Acer Keluarkan Koleksi Laptop Tipis Terbaik Bertenaga Intel Gen 11

Acer Indonesia mengeluarkan koleksi laptop tipis terbaik untuk masyarakat Indonesia, tidak tanggung-tanggung kali ini mereka juga memboyong processor terbaru IntelĀ® Coreā„¢ Generasi ke-11. Rangkaian perangkat laptop ini juga ditemani desktop terbaru yang juga mengusung processor terbaru Intel yang mampu memberikan peningkatan performa hingga 20% dibanding generasi sebelumnya.

Dalam launching kali ini, Acer menyajikan perangkat yang tak hanya sekedar mendukung aktifitas mobile saja, namun juga mereka yang ingin mengekspresikan diri dengan laptop limited edition kelas dunia, dan ada surprise terbaru yang dihadirkan Acer untuk para pelanggan di Indonesia, yakni dukungan perangkat mereka terhadap gaya hidup higienis di tengah pandemi covid.

Ya beberapa perangkat yang dihadirkan kini mendukung teknologi antimicrobial, dimana body laptop memiliki kemampuan untuk menghalau mikroba serta virus yang mungkin menempel di tangan kita. Selain membawa keluarga Swift terbaru Acer tidak ketinggalan membawa lini desktop Acer Aspire. Seperti apa perangkat yang dihadirkan Acer di penghujung 2020? Simak yuk

Mempersiapkan peralihan tahun ini, Acer Indonesia tidak ingin kehilangan momen dengan menghadirkan berbagai perangkat laptop tipis dan desktop terbaik yang terdiri dari Swift 3 Infinity 3, Swift Air 3, Swift 5 Antimicrobial, Swift 3X, Aspire 5 Slim serta desktop all in one Aspire C24 dan Aspire C22, tak sekedar itu sebuah laptop premium Porsche Design Acer Book RS turut dihadirkan untuk pasar Indonesia.

Deretan Teknologi Laptop Tipis Terbaru Acer

Tak hanya membawa laptop terbaik dengan Intel gen 11 pertama di Indonesia, inilah keunggulan laptop tipis dan desktop all in one Acer yang dibawa dalam launching kali ini.

Generasi Platform Premium EVO Acer

Swift 3X ksp 01

Untuk mendukung pelanggan dengan aktifitas mobile mereka, Acer menghadirkan 3 varian produk sekaligus, yakni Swift 5 Microbial, Swift 3 Infinity 3 dan Swift 3 Air 3. Ketiga laptop ini sudah memiliki sertifikasi platform premium Evo dari Intel. Dukungan teknologi Intel Iris Xe pun dihadirkan sebagai GPU discrete untuk para pengguna. Ketiga laptop ini mendukung kemampuan fast charging, dan daya tahan baterai super lama hingga 17 jam.

laptop tipis acer intel gen 11
laptop tipis acer intel gen 11

Swift 5; Microbial Technology

Laptop Swift 5 memiliki teknologi yang mungkin cukup menarik, yakni Microbial, dengan demikian perangkat ini merupakan sebuah perangkat higienis karena punya teknologi anti bakteri. Acer menggunakan bahan silver ion antimicrobial untuk lapisan chassis, keyboard, engsel, finger print, touch screen top cover dan touchpad. Dengan teknologi ini, laptop tipis Acer Swift 5 dapat tetap bersih tanpa harus sering-sering membersihkan perangkat menggunakan alkohol maupun menggunakan pelindung khusus. Hasil pengujian menunjukkan teknologi ini mampu mengurangi 3 log (>99.9%)2 paparan bakteri di bawah sertifikasi JIS Z 2801 dan ISO 22196.

laptop tipis anti bakteri acer swift 5

Swift 5 (SF514-55TA) merupakan laptop tipis premium dengan material metal yang paling ringan dan ketipisan hanya 14,95 mm. Kombinasi bahan Mg-Li dan Mg-Al membuat bobot laptop yang memberikan body-ratio 90%Ā  hanya 1kg saja.

BACA JUGA:   Mengatasi err ssl version or cipher mismatch karena masalah cloudflare

Di bagian layar, seperti tadi diungkapkan Acer menyematkan teknologi layar sentuh untuk generasi Swift 5 ini. Urusan koneksi dipercayakan pada teknologi IntelĀ® Wireless Wi-Fi 6 AX201 yang menawarkan kinerja jaringan Gigabit wireless 802.11ax. Beralih ke konektifitas wired, Acer membawa Thunderbolt 4.0 guna memastikan kecepatan transfer data performa tinggi seperti penggunaan external graphic cards maupun monitor eksternal dengan resolusi hingga 8K

Switf 3 Infinity 3; Project Athena Gen 2

Sebagai pengusung teknologi Intel Evo, Swift 3 Infinity 3 merupakan laptop yang mendukung teknologi kedua dari project Athena Intel, dengan teknologi ini, responsibilitas sebuah laptop digeber habis-habisan. Hanya membutuhkan waktu kurang dari satu detik guna menyalakan layar dari kondisi diam, laptop ini justru memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam dengan fast charging 30 menit untuk penggunaan 4 jam.

Senada dengan seri laptop tipis lain yang juga dihadirkan Acer Indonesia, Swift 3 Infinity juga sudah mengggunakan teknologi Thunderbilt 4.0, body tipis dengan sasis MG-Al 15.95mm ini hanya memiliki bobot 1.2 kg saja

Swift 3 Air 3; Screen Ratio 3:2

Swift 3 Air 3 (SF313-53) memiliki keunggulan 268% lebih detail dan resolusi tajam melalui layar 2K. Selain itu, dengan rasio 3:2, tampilan layarnya 18% lebih panjang secara vertikal dibandingkan tampilan laptop pada umumnya. Dengan tampilan semacam ini, para pengguna tidak perlu repot harus sering melakukan scroll halaman guna membaca dokumen panjang.

Menggunakan sertivikasi Intel Evo, Swift 3 Air 3 juga memiliki kemampuan daya baterai yang cukup lama, bisa membantu produktifitas penggunanya selama 18 jam. Hal ini berarti kemampuannya setara 1.4x dengan kompetitor lain di kelasnya. Teknologi wake from sleepnya mampu membuat pelanggan lebih produktif dengan kecepatan menampilkan layar kurang dari satu detik. Bicara soal teknologi transfer data, Swift 3 Air 3 dibekali port Thunderbolt 4 yang 8x lebih efisien dibanding USB 3

Swift 3X; Iris Xe MAX untuk Content Creator

laptop tipis acer swift 3x

Jika kalian adalah seorang content creator yang membutuhkan laptop mobile guna mendukung kreatifitas kalian, maka pilihannya bisa dijatuhkan pada Acer Swift 3, creator device on-the-go ini merupakan laptop tipis pertama di Indonesia yang mengadopsi Intel Iris Xe MAX, sebagai sebuah discrete graphic yang bisa dibilang selevel dengan GTX 1050. Dengan teknologi Intel Iris Xe Max ini, Swift 3X sangat nyaman digunakan untuk melibas game sekelas GTA 5 dan DOTA lho.

Urusan koneksi ditangani oleh Wifi 802.11ax atau WiFi 6, selain itu koneksi Bluetooth 5.1 menjadi jaminan komunikasi wireless terbaik di Swift 3X, untuk koneksi wired Thunderbolt 4.0 dan USB 3.2 tersedia di body laptop.

Aspire 5 Slim; Exo AMP Antenna

Untuk produk lini Aspire, Acer Indonesia menghadirkan laptop Aspire 5 Slim guna memenuhi kebutuhan komputasi pengguna dengan tampilan visual yang lebih baik dengan dukungan IntelĀ® IrisĀ® Xe Graphics. Laptop ini mengadopsi teknologi elevated hinged design yang memungkinkan body laptop terangkat guna airflow yang lebih baik saat sedang digunakan oleh pengguna.

71vvXGmdKWL. AC SL1500

Untuk keperluan koneksi, tersedia Exo AMP Antenna dengan teknologi 360 coverage guna penerimaan sinyal wifi jauh lebih baik dibanding para kompetitornya. Kapasitas RAM dan penyimpanan yang dapat di-upgrade juga mendukung kinerja yang lebih tinggi.

