Russian Lip Filler, Gak Cuma Bikin Bibir Dower, Keriting Juga Bisa

Gak cuma rambut aja yang bisa keriting, bibir juga bisa, tentunya bukan karena dijambak lambene lho ya! Sejak tahun 2019 lalu, trend Russian Lip Filler muncul di jejaring sosial instagram dan mulai digandrungi kaum hawa. Memangnya apa sih spesialnya Russian Lip Filler ini?

Russian Lip Filler pertama kali dipopulerkan di Rusia oleh pakar bedah plastik Emelian Braude, yang tidak hanya fokus memperbaiki estetika bibir wanita mulai dari mengubah ketebalan bibirnya, tetapi juga membentuk bibirnya lebih bergelombang

Russian Lip Filler yang Unik dan Aneh

klinik kecantikan russian lip filler

Mode bibir yang kemudian dikenal sebagai Devil Lips ini tenar setelah banyak wanita mengunggah foto-foto hasil treatment bibir mereka di Instagram, dan saat ini penggemar Russian Lip Filler ini muncul di berbagai belahan dunia.

Untuk membuat cetakan bibir yang unik ini, kamu perlu melakukan treatment selama kurang lebih 30 menit, dengan melakukan injeksi filler pada garis bibir terluar, kemudian membentuknya sesuai dengan keinginan klien. Teknik ini kemudian ditiru oleh berbagai klinik kecantikan di berbagai negara, namun mereka pun membuat variasi teknik injeksi fillernya, misal dari sisi dalam menuju luar bibir, berlawanan dengan teknik yang diperkenalkan Emelian.

Hasilnya bentuk bibir memiliki gelombang-gelombang aneh, terkesan tidak natural, meskipun demikian banyak orang yang menginginkan bentuk bibir semacam ini. Aku sih endak deh, gak tau deh gimana klo sama gadis-gadis di Indonesia nantinya.

mode kecantikan russian lip filler

Yang jelas salah seorang seleb sudah melakukan filler ini, siapa dia, yap Millendaru aka. Milen Cyrus yang sudah mengaplikasikan model devil lips ini di bibirnya. Ealah mas e, mas e

Sejauh ini efek yang dihasilkan dari metode permak bibir ini dapat bertahan hingga 6 bulan, entah setelahnya apakah akan kembali ke bentuk semula atau malah bibirnya terlihat dower jontor kemana-mana. Yang jelas, para ahli kecantikan dan kesehatan beramai-ramai menyatakan ketidaksukaannya dengan model bibir baru ini, selain tidak terkesan natural, Russian Lips Filler ini juga memiliki resiko mematikan jaringan bibir jika terjadi penyumbatan karena masuknya filler ke dalam bibir.

Belum ada informasi juga apakah di Indonesia sudah ada klinik kecantikan yang membuka jasa permak bibir ala Russian Lip Filler ini. Misalnya kelak model bibir gini ditawarkan juga sebagai bagian aesthetic service klinik online di dunia maya gimana nih? Kalian mau coba girls?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.