa ke Qatar. Tiga puluh dua tim terbaik dunia berlaga dalam ajang empat tahunan ini, sayangnya jagoanku Italia gak ikut dalam turnamen kali ini. Ya mereka harus merelakan tempatnya karena tidak lolos kualifikasi.

Bicara soal piala dunia tentu tidak pernah habis dari deretan tim papan atas yang berlaga di Qatar, penggemar sepakbola tentu memiliki jagonya masing-masing, ada yang menjagokan Brazil, Argentina, Jerman, Belanda, Prancis, Spanyol, Portugal maupun tim lainnya.

Fase Grup yang Penuh Kejutan

Selain Italia yang gagal menuju Qatar 2022, masih ada beberapa negara seperti Chile, Kolombia, Ukraina dan Nigeria yang gagal melaju ke putaran final piala dunia kali ini, namun meski tim lain yang berlaga tidak kalah mentereng, selalu ada kejutan dalam setiap babaknya.

jersey piala dunia brazil

Setidaknya sampai hari ini kita masih terkejut dengan kekalahan Lionel Messi dan kawan-kawan dari Arab Saudi di matchday pertama mereka, dan tentunya tidak luput kekalahan Jerman dari Jepang.

Parade Fans Cantik di Pagelaran Sepakbola

hottest fans piala dunia

Tentunya, selain tim-tim kesayangan yang bertanding, tingkah laku para fans yang ikut datang ke Qatar mendukung timnya tidak pernah luput dari sorotan, terlebih kaum hawa yang daya tariknya tidak kalah dengan para pemain yang sedang berjuang membawa pulang FIFA World Cup Trophy.

girls fans jersey piala dunia

Tak hanya para fans, kehadiran para WAGs pro player pun turut ditunggu dan menjadi bahasan eksklusif di berbagai media olahraga. Ya itulah Piala dunia, ajang olahraga yang paling ditunggu oleh masyarakat dunia.

Jersey Piala Dunia Terbaik

Selain adu strategi permainan, jersey edisi piala dunia sering menjadi bahan incaran para fans yang ingin merasakan ambience ajang empat tahunan ini. Nah bicara soal jersey piala dunia kali ini ada beberapa jersey yang menurut aku memanjakan mata dan beda dari lainnya.

Jersey Jepang

jersey piala dunia 2022 jepang

Buat kalian penggemar anime sepakbola Captain Tsubasa tentunya selalu mengingat kekhasan seragam samurai biru yang dikenakan Tsubasa dan kawan-kawan di komik. Jersey Jepang di piala dunia kali ini pun mengingatkan kita pada jersey Tsubasa, meskipun demikian, warna jersey ini sebenarnya bukan berasal dari manga Captain Tsubasa, melainkan manga Blue lock yang menampilkan pola origami khas Jepang.

Jersey Meksiko

jersey meksiko

Kostum tandang tim asal Amerika tengah ini mengingatkan kita pada kekayaan budaya suku-suku pedalaman Amerika di masa lalu. Ya menggunakan warna dasar putih dengan pola khas peradaban Maya membuat kita terpesona, bentuk kerahnya yang casual pun cocok digunakan untuk kegiatan kita sehari-hari lho.

Jersey Wales

jersey tim piala dunia wales

Jersey piala dunia negaranya Prince William ini menggunakan warna dasar putih sebagai kostum tandang. Motifnya cukup sederhana hanya namun memiliki aksen tribal di bagian kerahnya. Kostum ini membuat Gareth Bale dan kawan-kawan nampak lebih sporty saat bertanding.

Jersey Jerman

Jersey jerman piala dunia 2022

Sebagai salah satu tim unggulan di piala dunia kali ini, Jerman tampil beda dengan seragam kandangnya, mengenakan aksen hitam penuh di bagian tengah dada dengan logo federasi di bagian tengah membuat tim ini nampak perkasa. Terlebih empat bintang di bagian atas sebagai simbol pencapaian mereka menggondol piala dunia selama empat kali membuat jersey ini sangat rekomended untuk dikoleksi pecinta Die Panzer.

