Suer ngakak liat kejadian insiden suster ngesot VS satpam, ada2 aja kelakuan orang jaman sekarang pengen niat ngejahilin orang lain malah kena batunya.
Klo menurut aku siapa yang salah? jelas susternya, secara dia emang sengaja berusaha menakut2i orang dengan cara jadi suster ngesot, wajar klo ada orang yang punya tugas njaga keamanan buat ngusir gangguan semacem itu, entah beneran itu demit apa manusia.

Aku denger insiden yang terekam di CCTV ini akan dibawa ke ranah hukum si satpam akan diperkarakan n terancam pidana, semoga saja sih tidak, kebangeten deh, gebleg aja tuh suster, siapa yang kurang kerjaan siapa yang harus dipidana, mau dikenai pasal apa coba? masak penganiayaan terhadap makhluk halus?? Moga aja para polisi dan hakim di negeri ini masih punya nurani untuk mengesampingkan perkara enggak jelas kek gini, insiden itu murni reflek dari sebab yang ditimbulkan si suster. Dan aku ngebelain tindakan berani si satpam buat ngusir roh halus itu
lagian salahe sopo ngesot’e gak pake helm? syukur ditilang satpam 😀

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.