Menikmati Nila Goreng di Iwak Kalen Sendang Nambongan

Gubuk makan Iwak Kalen Sendang Nambongan, begitulah nama yang rumah makan yang ada di daerah Nambongan, Seyegan, lokasinya hanya berada di sebelah barat Pasar Nambongan. Dulunya tempat ini hanya digunakan sebagai lokasi budidaya ikan karena letaknya yang bersisian dengan aliran sungai. Namun terhitung sejak bulan Oktober 2017, lokasi ini berubah menjadi rumah makan. Lokasinya menurutku cukup strategis dan penataan ruangnya cukup baik.

rumah makan sendang nambongan

Di bagian atas terdapat pendopo rumah makan bergaya Joglo, para tamu yang menghendaki sajian makan formal bisa mengambil tempat disini, dibagian kanan rumah Joglo tepatnya agak ke bawah tersedia rumah gubuk yang bisa digunakan para tamu yang menghendaki acara makan lesehan. Satu Gubuk berkapasitas besar terletak di atas kolam ikan sementara gubuk gubuk lain berada di sisi kiri dan kanan gubuk besar.

NILA GORENG GUBUK MAKAN IWAK KALEN SENDANG NAMBONGAN

sajian menu iwak kalen sendang nambongan

Menu yang ditawarkan cukup lengkap untuk seafood seperti nila, lele dan cumi, ada juga ayam goreng, ca kangkung maupun sayur asem. Harga yang ditawarkan cukup murah untuk nila goreng berharga 13k saja sementara sayur asem 3k, Itu belum dengan adanya promo, khusus untuk promo, nila goreng + sambal + teh anget seharga 10k saja.

menikmati sayur asem Sendang Nambongan

nila goreng Iwak Kalen Sendang Nambongan
nila goreng Iwak Kalen Sendang Nambongan

Karena baru berdiri, di hari biasa suasana masih cukup sepi, lokasinya bagus sih, instagrammable dengan adanya kolam ikan lengkap dengan patung dan jembatan mini. Dan tentu saja, rumah makan Iwak kalen ini cukup ramah di kantong anak-anak muda.

BACA JUGA:   Jogja Paradise Reborn
gubuk makan iwak kalen
gubuk makan di bagian bawah, cukup asri

 

Tertarik untuk berkunjung? Nih mas Fahri kasih tau tempatnya

mas fahrian gubuk makan iwak kalen sendang nambongan
ini lho lokasi Iwak Kalen Sendang Nambongan, scroll dikit ya kak

iwak kalen nambongan, daftar harga iwak kalen, https://anotherorion com/menikmati-nila-goreng-di-iwak-kalen-sendang-nambongan/, menu iwak kalen nambongan, iwak kalen, menu iwak kalen, gubuk makan iwak kalen nambongan, no hp iwak kalen nambongan, iwak kali nambongan, iwak kali nanmbongan sleman
News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.