Ceritanya memulai hidup di tempat baru emang agak – agak gemana gitu, namanya juga orang pindah rumah masih harus menyesuaikan diri dengan adat istiadat di tempat baru.

Kenal wordpress sudah lumayan lama, bahkan sebelum getol berblogging ria di rumah yang dulu, tapi berhubung di wordpress.com emang gak sebebas klo di blogspot n waktu itu lum tau gimana cara biar dapet pembaca, jadi lama deh gak ngurusin wordpress.

Pertengahan tahun kemarin sempat juga buka lapak wordpress, kali ini pake hosting gratisan, tapi surem bener namanya hosting gratisan, lancarnya cuma jam 12 malem, huft. Meski dengan keterbatasan yang ada masih tetep bisa berinteraksi sampai akhirnya blog itu di hack. Niatnya sih mau ngebenerin itu blog cuma karena emang masih baru akhirnya malah makin merusak hehehe

At least, sekarang dirumah ini, meski dengan platform yang sama tetap saja masih banyak yang harus dipelajari, semisal di awal sudah berhasil memasang FBcomment ealah sekarang kok FBcommentnya menghilang entah kemana, sudah berganti2 plugin dan bikin apps tetep gak ada yang nongol, yah akhirnya memang harus ingat kata pepatah, kejedot dulu bisa awas kemudian, jatuh bangun di awal itu biasa, we learns from it, tiarap dulu karena mata emang udah harus diistirahatkan n besok masih ada hari yang panjang untuk ditelusuri…

It’s undone tonight

gambar dari sini

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.