Resmi Meluncur, Ini Kelebihan ASUS ROG Phone 6 Series

ASUS sekarang, sudah meluncurkan ponsel yang memang khusus untuk para gamers. Jadi, pengguna nanti tidak akan takut dengan yang namanya baterai low bat, karena sudah disetting untuk Gaming, dan ini yang paling dicari anak-anak jaman sekarang. 

ASUS ROG Phone 6

Di era digital ini, banyak yang membutuhkan pembaruan dalam ponsel, salah satunya Gaming, dijadikan hiburan di masa kini yang tak terlewatkan. Dengan banyaknya peminat Gaming, diharapkan Asus ROG Phone 6 Series, bisa membawa terobosan baru untuk teknologi digital. 

Berikut adalah kelebihan yang ia punya:

1. Tampilan Warna yang Memukau

rog phone 6phone

ROG Phone 6 mampu memberikan warna tunggal Storm White yang memukau. ROG Phone ini, juga dilengkapi layar OLED 2 inci, sehingga dapat menampilkan animasi yang disesuaikan dalam beberapa skenario, mulai dari panggilan masuk, memulai game, hingga mengisi daya, memasuki mode X.

Layar AMOLED yang ada, bisa diaktifkan dan dinonaktifkan (disesuaikan dengan selera dan style masing-masing). Series ini juga sudah mempunyai 60 animasi baru ke ponsel. Jika belum puas, penggunas bisa mengunduh lebih banyak atau membuat animasi secara sendiri melalui editor ROG Vision. 

2. Layar Disetting untuk Tampilan Game 

Layar AMOLED HDR10+ yang dimiliki, mempunyai luas 6,78 inci, disetel secara ROG. Layar ini bersifat revolusioner dan cocok untuk gaming secara lama (intensif). Layar ini, membuat nyaman dan aman mata, karena pastinya dengan melakukan game, kita dipastikan memantau lama. 

Layar ini sudah diproteksi dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™, sehingga sangat kuat. Kita betah, lama menatap layar karena ada teknologi Eye Care Display. Refresh ponsel disini, dianggap tercepat dan tertajam di pasaran, sekitar maksimum 165Hz. 

3. Performa Tiada Tara

Performa dari ASUS ROG Phone 6, cukup baik, dan lebih tinggi daripada keluaran sebelumnya di merek ini. Hal tersebut dipengaruhi oleh adanya prosesor terbaru milik Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform. Prosesor ini menghadirkan fitur clock speed CPU yang jauh lebih baik dan cepat, yaitu 3,2 GHz. 

desain rog phone 6

Disini, terjadi kolaborasi antara CPU dan GPU Adreno 730 yang mana menciptakan kinerja CPU dan GPU 10 persen lebih tinggi dari biasanya. Efisiensi daya CPU juga meningkat hingga 30 persen. Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 diperkuat oleh RAM LPDDR5 hingga 18GB. 

4. Kapasitas Penyimpanan yang Banyak

Penyimpanan SSD yang dipunya jenis UFS3.1 hingga 512 GB. Ponsel ini, memang diniatkan dari awal untuk menjadi smartphone tercepat di pasar. Game yang dimiliki  juga canggih, dengan kategori demanding, dan performa yang tak tertandingi. Konsisten, berkat teknologi pendinginan GameCool 6 Cooling System

Ini, merupakan generasi kelima dari sistem GameCool, sehingga bisa dibilang sebagai pembaruan terbesar dalam pendinginan, sejak diperkenalkannya seri ROG Phone. Pembuangan panas lebih efisien daripada keluaran sebelumnya. Sistem pendingin CPU 360° yang baru telah didesain ulang. 

5. Memiliki AeroActive Cooler 6 Terbaru

Adanya fitur AeroActive Cooler 6 terbaru yang hadir dengan Thermoelectric AI Cooling System, sehingga terintegrasi dengan baik. Pembuangan panas jadi optimal, dengan basis chip yang tersedia, menurut temperatur CPU. 

aeroactive rog phone 6

Teknologi ini, bekerja melalui USB-C untuk menurunkan temperatur permukaan dekat CPU sampai 25°C. Pengguna akan nyaman dan mobilitas saat memainkan game cukup banyak, tanpa panas berlebihan di tubuh ponsel. Aksesoris opsional ini bebas kabel dan bekerja dengan daya baterai ponsel. 

6. Baterai Didesain Unik, dengan Daya Monster

Maksudnya adalah, ASUS ROG Phone 6, memiliki daya baterai yang pas, maksimal, sesuai dengan kebutuhan Gaming. Desainnya yang MMT, membuat unik dan terdiri dari 2 baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Desain yang ada, memberikan beberapa manfaat. 

kelebihan rog phone 6

Salah satunya, untuk menurunkan suhu pengisian daya, memungkinkan pengisian daya hingga 65 W. Terjadi penurunan daya saat ponsel memainkan Gaming yang berat, sehingga tidak menghasilkan panas yang berlebihan.

Jadi, itulah beberapa fitur penting, sekaligus menjadi kelebihan dari ponsel ASUS ROG Phone 6 Series. Jadi, sudah mau untuk membelinya? 

Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober – 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia.  Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya

Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia  di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan  JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000.  So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

“Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition di Blog Katerina”.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.