harga serum anti aging

Tips Tepat Memilih Serum Sesuai Jenis Kulit

Serum merupakan produk perawatan kulit yang sangat efektif, ada banyak produk serum di mall online iLOTTE.com seperti produk innisfree essence serum. Sebelum Anda memilih serum, berikut ini tips dalam memilih produk serum, pertama yaitu tips memilih serum untuk jenis kulit yang cenderung kering. Anda pelu tahu bahwa kulit jenis kering sangat perlu produk perawatan dengan terdapat kandungan pelembap. Akan lebih baik jika produk perawatan wajah yang digunakan kandungan pelembapnya tinggi.

Dengan begitu, maka tentunya produk perawatan wajah termasuk serum wajah bisa semakin melembapkan dan juga bisa menutrisi kulit wajah hingga pada lapisan kulit yang terdalam. Bagi Anda yang kulitnya cenderung kering, maka Anda dapat memilih produk serum yang terdapat kandungan ceramide dan juga kandungan hyaluronic acid. Fungsi dari kandungan serum tersebut yaitu untuk dapat mengikat cairan yang terdapat di dalam lapisan kulit. Dengan fungsi tersebut maka bisa mencegah kulit wajah Anda dari yang namanya kekeringan. Anda juga dapat memilih produk serum yang terdapat kandungan berupa hummectant dan juga kandungan antioksidan dari sumber minyak tumbuhan yaitu seperti vitamin E dan glycerin.

Serum Untuk Kulit Yang Sangat Kering

Untuk Anda yang memang kulitnya tergolong sangat kering, maka lebih baik Anda menggunakan produk serum yang terandung glycolic acid. Kandungan serum tersebut memiliki fungsi untuk dapat melakukan eksfoliasi pada sel-sel kulit yang mati. Dengan fungsi tersebut maka kulit kita akan terasa lembut serta halus.

Anda bisa melanjutkan dengan memakai produk pelembap dengan intens. Hal tersebut berguna supaya kulit Anda tidak akan menjadi kering kembali.

Serum Untuk Kulit Kombinasi

Bagi Anda yang kulitnya jenis kombinasi, maka Anda lebih baik memakai 2 produk serum. Anda dapat memfokuskan penggunaan produk perawatan serum dengan terdapatnya kandungan oil untuk bagian kulit Anda yang kering. Selain itu, Anda bisa memakai produk serum lain juga yang mampu dalam mengontrol minyak yang berlebihan pada kulit Anda yang memang berminyak.

manfaat serum kulit

Tetapi, tak ada salahnya jika Anda memilih produk serum dengan adanya kandungan seperti hyaluronic acid yang berfungsi untuk dapat menjaga tingkat kelembapan pada kulit. Disamping dari cara jitu memilih produk serum kulit wajah terbaik ini, memang masih terdapat berbagai tips lainnya yang dapat Anda manfaatkan saat memilih serum untuk kulit wajah Anda.

Cara Tepat Memakai Serum

Tidak hanya Anda harus tahu saja cara dalam memilih produk serum wajah yang tepat, Anda juga harus tahu cara dalam memakai produk serum wajah tersebut dengan benar. Sebenarnya cara menggunakan produk serum wajah ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu meneteskan 1 atau 2 tetes saja serum sekali pakai. Penerapan serum pada kulit wajah hanya perlu dengan menepuk-nepuk secara perlahan serum tersebut dengan memakai ujung jari.

Pada pagi hari, produk serum wajah ini bisa Anda pakai sebelum Anda memakai produk pelembap wajah. Sedangkan pada saat malam hari, Anda bisa menggunakan produk serum wajah sebelum Anda menerapkan produk krim malam atau krim mata. Kita dapat menerapkan cara jitu memilih dan memakai produk serum kulit wajah terbaik. Itu saja bahasan kali ini yang mengulas mengenai cara jitu memilih produk serum kulit wajah terbaik dan cara tepat memakainya.

