Tempat Favorit untuk Menikmati Boba di Jakarta

Apakah Anda termasuk salah satu penggemar boba? Minuman boba telah menarik hati banyak orang sejak beberapa tahun lalu dan terus menjadi salah satu pilihan terbaik saat sedang menginginkan minuman manis dan segar.

Semakin hari, semakin banyak pula toko minuman yang menyediakan pilihan topping boba. Pada tahun 2019, banyak brand boba yang berbondong-bondong datang dan berlomba utuk menyajikan kualitas dan minuman terbaik untuk para pecinta boba di Boba Fest, Tangerang Selatan. Bahkan, tidak sedikit yang berlomba-lomba untuk mengambil foto boba terbaik dengan kamera masing-masing dan diunggah ke media sosial.

Pembuatan boba sendiri cukup mudah, hanya menggunakan tepung tapioka dan air. Dari sekian banyak jumlah minuman boba yang ada, simak beberapa tempat minuman boba favorit masyarakat Jakarta!

tempat favorit minuman Boba di Jakarta

Tempat Favorit Menikmati Boba

OneZo

Terdapat satu daya tarik yang diberikan OneZo, yaitu 4 jenis pilihan boba yang bisa Anda pilih. OneZo menyediakan brown sugar boba, black sesame boba, crystal, dan mango bubble. Dari seluruh menu yang tersedia, menu yang paling sering dipesan dan menjadi kecintaan banyak orang adalah seri Dirty Brown Sugar. Anda juga bisa memilih untuk mencampurkan boba dengan susu segar atau milk tea, lho.

Gulu Gulu

Dikenal sebagai salah satu tempat minum cheese tea, Gulu Gulu menyediakan berbagai jenis pilihan menu dengan dasar teh atau susu dan diakhiri dengan saus keju. Topping boba yang manis menjadi teman minum yang tepat saat dipadukan dengan rasa susu yang segar dan rasa gurih dari saus kejunya.

Heycha

Sempat viral, popularitas Heycha meningkat saat minuman rasa White Rabbit diluncurkan. Menggunakan minuman dengan rasa permen tersebut meningkatkan raasa penasaran banyak orang yang alhasil mempopulerkan Heycha. Terdapat berbagai jenis minuman yang ditawarkan juga, dan salah satunya adalah brown sugar boba dengan pilihan susu kacang, susu segar, atau milk tea.

Kokumi

tempat favorit minuman Boba di Jakarta

Kokumi dikenal dengan maskot unicorn yang jadi pembeda dengan brand minuman boba lainnya. Berbeda dari tempat minum lain, Kokumi lebih dikenal karena menjual menu minuman berwarna-warni yang menarik dan tetap enak. Tidak hanya brown sugar boba saja, Anda juga bisa mendapatkan menu minuman dengan topping popping boba dengan rasa yang beragam.

KOI

Sudah memiliki cabang di mana-mana, KOI adalah tempat minum andalan para penggemar minuman manis. Mulai dari milk tea, kopi, hingga jus, Anda bisa memilih begitu banyak varian menu yang mereka tawarkan. Walaupun memiliki menu brown sugar, KOI justru terkenal dengan Golden Bubble-nya yang cocok ditambahkan ke dalam minuman apapun, termasuk menu flavored tea.

Tiger Sugar

Salah satu brand yang berhasil membantu meningkatkan popularitas minuman boba adalah Tiger Sugar. Berasal dari Taiwan, mereka berhasil menjadi satu dan beberapa brand yang dijuluki minuman boba terenak. Di sini, Anda bisa memilih ukuran boba yang Anda inginkan, yaitu kecil atau besar. Jangan lupa untuk kocok terlebih dulu supaya tercampur semua sebelum dikonsumsi.

tempat favorit minuman Boba di Jakarta

Ban Ban

Di sini, Anda bisa menambahkan boba untuk segala jenis minuman yang Anda pesan. Oleh karena itu, Ban Ban menjadi salah satu pilihan favorit pecinta boba. Tempat minum ini terkenal dengan minuman cheese tea-nya, tetapi jangan sampai salah fokus. Satu menu terpopuler Ban Ban ada pada Boba Pan, yaitu roti hangat yang dibalur dengan saus cream cheese dan boba.

Xing Fu Tang

Minuman boba ini menjadi salah satu nama yang booming saat meluncur pertama kali di Jakarta. Brand ini berasal dari Taiwan dan sudah dikenal menyediakan minuman boba yang luar biasa rasanya. Saat Xing Fu Tang pertama kali buka, antreannya sangat padat dan Anda dapat memesan setelah 2 jam berdiri. Namun, saat ini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan cepat. Uniknya, di sini Anda juga bisa menyaksikan pembuatan boba kenyal dan manis yang akan Anda santap nantinya.

Jadi, minuman mana yang jadi pilihan favorit Anda?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.