<span class='p-name'>Spesifikasi dan Harga Toyota CHR Indonesia</span>

Toyota menghentak segmen SUV tanah air lewat hadirnya Toyota CHR. Seperti diketahui Auto2000, Toyota CHR merupakan kendaraan berjenis SUV yang dikhususkan untuk kalangan atas. Harganya tak main-main, tapi sebanding dengan spesifikasinya yang unggul dibanding kendaraan sejenis.

Desain dengan pola asimetris yang menempel pada eksterior Toyota CHR membuat mobil ini terlihat lebih sporty. Meski demikian, kesan dinamis muncul dari pancaran lekuk tubuh Toyota CHR. Desain seperti ini menunjukkan kalau Toyota CHR Indonesia memang ditujukan untuk segmen ekslusif.

Spesifikasi Toyota CHR

Aspek interior Toyota CHR juga tak kalah menawan, lengkap dengan teknologi paling mutakhir yang ada. Toyota CHR Indonesia hadir dalam dua tipe warna, yaitu single tone dan dual tone. Untuk selebihnya, inilah spesifikasi dan harga Toyota CHR Indonesia yang dirangkum Auto2000.

Toyota-chr-1024x640 Spesifikasi dan Harga Toyota CHR Indonesia  wallpaper

Mesin Toyota CHR

Dapur pacu Toyota CHR memakai mesin 1,8 L 2ZR-FBE 4 silinder berjenis DOHC 16 valve VVT-i. Dengan mesin yang sedemikian hebat ini, Toyota CHR mampu menghadirkan tenaga sebesar 140 Ps tiap 6,000 rpm. Tak hanya itu, mesin ini memiliki torsi maksimal sebesar 17,4 Kgm tiap 4,000 rpm.

Kapasitas mesin mencapai 1,798 cc dan sudah memakai teknologi Fuel Injection dengan bahan bakar jenis bensin. Toyota CHR sudah dilengkapi sistem transmisi 7 kecepatan dengan teknologi CVT Sequential Shiftmatic. Perpaduan semua ini menghasilkan tenaga maksimal untuk SUV ini.

Eksterior dan Interior Toyota CHR

Tampilan luar Toyota CHR benar-benar bisa memanjakan pengguna, apalagi dari desain asimetris yang menyertai. Mobil ini mampu memberikan prestis tersendiri, terutama untuk kalangan kelas atas. Kesan agresif muncul dari garis bodi mobil yang menyilang lurus dari depan ke belakang.

Kabin interior yang luas akan semakin memanjakan siapapun yang ada dibalik stir kemudi. Dominasi aksen cokelat dan hitam menambah kesan mewah interior Toyota CHR. Atmosfir keseluruhan sangat menggugah selera karena terdapat beragam fitur multimedia yang siap menemani.

Fitur Toyota CHR

Bisa dikatakan kalau Toyota CHR merupakan produk tertinggi dari pabrikan Jepang ini. Fitur keselamatan sangat luar biasa, seperti Sensor Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) yang terletak di balik logo Toyota dan memiliki fungsi untuk mengontrol kecepatan secara otomatis saat ada mobil berhenti di depan.

Toyota-CH-R1 Spesifikasi dan Harga Toyota CHR Indonesia  wallpaper

Fitur canggih Toyota CHR yang lain yaitu Lane Departure Alert yang bisa mengingatkan pengendara jika terlalu dekat pada marka jalan, termasuk garis putus-putus. Yang menarik, terdapat fitur Automatic High Beam (AHB) yang merupakan lampu depan otomatis yang mampu menembus jarak 600 m.

Harga Toyota CHR

Dari pantauan Auto2000, Toyota CHR Indonesia hadir dalam dua versi, yaitu single tone dan dual tone. Tiap versi memiliki lima variasi warna yang bisa dipilih langsung oleh konsumen. Untuk harga Toyota CHR Indonesia versi single tone harga awalnya mencapai kisaran Rp. 488 juta.

Tak berselisih jauh, harga Toyota CHR Indonesia dual tone dimulai dari Rp. 490 juta. Dari hitung-hitungan yang dilakukan Auto2000, harga beli Toyota CHR Indonesia memang tinggi, tapi seimbang dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang disematkan pada kendaraan jenis SUV ini.

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.