Social Distancing? Gak Papa Kamu Masih Bisa Having Fun di Rumah dengan Lagu Barat Terbaru

Penyebaran virus Corona yang datang tak diundang memang tak bisa kita abaikan begitu saja, pemerintah bahkan sudah meliburkan kantor-kantor serta menekankan pentingnya social distancing dan work from home agar menekan penyebaran wabah Corona. Social distancing apa sih? Social distancing adalah memperlebar jarak antar individu saat berinteraksi, metode ini penting untuk mencegah penularan virus corona yang berasal dari droplet. Sementara work from home, itu dianjurkan banget sama pemerintah, terutama pak Presiden yang meminta kita belajar di rumah, bekerja di rumah dan beribadah di rumah

Tenang saja karena kalian hidup di era keemasan dunia digital ini, kalian tidak perlu terlalu risau karena kita sudah terbiasa mengganti obrolan via chat, gak bisa ketemu manja2an sama doi bisa ganti video call, pinjem buku catatan bisa diganti kirim2 file digital, menonton bioskop bisa ganti nonton youtube, belajar di sekolah kini bisa di e-learning atau sekedar mendengarkan live streaming di Spotify or Soundcloud? Bisa banget, so gak ada istilah kalian bisa boring meski hanya beraktifitas di dalam rumah

Siapa sih yang gak suka musik? Hampir semua orang di dunia ini menyukai musik. Karena dengan musik bisa mengekspresikan jiwa seseorang lewat sebuah lagu. Buat kamu yang suka dengerin musik barat. Boleh banget kalian simak sepuluh lagu barat terbaru yang bisa temani kamu selama masa kampanye social distancing ini:

10 Lagu Barat Terbaru buat Temani Social Distancing Kamu

  1. Roxanne

Lagu yang dinyanyikan oleh Arizona Zervas ini bercerita tentang seseorang yang menjalin hubungan yang hanya untuk kesenangan semata. Jadi, cintanya tidak tulus dan selalu mengharapkan imbalan dari sebuah hubungan tersebut.

  1. Senorita

social distancing? gak takut bisa have fun dirumah

Senorita ini merupakan lagu barat terbaru hasil kolaborasi antara Camila Cabello dan Shawn Mendes. Senorita ini artinya nona dalam bahasa Spanyol yang bisa ditujukan untuk panggilan seseorang yang sangat dicintai.

  1. My Oh My

Pernah nggak sih kamu suka sama orang yang memiliki reputasi buruk? Kalo ya, lagu My Oh My dari Camila Cabello  ini sangat cocok sama pengalaman hidupmu.

  1. Wrong Direction

Lagu Wrong Direction ini sangat mewakili perasaan seseorang yang jatuh cinta pada orang yang salah. Video klipnya memang keliatan simple, namun penghayatan Hailee Steinfeld akan membuat hati hancur.

  1. Yummy

Akhirnya Justin Bieber kembali berkarya lagi. Dimana, ia menyanyikan lagu Yummy yang hadir dengan iringan musik R&B yang enak didengar. Justien Bieber mengatakan kalau istrinya adalah inspirasi di balik terciptanya lagu terbaru ini. Bukan sekedar lirik lagu, ternyata lagu Justin Bieber ini memiliki makna. Dimana, Justin Bieber ternyata sengaja menyelipkan teori eksploitasi anak di dalam video klip tersebut. Dalam video klip tersebut, terlihat Justien Bieber menikmati banyak makanan yang disajikan tiada henti bersama dengan orang-orang kaya. Namun di balik kegembirannya itu, terlihat beberapa anak yang ditampilkan. Mereka nampak mengiringi musik saat momen makan tersebut dan memperlihatkan wajah yang sedih.

  1. Changes

Dalam hal ini, Lauv mengatkan jika lagu ini merupakan bentuk refleksinya pada tahun 2019. Lagu Changes juga merupakan lagu paling favorit yang ada pada album terbarunya. Nah, bagi anda yang ingin melakukan perubahan dalam hidup, Changes ini sangat cocok untuk menjadi penyemangat. 

  1. Put It All On Me

Dalam lagu ini Ed Sheeran kembali berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris yakni Ella Mai Howell. Memang Ed Sheeran ini paling jago dalam menciptakan lagu barat romantis yang pastinya bikin baper. Lagu ini bercerita tentang seseorang pria yang ingin membuktikan cintanya kepada wanita pujaannya.

  1. Never Scared

Dalam lagu ini, Lil Mosey kembali berkolaborasi dengan Trippie Redd. Dimana mereka berdua memilih latar padang pasir dalam pembuatan video clip lagu terbarunya ini. Sehingga konsepnya ini hampir sama dengan film karya George Miller, yakni Mad Max : Furry Road.  

  1. Dance Monkey

Perlu diketahui bahwa Dance Monkey ini sempat menduduki posisi pertama di YouTube. Dance Monkey merupakan lagu yang dirilis oleh Tones and I di Australia yang dikenal juga dengan nama Toni Watson. Memang musik EDM ini sangat terngiang di telinga. Walaupun memiliki makna yang sedikit berbeda dengan arti judulnya, “Dance Monkey” ini justru bercerita tentang pengalaman indahnya saat mengagumi seseorang.

  1. Memories

Lagu Memories yang dinyanyikan oleh vokalis Adam Levine  ini sangat menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang sebuah ingatan seseorang yang tidak akan pernah hilang dan kembali terkenang dalam angan-angan. Lagu yang diciptakan oleh Adam Levine ini untuk mengenang sahabat sekaligus mantan manajernya yang kini sudah tiada yang bernama Jordan Feldstein. 

So dari sepuluh lagu itu, lagu mana yang paling kamu suka buat temenin social distancing kamu gengs?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.