Sekapur Sirih

Hap – hap – hap, akhirnya setelah sekian lama menginginkan memiliki rumah pribadi yang nyaman, hari ini rumah ini telah resmi saya tinggali. Sebelumnya saya lebih banyak menulis di rumah terdahulu saya, namun karena beberapa alasan saya menginginkan sesuatu yang lebih dari apa yang ada disana.

sekapur-sirih Sekapur Sirih  wallpaperMeskipun bukan berarti apa yang telah saya dapatkan dirumah lama hilang begitu saja, masih begitu banyak kenangan indah disana, teman2 yang baik yang belum pernah saya jumpai di komunitas maya lainnya. Namun pada akhirnya setiap orang memiliki jalan hidupnya masing2, menjauh dari satu mendekat pada yang lain, karena begitulah dunia berputar, kita tidak bisa membawa semua teman masa kecil kita ke lingkungan kita saat ini, beberapa, akan tetap bersentuhan dengan kita sebagai pengingat bahwa kita ada karena mereka.

Akhirnya, saya ucapkan, selamat datang di rumah saya yang baru.

gambar dari sini

domexcilin

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

31 thoughts on “Sekapur Sirih

    sash

    (Maret 18, 2012 - 2:49 pm)

    Huhui, ono sek omah’e anyar ki, selamat selamat 🙂

      Another Orion

      (Maret 19, 2012 - 9:45 am)

      hehehe maturnuwun 😀

    sash

    (Maret 18, 2012 - 2:48 pm)

    Huhui, ono sek omah’e anyar ki, selamat selamat :).

    welly

    (Maret 17, 2012 - 10:17 am)

    jangan lupa dipasangi plugin anti spam askimet

      Another Orion

      (Maret 17, 2012 - 2:59 pm)

      hoo askimet ki anti spam to hahaha malah tak uninstal hihihi oke mas wel siap

    elok akasia randujati

    (Maret 17, 2012 - 1:02 am)

    Waaaaaah rumah baru jadi pengeeeeeeen tapi yang lama aja nggak keurus hehehehehehe 🙂
    Semoga dengan rumah baru ini banyak juga yang dishare ya
    Tak tunggu traktirane ae wesssss hahahaha

      Another Orion

      (Maret 17, 2012 - 7:23 am)

      makasih lok, hehehe mampir sekali2 ya 😀

    ibudella

    (Maret 16, 2012 - 3:26 pm)

    Selamat ya Mas.. rumahnya adem, ih saya suka banget gambarnya.
    smoga betah ya mas

      Another Orion

      (Maret 16, 2012 - 3:27 pm)

      terimakasih bu, salam kenal dari jogja n_n

    Tebak ini Siapa!

    (Maret 16, 2012 - 3:04 pm)

    Halo mas…
    Selamat yaaa :-h

      Another Orion

      (Maret 16, 2012 - 3:08 pm)

      mbak sitti lah sopo meneh sittisadja 😀

    Maztrie

    (Maret 16, 2012 - 1:29 pm)

    hehhee,
    so finally…
    Welcome to the new-world yaaa…

    *kaya buku nang perpust esdhe, ana sekapursirihe… 😛

      Another Orion

      (Maret 16, 2012 - 1:43 pm)

      hahaha lha ben ketok koyo jaman SD biyen kae mas, ketok jih okeh menggunakan kata2 melayu 😀

        Hida

        (Maret 16, 2012 - 2:53 pm)

        Selamattt… omah anyar ik..
        Eh.. Jan-jane sekapur sirih ki karepe opo to?
        kapur sirih ki rak injet to?

          Another Orion

          (Maret 16, 2012 - 2:57 pm)

          lha mbak hida, sekapur ki sithik ta ya? nek okeh arane sebagor 😀

    Another Orion

    (Maret 16, 2012 - 1:26 pm)

    mas well: nggone mas wel WPne apa?

    Another Orion

    (Maret 16, 2012 - 1:24 pm)

    mbak rike: wah nek dari MP ke WP harus manual mbak, justru klo dari blogspot ke MP malah bisa import blog

    Priyo Harjiyono

    (Maret 16, 2012 - 1:14 pm)

    injih

      Mena Larasati

      (Maret 16, 2012 - 1:25 pm)

      Wooooooooooowwwwwww hebaaaaaaatttttttt

      Priyo Harjiyono

      (Maret 16, 2012 - 1:44 pm)

      Mena Larasati larass hehehe sekali2 mampir ras nggo ngancani aku

      Another Orion

      (Maret 16, 2012 - 3:25 pm)

      cek

    Wulan Ratnasari

    (Maret 16, 2012 - 1:08 pm)

    selamat…kalo mampir sediain bakso ya.

    welly

    (Maret 16, 2012 - 11:58 am)

    theme e sek persis plek ambek gon ku :))

    welly

    (Maret 16, 2012 - 11:56 am)

    kapan tumpengane?

    Julie

    (Maret 16, 2012 - 1:46 pm)

    Good bye darling…………

    Wish you luck son!!

      Another Orion

      (Maret 16, 2012 - 1:50 pm)

      maturnuwun bunda, nyuwun dongane njeh

        Maztrie

        (Maret 16, 2012 - 1:53 pm)

        Wong di “gutbay”ne kok ya malah maturnuwun ta ya yaa… 🙂

        *kebiyasaan komentar setandar ik*

          Another Orion

          (Maret 16, 2012 - 1:56 pm)

          lha kan maksude selamat jalan anake muga2 apik2 lhe manggon nang ngomah anyar ngono lho

    Rike Jokanan

    (Maret 16, 2012 - 12:52 pm)

    caranya mbikin kayak gini kepriben yak? I mean biar tulisan yang udah numpuk di MP bisa diusungi tanpa susah2 gitu, Pak Pri…?

Berikan tanggapan anda