Traveloka, Aplikasi yang Bisa PayLater dengan Mudah dan Cepat!

Saat ini, sudah banyak aplikasi yang bisa PayLater untuk memudahkan para penggunanya mendapatkan layanan. Metode ini sudah banyak diminati dan membantu pelanggan, karena itu banyak aplikasi yang mengeluarkan fitur PayLater ini. Salah satu aplikasi yang bisa PayLater adalah Traveloka.

Fitur PayLater Traveloka ini memang diluncurkan untuk memudahkan para pengguna dalam menggunakan layanan mereka. Namun, masih banyak belum mengetahui lebih lanjut apa itu PayLater Traveloka. Untuk itu, yuk simak penjelasan mengenai Traveloka PayLater di bawah ini, mulai dari keunggulan hingga cara mendaftarnya.

Penjelasan Traveloka PayLater

Traveloka sendiri merupakan salah satu platform pesan tiket transportasi, liburan, dan penginapan. Sejak tahun 2018, pada aplikasi Traveloka sudah tersedia layanan Traveloka PayLater, yaitu metode pembayaran cicilan yang dapat digunakan pengguna untuk membeli produk-produk Traveloka.

Traveloka PayLater merupakan bentuk inovasi yang dikembangkan oleh Traveloka dan dibiayai oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance (CSF), yang berada di bawah naungan Traveloka. Perusahaan ini merupakan jenis perusahaan pembiayaan dan sudah berlisensi serta diawasi langsung di bawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Untuk menjamin keamanan dan menghindari kasus penipuan, metode pembayaran ini tidak bisa melakukan gestun Traveloka PayLater. Tak hanya itu, ketidak adanya gestun PayLater Traveloka juga membuat kamu terhindar dari penggunaan melewati ambang batas limit. Perusahaan yang satu ini merupakan jenis perusahaan pembiayaan, dan pastinya sudah berlisensi dan diawasi langsung di bawah Otoritas Jasa Keuangan.

Mengapa Memilih Gunakan Traveloka PayLater?

Traveloka PayLater review ini memang memberikan kenyamanan pengguna saat membeli produk Traveloka. Nah, ada beberapa alasan mengapa kamu harus gunakan Traveloka PayLater. Berikut deretannya.

1. Daftar Cepat dan Mudah

Daftar PayLater Traveloka sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan KTP untuk proses verifikasi. Pendaftarannya bisa dilakukan oleh siapa saja dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 70 tahun. Jika kurang atau melewati umur tersebut, PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. 

mudahnya menggunakan traveloka paylater

Setelah mengisi beberapa data yang dibutuhkan, seperti data pribadi, keluarga, dan lainnya, nantinya pihak Traveloka akan melakukan verifikasi dokumen yang sudah kamu upload. Biasanya, proses ini membutuhkan waktu maksimal 1 jam saja.

2. Limit PayLater Cukup Tinggi

Ketika kamu sudah menyelesaikan pendaftaran, jika lolos kamu akan segera mendapatkan limit PayLater Traveloka dengan jumlah pinjaman hingga Rp10.000.000. Setiap akun tentu memiliki limit Traveloka PayLater yang berbeda-beda, tergantung dari data dan kelas pengguna di akun Traveloka. 

Semakin tinggi kelasmu di Traveloka, maka semakin tinggi pula limit yang diberikan.

3. Limit Bisa Digunakan di Selain Produk Traveloka

Limit yang diberikan pihak Traveloka tidak hanya digunakan untuk membeli produk-produknya, tetapi kamu juga bisa gunakan berbagai e-commerce. Fitur Traveloka PayLater virtual number ini, membuat kamu membayar pembelian di luar produk Traveloka dengan cicilan dalam jangka waktu 1-12 bulan. 

BACA JUGA:   Cara Mudah Investasi Reksadana Saham

Untuk mengajukannya, kamu harus berapa level PayLater yang paling tinggi. Kemudian, di aplikasi Traveloka bisa mengajukannya.

4. Bunga yang Diberikan Ringan

Pengalaman menggunakan PayLater Traveloka memang terbilang menyenangkan. Sebab, Traveloka memberikan bunga yang ringan, yaitu 2,25% hingga 4,80% per bulan. Tentu sistem bunga ini cukup nyaman dan tidak membebani kamu sebagai pengguna PayLater.

Tak hanya itu, tenor pinjaman juga panjang dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Kamu bisa memilih tenor pinjaman sesuai dengan kemampuan untuk membayar.

5. Banyak Promo Menarik

Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapat jika menggunakan layanan PayLater Tokopedia. Mulai dari potongan harga, buy 1 get 1, hingga berbagai penawaran khusus yang tidak bisa didapatkan ketika membayar secara konvensional.

Cara Daftar PayLater Traveloka

Mengetahui PayLater Traveloka review dengan keunggulannya di atas, apakah kamu mulai tertarik menggunakannya? Sebelum itu, kamu harus tahu cara daftarnya yang benar agar tidak mengalami Pay Later Traveloka ditolak. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  1. Pastikan kamu sudah memiliki akun Traveloka, buka Traveloka App

  2. Tap travelokaPay dan pilih PayLater

  3. Lengkapi formulir aplikasi dengan data pribadi, keluarga, dan pekerjaan.

  4. Kemudian, upload KTP dan dokumen pendukung seperti SIM, kartu keluarga, kartu BPJS atau NPWP.

  5. Verifikasi biasanya akan memakan waktu 1 hari kerja.

Pastikan semua kontak yang kamu masukkan dapat dihubungi untuk verifikasi oleh pihak Traveloka. Saat pendaftaran diterima, kamu akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan akun.

kartu kredit tanpa npwp traveloka paylater card slip gaji bebas biaya tahunan

Sayangnya dalam pendaftaran dan pengajuan, ada beberapa kasus PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Tak heran, membuat pertanyaan Kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan?

Bukan tanpa alasan pihak Traveloka menolak pengajuanmu. Ada beberapa hal yang mengagal, yaitu data diri tidak lengkap atau tidak sesuai. Jika dokumen yang kamu upload tidak jelas atau sudah tidak berlaku, itu juga menjadi penyebabnya. 

Untuk itu, pastikan kamu mendaftar dengan teliti ya agar PayLater Traveloka-mu diterima, ya!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.