<span class='p-name'>Trend japanese matcha yang diminati masyarakat indonesia</span>

Mencari makanan dan minuman dengan rasa green tea tidak sulit di Indonesia. Karena hampir setiap tempat makanan disetiap daerah di Indonesia menyajikan olahan makanan atau minuman dengan rasa green tea. Aromanya khas dan dicampur dengan susu membuat green tea ini menjadi istimewa dan membuat penyuka makanan jenis manis menjadi ketagihan untuk mencobanya. Trend japanese matcha atau green tea ini sendiri mulai booming sejak tahun 2012 di mana rasa green tea mulai mencuri perhatian.

Makanan tradisional indonesia jua bisa disulap menjadi makanan yang menarik karena variasi rasa green tea. Banyak sekali makanan yang biasa saja menjadi menarik karena rasa green tea yang dapat disajikan seperti es green tea, kue cubit green tea, dan surabi green tea.

japanese-matcha Trend japanese matcha yang diminati masyarakat indonesia  wallpaper

Varian Produk Green Tea

Selain makanan tradisional, ada makanan lain yang rasanya tidak berubah menjadi lebih menarik perhatian karena rasa japanese matcha yang ditawarkan. Seperti ice cream rasa green tea, cokelat rasa green tea, roti bakar rasa green tea dan lava cake atau ada beberapa orang menyebutnya molten cake rasa green tea. Lava cake ini adalah salah satu kue yang paling populer restoran di Indonesia. Karena kue ini banyak sekali diminati karena sensasi yang diberikan saat memotong kue dan melihat lelehan cokelat panas yang menggoda bagaikan lava.

BACA JUGA:   Menikmati Sajian di Festival Kampung Nusantara ala Horaios

Tetapi ada yang berbeda dari jenis kue lava lainnya yang biasanya berasa cokelat yang dibuat dalam rasa green tea yang lezat. Ini merupakan suatu inovasi yang menarik bagi pasar kuliner Indonesia. Green tea saat ini menjadi primadona tersendiri di Indonesia karena rasanya yang bisa menyatu dengan jenis makanan apapun. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh kebanyakan produsen adalah dengan memulainya dari omongan mulut ke mulut konsumen dan memberikan informasi melalui sosial media, Populernya makanan dan minuman rasa green tea atau japanese matcha menimbulkan berbagai rasa lain yang mulai banyak bermunculan dan diminati anak muda Indonesia yang tentunya harus dibarengi dengan strategi yang tepat sehingga bisnis kuliner akan semakin variatif.

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
%d blogger menyukai ini: