Yuk Intip UPS Prolink dengan Harga Terendah!

UPS saat ini menjadi sebuah barang yang cukup penting ketika sedang membutuhkan banyak perangkat komputer di suatu tempat, khususnya di kantor. Pasalnya dengan adanya UPS maka tidak perlu takut ketika terjadi mati listrik secara tiba-tiba. Dengan demikian, saat ini para pencinta komputer khususnya seringkali mencari UPS yang memiliki kualitas yang bagus dan tahan lama.

Pada umumnya UPS ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa seluler, internet dan perusahaan yang berkaitan dengan sistem kelistrikan. Sistem UPS dapat membantu mencegah dari adanya kerusakan yang ada di mesin utama pada sebuah komputer, sekaligus menjadi tameng utama ketika semua listrik yang ada di perangkat tersebut terjadi kesalahan teknis.

Maka dari itu, UPS memiliki peran yang penting dalam menunjang pekerjaan maupun hal lainnya. Namun tahukah kamu bahwa UPS Prolink menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi kamu. UPS computer Prolink memiliki daya tahan yang sangat lama serta kualitas yang sangat bagus sehingga cocok digunakan bagi perusahaan yang bergerak d bidang kelistrikan ataupun internet.

harga ups prolink

Nah, dari pada penasaran, berikut kami akan memberikan rekomendasi UPS computer Prolink yang dapat kamu bawa pulang ke rumah:

  • UPS Prolink Pro700SFC

UPS ini memiliki kapasitas sebesar 650 VA atau setara dengan 380 watt. Selain itu UPS Prolink ini memiliki input voltage range sebesar 140-300V. UPS ini tentu sangat cocok digunakan di perusahaan supaya mencegah terjadinya mati listrik secara tiba-tiba.

Jangan khawatir, UPS ini mematok harga yang sangat terjangkau. Di JD.ID, kamu bisa mendapatkan UPS komputer ini dengan harga Rp615.000. Apabila kamu membeli di JD.ID maka akan mendapatkan 154 JD poin.

harga UPS Prolink Pro700SFC

  • UPS Prolink Pro 1201SFCU

Dibandingkan dengan UPS Prolink yang pertama, UPS ini memiliki kapasitas yang lebih besar. Bagaimana tidak, UPS Prolink Pro ini mempunyai kapasitas sebesar 1200 VA. Selain itu yang lebih mengejutkan lagi UPS ini memiliki frekuensi sebesar 50Hz atau 60Hz 1Hz. Dilengkapi dengan indikasi LED display serta alarm sounding, UPS ini cocok untuk kamu bawa pulang.

UPS Prolink Pro 1201SFCU

Di JD.ID kamu bisa membawa pulang UPS Prolink Pro ini dengan harga sebesar Rp1.095.000. Apabila kemalahan, tenang saja, di JD.ID juga dapat membayar dengan cicilan. Selain itu, kamu akan mendapatkan 274 JD poin setelah membeli UPS ini.

  • Prolink UPS PRO901WS 1P/1P Online 1000 VA

UPS komputer Prolink yang satu ini memang mempunyai harga yang cukup mahal dibandingkan dengan dua lainnya. Namun kualitas serta spesifikasi yang dimilikinya tentu sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana tidak, UPS ini dapat mengisi ulang daya baterainya dengan lebih cepat. Selain itu UPS ini sangat ideal untuk menyediakan daya cadangan stabil untuk melindungi data-data di kantor kamu. 

jual Prolink UPS PRO901WS 1P/1P Online 1000 VA

Memiliki kapasitas sebesar 1000 VA, UPS ini tentu sangat cocok digunakan oleh banyak perangkat. Lalu Input Voltage Range yang dihasilkan mencapai 55-150VAC. Harganya terbilang sangat mahal. Di JD.ID, kamu bisa mendapatkan UPS Prolink ini dengan harga sebesar Rp5.003.000. Tapi tenang saja, di JD.ID kamu dapat melakukan pembayaran dengan cara dicicil.

  • Prolink UPS PRO851SFCU

Dibandingkan dengan UPS di atas, UPS ini terbilang cukup murah. Walaupun harganya cukup murah, namun kualitas yang dikeluarkan tidak murahan tentunya. Dengan kapasitas sebesar 850 VA, UPS ini cocok untuk digunakan di kantor.

beli UPS Prolink PRO851SFCU

Di JD.ID, kamu bisa mendapatkan UPS Prolink ini dengan harga sebesar Rp1.030.000.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.