Tips Kuasai Kosa Kata Bahasa Inggris

Ada banyak jenis kemampuan yang harus dimiliki ketika Anda ingin menguasai sebuah bahasa asing, yang paling populer adalah bahasa Inggris. Kemampuan apa saja itu? Diantaranya adalah kemampuan mendengarkan, menulis, membaca, dan berbicara. Seluruh kemampuan itu mewajibkan Anda untuk meguasai banyak kosa kata bahasa Inggris, gunanya ialah agar dapat membantu Anda dengan mudah menerjemahkan kata-kata yang Anda dengar atau membantu Anda untuk menggunakan banyak kosa kata dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Kuasai Kosa Kata Bahasa Inggris

Anda bisa memulainya dengan mempelajari dan menguasai kosa kata Bahasa Inggris sehari hari, meskipun Anda membutuhkan kemampuan bahasa Inggris untuk sebuah hubungan yang formal tapi tidak ada salahnya Anda belajar dari kosa kata sehari-hari. Mengapa demikian? Karena itu adalah hal yang dasar, Anda pasti akan banyak belajar dari kosa kata sehari-hari. Mari kita bahas contohnya.

Pake in, on atau at?

Sebelum kita masuk ke daftar utama frasa, kita akan membahas tentang cara menggunakan in, on, at, dan kata-kata serupa lainnya. Ini adalah topik yang rumit, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ingat. Saat mengatakan “work” misalnya menggunakan “work” sebagai ide. Anda juga dapat mengatakan “at the office”. Tetapi kemudian Anda berbicara tentang area kantor secara umum.

BACA JUGA:   Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2018

tips pelajari bahasa inggris pemula

Dengan kata lain, Anda mungkin berada di ruang istirahat (in the breakroom), di kamar mandi (in the bathroom), atau bahkan di luar gedung, tetapi Anda mungkin tidak berada di dalam kantor pribadi Anda. Jika Anda berdiri di dalam kantor, Anda mungkin akan mengatakannya menggunakan “at”. Hal yang sama berlaku untuk rumah, yang merupakan gagasan, jadi Anda berkata “I am at home”. Sementara itu, rumah adalah bangunan fisik tempat Anda keluar masuk, jadi Anda akan berkata “I am in my house”.

Bagaimana? Setelah penjelasan menggunakan contoh di atas apakah Anda sudah paham mengapa perlu untuk menguasai kosa kata sehari-hari terlebih dahulu?

Ya, karena itu adalah dasar. Jika Anda kebingungan harus mempelajarinya dari mana, manfaatkanlah media belajar Bahasa Inggris online seperti menggunakan youtube, ada banyak video belajar bahasa inggris disana dan gratis. Selain itu Anda juga bisa mencoba trial class gratis atau kelas online gratis yang banyak beredar di website tempat kursus bahasa Inggris salah satunya adalah English First.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.