Pesinetron Cantik Citra Kirana Yang Kini Telah Menjadi Seorang Ibu

Jika mengenal Citra Kirana tentunya lekat dalam ingatan sosok perempuan cantik dengan hijab yang telah banyak membintangi berbagai macam judul sinetron, salah satu sinetron yang membuatnya semakin naik daun adalah Tukang Bubur Naik Haji The Series.

citra kirana melahirkan

Sebelum sukses berkarir di dunia sinetron Citra Kirana telah jatuh bangun mengikuti berbagai casting sejak remaja. Awal mula karirnya Berjaya saat ia terpilih menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2007. Hingga kemudian datanglah tawaran bermain sinetron pertamanya yang berjudul Nikita pada tahun 2009 lalu. Puncak karirnya saat ia memerankan sosok Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. Perannya tersebut membawanya memenangkan beberapa penghargaan.

Kini Citra Kirana tengah memilki keluarga kecil. Keluarga Citra Kirana yaitu sang suami Rezky Aditya yang juga merupakan pesinetron tampan dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Keene Atharrazka Adhitya.

Dibalik nama dari anak Citra Kirana dan Rezky Aditya yang unik tersebut mengandung arti Keene dari bahasa Celtic yang artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Mereka berharap jika sang buah hati Keene Atharrazka menjadi orang yang ganteng dan beruntung.

Meski kini Citra Kirana telah berkeluarga dan menikmati perannya sebagai seorang Ibu baru namun tak menyurutkan kecintaannya dengan dunia sinetron. Kini ia dan sang suami tengah terlibat dalam satu judul sinetron. Beruntungnya mereka dapat selalu bersama-sama dalam pekerjaan.

932540 720

Eksistensi Citra Kirana yang tak pernah pudar terbutkti dengan dirinya yang kini menjadi brand ambassador produk pewangi hijab dari wings. Produk tersebut adalah hijab black velvet royale by soklin. Citra Kirana dipercaya menjadi brand ambassadornya karena ia pun merasa bahwa karakternya sesuai dengan kesegaran harum dari hijab black velvet royale by soklin. Ciki menjadi percaya diri disaat dirinya menggunakan pewangi tersebut, pasalnya pewangi tersebut memberikan kesegaran harum yang tahan lama. Kini ia pun tak takut lagi bila tak menggunakan parfum karena wangi dari royale by soklin sendiri sudah mewah bagaikan parfum. Kesegaran dari royale by soklin memang tak perlu diragukan lagi.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.