Jersey Qatar

jersey qatar

Sebagai tuan rumah, Qatar tidak ketinggalan memamerkan jersey yang kekinian, jersey berwarna merah maroon dengan aksen segitiga putih di bagian lengan menyerupai bendera kebangsaan mereka. Kostum yang didesain oleh Nike ini memiliki konsep serupa dengan kostum jerman yaitu menampilkan logo federasi di bagian tengah dada.

Sayangnya tuan rumah tidak terlalu beruntung dalam gelaran piala dunia kali ini dan mencatatkan tuan rumah pertama yang gagal meraih kemenangan dalam kick off perdana piala dunia dan menjadikannya tim pertama yang gugur di fase penyisihan grup.

Dimana Beli Costum Jersey Piala Dunia?

jersey piala dunia

Bicara soal jersey piala dunia siapa sih yang gak mau? Sebagai orang Indonesia biasanya untuk urusan jersey ini mah gak beli yang original dari Nike atau Adidasnya, harganya mahal bok.

Parade Apparel, Layanan Jasa Custom Jersey Indonesia

Nah tapi jangan kuatir untuk para fans piala dunia bisa memesan jersey tim kesayangan melalui jasa custom jersey Indonesia yaitu Parade Apparel. Parade Aparel merupakan layanan desain jersey printing online terpercaya yang sudah tidak diragukan lagi urusan jasa costum jersey Indonesia, mereka melayani jersey printing custom sesuai kebutuhan pelanggan.

Disini kamu bisa memesan jersey piala dunia tim kesayangan kamu, atau membuat custom jersey futsal tim kamu sendiri. Parade Apparel menyediakan jasa desain jersey futsal sekaligus jasa cetaknya. Hmm mudah bukan?

Parade Apparel merupakan brand yang berasal dari Bantul Yogyakarta dan fokus untuk memproduksi beragam sport apparel seperti jersey sepakbola, futsal, maupun olahraga lain.

Apa Sih Keunggulan Jersey Printing Custom Parade Apparel?

Tentu kita tahu bicara soal beli jersey tim futsal atau sepakbola bakalan lama deh antara waktu pemesanan sampai barang jadi. Hal ini mengingat proses pengerjaan yang dimulai dari awal dan memakan waktu relatif lama sekitar 3-4 minggu.

Pengerjaan Jersey 1 Hari Jadi

Parade Apparel memahami tidak semua pelanggan memiliki cukup waktu untuk menunggu jersey mereka siap dipakai untuk bertanding, karena itu, brand yang lahir di tahun 2020 ini berani melakukan pengerjaan apparel cukup 1 hari kerja saja.

Info Tahapan Produksi

Yang menarik, para pelanggan bisa memantau pesanan mereka secara online dengan adanya fitur pemberian informasi tahapan produksi, jadi gak ada tuh istilah H2C jerseynya belum dikerjain. Karena Parade Apparel selalu memberikan layanan paripurna untuk kepuasan pelanggan.

jasa costum jersey piala dunia

Pemberian informasi semacam ini tentunya memberikan experience yang berbeda untuk penggemar jersey bola dan futsal yang membutuhkan kepastian proses produksi jersey.

Harga Berani Bersaing

Harga yang ditawarkan Parade Apparel pun bisa dibilang cukup bersaing, terlebih dengan layanan premium yang diberikan untuk para pelanggannya, tentu menjadi benefit tersendiri untuk kita.

Meskipun masih berusia muda namun dengan experience dan layanan yang diberikan oleh Parade Apparel membuat brand satu ini cukup diminati oleh para penggemar sepakbola dan futsal sebagai partner jersey piala dunia versi mereka.

Sebagai informasi, dalam kurun waktu dua tahun ini, Parade Apparel berhasil mengembangkan offline store di beberapa kota di luar Jogja, seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali dan Kalimantan untuk memenuhi permintaan konsumen. Info lebih lanjut bisa kunjungi instagram @parade_apparel

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.