7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan adalah bersantai. Santai sambil minum teh atau kopi bersama teman-teman menjadi waktu yang sangat berharga. Dalam satu minggu bahkan selalu disempat-sempatkan untuk nongkrong bareng teman-teman. Salah satu wilayah yang sering ramai dikunjungi sebagai tempat nongkrong favorit adalah tempat-tempat nongkrong enak di Jakarta Pusat.

Sebagai kota yang tidak pernah ada jam tidurnya, Jakarta tidak pernah mati selama 24 jam. Banyak kegiatan penduduknya dari pagi buta sampai pagi buta keesokan harinya, sehingga sangat mudah untuk mencari tempat untuk nongkrong sambil kuliner malam. Banyak teman dan sudah pasti rute untuk ke sana pun tidak pernah sepi. Kapan pun kita mau, kita bisa nongktong di sana.

Berikut adalah nama-nama tempat nongkrong enak di Jakarta Pusat yang banyak dikunjungi :

  1. Starbucks Coffee Sarinah

Tempat nongkrong ini adalah tempat nongkrong berupa kedai kopi modern yang buka 24 jam non stop. Sangat cocok untuk dikunjungi kapan saja dan bersama siapa saja, bisa dengan pacar atau sahabat. Lokasinya ada di Jl. MH. Thamrin 9 Menteng Jakarta Pusat.

image 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

  1. Waha Kitchen

Tempat nongkrong enak di Jakarta Pusat yang satu ini menjadi tempat nongkrong eksklusif karena desain tempat yang memukau dan menarik perhatian. Waha Kitchen ini adalah sebuah restoran Asia yang buka 24 jam. Kita bisa nongkrong sambil kuliner masakan Asia yang dijamin menggoyang lidah. Letaknya di Jl. Wahid Hasyim 127 Jakarta Pusat.

waha-kitchen 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

  1. Café Au Lait

Tempat nongkrong yang satu ini masih dalam area wisata Taman Ismail Marzuki. Menu makanan ala Eropa siap menggoyang lidah ditemani oleh sajian kopi yang menggoda selera.

Surga-Para-Pecinta-Kopi-Ada-di-Cafe-Au-Lait-Cikini-cover 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

  1. Bakoel Koffie

Kebanyakan tempat nongkrong yang dicari kini adalah tempat nongkrong yang menyediakan kopi yang lezat. Untuk itulah, Bakoel Koffie pun juga tidak kalah menyediakan kopi yang nikmat ditambah dengan tempat dan suasana tempat nongkrong yang nyaman. Alamatnya ada di Jl. Cikini raya No. 25.

bakoel-koffie-cikini 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

  1. Waroung Mee

Tempat nongkrong enak di Jakarta Pusat yang selanjutnya adalah Waroeng Mee. Tempat nongrong ini tidak sesuai dengan namanya, karena bukan warung, melainkan sebuah café yang khusus menyediakan menu-menu olahan mie yang sehat dan lezat. Letaknya di Jl. Blora 46 Menteng.

17b304062b9b3ceadc34ab6b5cef8ee3_featured_v2 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

  1. Ron’s Laboratory

Selain kopi yang diincar sebagai teman nongkrong, para anak muda masih belum bisa move on dari es krim. Tempat nongkrong akan semakin berwarna karena adanya es krim. Di makan sambil bercanda ria di Ron’s Laboratory yang ada di Grand Indonesia West Mall lantai 5 jakarta Pusat.

foody-mobile-f9447_994430_1314325-738-636332216854464000 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

  1. Ragusa Es Italia

Untuk tempat nongkrong satu ini menawarkan banyak menu es krim ala Italia yang juga menggugah tenggorokan saat cuaca panas mendera. Letaknya di Jl. Veteran I no. 10 Gambir Jakarta Pusat.

spageti-es-krim-ragusa-es-italia_20150622_173749 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat  wallpaper

Masih banyak  lagi tempat-tempat nongkrong enak di Jakarta Pusat yang wajib kita kunjungi. Semua menawarkan ciri khas tempat nongkrong sendiri-sendiri sehingga akan membuat pengunjungnya betah.

 

seo jakarta

anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan untuk “7 Rekomendasi Tempat Nongkrong Enak di Jakarta Pusat

  • November 3, 2017 pada 5:02 am
    Permalink

    Wah asyik banget, perlu dicoba nih

    Balas
  • Oktober 29, 2017 pada 7:19 pm
    Permalink

    Sepintas seperti kerupuk, ternyata es krim italia. Menggoda sekali

    Balas
  • Oktober 29, 2017 pada 2:19 am
    Permalink

    wah makasih nih infonya, patut dicoba

    Balas

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: