Review Xiaomi Amazfit Bip yang Didesain Seperti Apple Watch

Tidak hanya dikenal dengan beragam seri smartphone canggihnya, namun Xiaomi juga mengeluarkan produk smartwatch Amazfit Bip yang memiliki desain mirip seperti Apple Watch. Hal yang menarik adalah, meski didesain serupa Apple Watch, namun harga Xiaomi Amazfit Bip  di banderol sangat terjangkau. Jika Anda tertarik untuk membeli Xiaomi Amazfit Bip, berikut adalah kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. Bobot Ringan

Smartwatch xiaomi

Jam tangan pintar merek Xiaomi sangat nyaman untuk digunakan karena memiliki bobot ringan 31 gram. Bobot ringan ini dikarenakan bodi Xiaomi Amazfit Bip menggunakan material polycarbonate yang ringan. Bahan polycarbonate juga memiliki daya tahan yang baik serta tahan terhadap goresan. Meski masih di bawah bahan metal alloy, namun bahan polycarbonate sudah cukup mumpuni untuk digunakan. Tali jam didesain dengan panjang sekitar 22 mm yang menggunakan material karet.

  1. Tampilan Layar Nyaman Dilihat di Luar Ruangan

Hal yang menyenangkan lagi, layar kaca yang digunakan pada jam tangan pintar Xiaomi Amazfit Bip jenis transflective color display sehingga dapat bekerja dengan baik meski di luar ruangan. Layar smartwatch ini juga didesain dengan dimensi berukuran 1.28 inchi. Bentuk layar ini juga dirancang memiliki lekukan sebesar 2.5 D. Dengan fitur yang ditawarkan, pancaran tampilan layar Xiaomi Amazfit Bip tetap tajam dilihat meski berada pada kondisi di bawah terik sinar matahari.

  1. Layar Tahan Terhadap Goresan
BACA JUGA:   Pilihan HP Android di Bawah 1 Juta Terbaik

Xiaomi amazfit bip smartwatch

Anda yang menggunakan smartwatch Xiaomi Amazfit Bip juga tidak perlu khawatir layar terkena goresan dan sebagainya. Layar Xiaomi Amazfit Bip sudah dilapisi oleh material Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi untuk mencegah layar dari terkena goresan akibat benda tajam.

  1. Daya Tahan Baterai Lama

Meski layar memiliki beragam fitur dan kualitas yang menarik, namun layar smartwatch ini didesain efisien untuk penggunaan daya baterai. Dengan harga Xiaomi Amazfit Bip yang dibanderol sangat terjangkau, kapasitas baterai yang digunakan sebesar 190 mAh berjenis baterai Li-Polymer. Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip dapat standby hingga 45 hari untuk sekali pengisian daya jika tanpa menyalakan notifikasi. Apabila Anda menyalakan semua notifikasi, maka jam dapat bertahan hingga 30 hari. Smartwatch ini juga kompatibel dengan banyak sistem operasi seperti Android dan Ios.

  1. Banyak Fitur yang Menarik

Harga Xiaomi Amazfit Bip dibanderol berkisar Rp 1 jutaan, cukup terjangkau jika melihat beragam fitur yang ditawarkan. Beberapa fungsi utama yang dimiliki perangkat yaitu sensor yang berfungsi untuk menemani dan mendeteksi aktivitas olahraga Anda. Beberapa sensor yang dimiliki seperti PPG heart rate, geomagnetic sensor, barometric pressure sensor dan GPS + GLONASS. Smartwatch ini juga telah bersertifikasi IP68 yang menAndakan bahwa jam tangan ini tahan air dan debu. Anda dapat menggunakan smartwatch ini untuk beragam aktivitas seperti berenang, berlari dan bersepeda.

Banyak Promo Meriah untuk Beragam Produk

BACA JUGA:   Smartwatch Keren yang Berkualitas, Bagus dan Murah 2016

Anda dapat menemukan banyak promo meriah yang ditawarkan di Bukalapak selama Harbolnas. Dengan berbelanja beragam produk di saat Harbolnas, Anda mendapatkan banyak kesempatan untuk membeli barang dengan harga murah. Tidak hanya saat Harbolnas, namun Anda juga bisa mendapatkan beragam promo menarik setiap harinya yang bisa Anda akses di halaman promo. Banyak pilihan promo dengan masa berlaku beragam untuk berbagai produk. Cara mendapatkan promo sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan kode voucher atau kode promo yang berlaku untuk produk yang Anda inginkan. Dengan voucher promo, Anda bisa memperoleh harga Xiaomi Amazfit Bip dengan lebih murah.

2 Comments

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.