Wisata ke Jogja? Nginap Aja di 3 Hotel Jogja Ini

Punya rencana untuk datang ke Yogyakarta? Kamu sudah menyiapkan jadwal wisata untuk destinasi yang ingin kamu kunjungi. Selain ke Malioboro, kamu mungkin sudah menjadwalkan untuk datang ke Keraton Jogja, Taman Sari, Prambanan, atau bahkan ke Kalibiru. 

Nah, jangan lupa juga siapkan tempat bermalam selama tinggal di Jogja. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menginap di POP! Hotels.

3 Hotel Murah di Jogja

tempat menginap murah POP! hotel jogja

POP! Hotel Jogja terdapat di tiga lokasi yaitu di Jalan Gandekan Lor No 92, Jalan AM Sangaji dan Jalan IPDA Tut Harsono. Kamu bisa pilih hotel yang menurutmu paling nyaman dan bisa memenuhi kebutuhanmu selama berwisata di Yogya. 

Kalau kamu memilih booking hotel murah POP! Hotels yang ada di Jalan Gandekan, hotel ini lokasinya di pusat kota Yogya. Kalau misalnya kamu ingin bermalam di Malioboro, hotel ini tepat yang untuk kamu pesan. Dari hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu. 

Hotel ini tampak mencolok dengan warna-warni yang membalut di dinding hotel. Dari hotel ini juga mudah bagimu jika ingin berjalan-jalan pada malam hari sambil menikmati udara malam Yogyakarta. 

Hotel ini memiliki kamar berjumlah 103 buah dengan fasilitas yang komplit. Mulai dari gratis Wi-Fi, TV LCD, ranjang berukuran king-sized dan ada juga safety deposit box. 

Pilihan hotel murah lainnya dekat Malioboro adalah POP! Hotel Sangaji. Hotel yang berada di Jalan AM Sangaji Kav 16-18 ini jaraknya hanya 2 km saja dari jalan Malioboro itu. Kalau kamu ada rencana untuk kongkow-kongkow santai di sana, kamu bisa memilih menginap di hotel ini. Kamu juga mudah untuk bisa mencapai Tugu Jogja yang begitu terkenal itu. 

Pilihan hotel murah Jogja lainnya adalah POP! Timoho. Hotel ini tepat jika kamu ingin suasana di sekitar hotel yang lebih tenang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Kereta Lempuyangan. Kalau kamu datang ke Jogja dengan naik kereta api, kamu bisa pilih hotel ini sebagai tempat menginap. 

Dari POP! Hotels Jogja yang satu ini juga dekat dengan Museum Pakualam dan Museum De Mata Trick Eye. Ada 126 kamar yang selalu siap menampung tamu setiap harinya. 

Booking Hotel Murah di Jogja

Ya, tempat bermalam yang nyaman saat liburan di Jogja sangat penting. Agar kondisi kamu tetap bisa bugar sekalipun sebelumnya telah capek seharian berwisata dari satu tempat ke tempat lainnya. 

POP! Hotels di Jogja menawarkan kenyamanan, kualitas, dan juga harga yang terjangkau. Pemesanan ketiga hotel ini bisa langsung dilakukan di situs POP! Hotels. Ada diskon khusus yang tersedia buat kamu. 

Yang terpenting adalah biaya menginap kamu di Jogja tetap bisa lebih hemat. Sebab POP! hotels menawarkan garansi rate terbaik. Dengan begitu kamu pun akan bisa menikmati liburan yang mantap dengan biaya terjangkau. 

Sangat penting memperhatikan lokasi hotel murah di Jogja. Pilih yang bukan hanya menawarkan harga terjangkau, tapi lokasinya juga harus bagus. Karena apa juga gunanya jika lokasi hotel tidak strategis. Kamu nantinya yang akan kesulitan sendiri untuk mengakses banyak tempat menarik di Jogja. 

Dengan menginap di POP! Hotel Jogja kamu bisa mendapatkan hotel di lokasi terbaik dengan tarif yang tetap terjangkau. Sebaiknya segera booking hotel murah di Jogja sekarang juga. Kamu sendiri tahu Jogja adalah salah satu destinasi wisata utama. Banyak wisatawan yang datang kota ini. Kalau kamu telat booking, bisa kesulitan untuk mendapatkan hotel sebaik POP! Hotels. 

Jadi, yuk coba booking sekarang juga!

BACA JUGA:   Nglathak, Menikmati Sate Klatak Jogja yang Kekinian

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.