3 Kegiatan Ampuh Melawan Bete Ketika Transit di Bandara

3 Kegiatan Ampuh Melawan Bete Ketika Transit di Bandara. Di zaman yang serba simpel seperti sekarang ini, banyak para wisatawan yang memilih untuk menggunakan paket tour and travel murah dibandingkan dengan membuat jadwal perjalanan sendiri, hal ini tentu karena para wisatawan gak mau dipusingkan dengan urusan pemesanan tiket, penginapan, pengaturan jadwal dan lain sebagainya. Selain itu, sesuai dengan namanya paket tour and travel murah sudah pasti biaya yang dikeluarkan akan lebih murah jika dibandingkan dengan berpergian secara mandiri. Meskipun telah menjadi primadona dikalangan wisatawan, nyatanya masih banyak kota dan negara yang belum masuk ke dalam daftar paket tour and travel murah, terutama beberapa destinasi yang masih belum banyak diminati oleh wisatawan. Kalau dibilang sedikit lebih merepotkan berpergian secara mandiri ya memang sedikit lebih merepotkan, karena semua kebutuhan perjalanan harus diatur sendiri, tapi dengan begitu kalian akan memiliki pengalaman menarik dalam mengatur perjalanan kalian sendiri. Jika khawatir masalah biaya yang mahal tanpa paket tour and travel murah, faktanya tidak juga! Karena saat ini banyak sekali promo maskapai dan penginapan yang murah. Biaya terbesar dari suatu perjalanan mungkin adalah biaya tiket maskapainya, ya! Tapi sekarang ini kalian bisa memilih maskapai dengan rute transit di suatu negara terlebih dahulu sebelum akhirnya tiba di tujuan akhir, dan biasanya penerbangan transit seperti ini akan jauh lebih murah. Transit berjam-jam di bandara tentunya akan sangat membosankan kalau kalian gak tau cara untuk menghabiskan waktu selagi menunggu penerbangan selanjutkan. Berikut adalah beberapa kegiatan yang bisa menghindarkan kalian dari rasa bosan ketika menunggu di bandara:

  1. Manfaatkan Wi-Fi
BACA JUGA:   Merencanakan perjalanan Study Tour bersama Satriatama Tour Purworejo
3 Kegiatan Ampuh Melawan Bete Ketika Transit di Bandara 1
https://welchfam.wordpress.com/2009/02/15/cade-watching-movie-in-airport/

Hal yang paling bisa kalian lakukan di Bandara ketika menunggu penerbangan selanjutnya adalah menonton film sepuasnya, karena hampir disetiap bandara pastinya dilengkapi dengan jaringan internet atau Wi-Fi yang bukan hanya super cepat tapi juga gratis. Menghabiskan waktu sambil nonton film favorit pastinya akan membebaskan kalian dari rasa bosan.

  1. Wisata Kuliner
https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g644049-d11547002-Reviews-S_P_Airport_cafe-Bang_Phli_Samut_Prakan_Province.html
https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g644049-d11547002-Reviews-S_P_Airport_cafe-Bang_Phli_Samut_Prakan_Province.html

Berwisata kuliner gak harus selalu ditempat wisata, tapi di Bandara bisa juga, lho! Bandara-Bandara besar tentunya memiliki deretan restoran enak yang menyajikan beragam menu andalan, dan yang terpenting dari barisan restoran tersebut pasti ada yang menyajikan menu khas dari negara atau kota yang sedang kalian singgahi, jadi meskipun kalian gak sempat untuk berkeliling melihat keindahan kota atau negara yang kalian singgahi, kalian setidaknya bisa mencicipi makanan khasnya dari bandara.

  1. Mandi
3 Kegiatan Ampuh Melawan Bete Ketika Transit di Bandara 2
https://id.pinterest.com/pin/96053404536363985/?lp=true

Meskipun bandara dilengkapi dengan penyejuk ruangan, tapi berjam-jam menunggu dengan menggunakan pakaian yang sama rasanya akan gerah juga, kan! nah, mumpung lagi transit, kalian bisa memanfaatkan waktu untuk mandi dan mengganti pakaian kalian, supaya kalian akan lebih nyaman dan kembali percaya diri ketika melanjutkan perjalanan ke destinasi tujuan.

BACA JUGA:   Tips Mudah Pesan Hotel Online

cara menghabiskan waktu menunggu transit delay di bandara

Selain ketiga hal diatas kalian bisa melakukan hal-hal lain juga seperti window shopping, bersantai dikursi pijat bandara dan juga tidur sejenak untukĀ  mengembalikan tenaga kalian. Jadi, siapa bilang jalan-jalan harus menunggu paket tour and travel murah? asalkan kalian tau tips dan trick nya, jalan-jalan secara mandiri pun akan sangat menyenangkan. Selamat berlibur!

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.