Untuk Anda semua yang masih kebingungan ingin memilih produk serum kulit wajah yang mana, ada satu brand produk serum kulit wajah yang dapat kita pilih yaitu produk serum wajah merek Innisfree. Dengan menggunakan barang-barang keperluan seperti produk serum kulit wajah asli korea innisfree green tea seed, tentunya kulit wajah Anda bisa lebih terjaga kelembabannya dan juga ternutrisi dengan baik. Produk serum Innisfree Green Tea merupakan serum wajah yang kaya akan nutrisi yang berasal dari bahan alami daun dan juga biji tanaman teh hijau pulau Jeju. Anda bisa memakai produk serum Innisfree Green Tea ini pada kulit wajah Anda agar semakin terjaga kelembapannya.

Sudah seringkali dipakai serum Innisfree Green Tea ini dan juga memang terkenal karena kualitas serum Innisfree Green Tea ini memang terbaik. Anda bisa mendapatkan serum Innisfree ini di iLOTTE.com.

Manfaat Serum Innisfree

Karena tekstur serum Innisfree Green Tea ini yang menyerap dengan sangat cepat, maka kulit wajah Anda akan terasa lebih lembab saat memakai serum Innisfree Green Tea tersebut. Saat Anda mengaplikasikan foundation secara lebih merata, foundation yang diterapkan tidak mudah geser atau terlihat patchy setelah sudah berlalu beberapa jam. Kalau Anda mempunyai masalah dengan jenis kulit yang kering ataupun kulit yang jenis kombinasi, maka serum Innisfree Green Tea ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Pada produk serum Innisfree Green Tea ini terdapat suatu ‘pelembab khusus’. Formula pelembab pada serum Innisfree Green Tea tersebut dibuat setelah sudah mempelajari 2.401 macam varietas tanaman teh hijau.

Formula Berkhasiat Serum Innisfree

harga serum anti aging

Untuk dapat mencari sifat ‘kelembaban’ yang bisa mewujudkan kondisi sifat kulit ideal, serum Innisfree Green Tea ini sudah meneliti berbagai varietas tanaman teh hijau unik Korea. Sesudah menganalisa berbagai macam bahan aktif, maka pada akhirnya serum Innisfree Green Tea ini berhasil dibuat yang sangat kaya akan kandungan amino acid. Kandungan pada serum Innisfree Green Tea tersebut sangat efektif menjadi pelembab kulit.

Ada juga Fresh Water Green Tea 2.0 yang telah diekstraksi menggunakan nutrisi daun tanaman Green Tea yang segar. Pada serum Innisfree Green Tea ini terdapat kandungan 16 macam amino acid 3,5x lebih kaya dibandingkan yang biasa. Dengan kandungan serum Innisfree Green Tea tersebut bisa memberi kelembaban untuk kulit supaya menjadi semakin efisien.

Petunjuk Pemakaian Serum Innisfree

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat ingin memakai serum Innisfree Green Tea ini. Anda jangan menggunakan serum Innisfree Green Tea tersebut pada kulit yang luka, terdapat eksim, dan juga berbagai alergi kulit yang lainnya. Selain itu, Anda harus menghentikan pemakaian serum Innisfree Green Tea dan segera menghubungi dokter jika memang muncul berbagai tanda-tanda atau gejala seperti berikut ini. Anda harus menghentikan pemakaian serum Innisfree Green Tea jika memang kulit Anda malah memerah, terasa gatal, bengkak dan juga tanda alergi kulit yang lainnya. Jika terjadi berbagai tanda alergi pada kulit sesudah terkena paparan sinar matahari Anda lebih baik menghentikan penggunaan serum Innisfree Green Tea.

Saran Penyimpanan Serum Innisfree

Ada saran penyimpanan tertentu untuk serum Innisfree Green Tea ini. Anda harus memastikan bahwa kemasan serum Innisfree Green Tea tersebut dalam keadaan yang tertutup setelah Anda memakainya. Anda juga lebih baik menjauhkan produk serum Innisfree Green Tea ini dari jangkauan anak kecil. Anda juga harus menghindari penyimpanan serum Innisfree Green Tea pada tempat yang temperaturnya ekstrim baik itu yang bersuhu tinggi atau suhu terlalu rendah. Hindari juga menempatkan serum Innisfree Green Tea ini pada area yang terkena paparan sinar matahari secara langsung

BACA JUGA:   Paket Audio dan Aksesories Mobil Murah Terbaru

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.