All In-One Acer Aspire C Desktop Series

Untuk pelanggan dengan kebutuhan komputasi sehari-hari seperti misalnya sekolah daring atau WFH, Acer menghadirkan Bagi para pelanggan yang lebih menyukai workstation simple, Acer menghadirkan lini desktop all-in-one Aspire C Series perangkat yang berdesain ringkas, layar lebar dan upgradeable.

BACA JUGA:   Cara mudah sharing File di Windows 7 menggunakan HFS

Dihadirkan guna memenuhi kebutuhan pelanggan rumah dan kantor, Acer Aspire C Series ini memiliki bezel tipis 3,7 mm dan 92% screen-to-body ratio. Detail layar seluas 22 inch Aspire C22 dan Aspire C24 ini menggunakan teknologi IPS Full HD guna menghasilkan detail layar yang lebih baik serta reproduksi warna yang lebih tajam. Aspire C Series juga menyematkan teknologi Acer Vision Care yaitu serangkaian teknologi seperti Acer Bluelight Shield guna mengurangi paparan cahaya biru, dan teknologi Flickerless mampu mereduksi kedipan layar sehingga lebih nyaman untuk penggunaan jangka panjang.

Untuk keperluan ekspansi, RAM DDR4 yang dimiliki bisa diupgrade hingga 32GB, serta mampu mengakomodir penyimpanan 1 TB SSD serta 2TB HDD. Di bagian konektifitas terdapat empat port USB 3.1 Gen II untuk menghubungkan berbagai periferal tambahan. Yang menarik terdapat teknologi VESA Mounting yang memungkinkan desktop all-in-one ini untuk ditempatkan di berbagai sudut ruangan sehingga bisa ditempatkan di ruang yang sempit.

harga acer aspire c24

Oh ya, semua lini Aspire dan Swift dari Acer yang diperkenalkan di Desember 2020 ini dilengkapi dengan pre-installed Office Home and Students 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup untuk mendukung kemudahan dan produktivitas kerja yang maksimal.

Porsche Design Acer Book RS; Laptop Premium nan Mewah

Acer berkolaborasi dengan Porsche Design guna menghadirkan sebuah laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis. Untuk memberikan daya tahan ekstrem, laptop ini menggunakan bahan serat karbon yang biasa digunakan untuk desain motorsport. Dengan serat karbon ini, body laptop sangat kokoh namun tetap memiliki bobot yang ringan.

Porsche Design Acer Book RS

Hadir dengan ketebalan 15.99mm, Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT) dengan bobot hanya 1,2kg, diperkuat prosesor IntelĀ® Coreā„¢ i7 Generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis NVIDIAĀ® GeForceĀ® MX350. Fasilitas fast charging guna mensuplai daya selama 4 jam hanya dengan 30 menit pengisian daya serta durasi pemakaian yang cukup lama hingga 17 jam. Di bagian layar, Laptop Porsche Design Acer Book RS memiliki panel layar sentuh 14 inci yang mendukung 100% sRGB color gamut dan rasio screen-to-body 90%, dilapisi dengan material Corning Gorilla Glass Antimicrobial.

Melengkapi eksklusifitasnya, Porsche Design Acer ini menawarkan paket Porsche Acer Mouse RS, Porsche Design Acer Travel Pack RS, yang merupakan paket Porsche Design Acer Premium Collection

Harga Laptop Tipis Acer Terbaru

  1. Aspire 5 Slim (A514-54) telah tersedia mulai Rp8.999.000
  2. Desktop all-in-one Aspire C22 (C22-1650) tersedia mulai Rp8.299.000
  3. Desktop all-in-one Aspire C24 (C24-1651) akan segera tersedia mulai Rp15.799.000
  4. Porsche Design Acer Book RS (AP714-51GT), Porsche Design Acer Mouse RS, dan Porsche Design Acer Travel Pack RS tersedia dengan harga mulai Rp42.999.000 ditawarkan melalui sistem Pre Order.

Tunggu Sebentar Harga Khusus Untuk Pembelian Laptop Tipis Acer Seri Swift

Sementara buat kalian yang ingin membawa pulang keluarga Acer Swift, kebetulan banget karenaĀ Acer menghadirkan penawaran spesial berupa cashback Rp1.000.00 untuk lini laptop Swift melalui Pre Order pada periode 7 ā€“ 31 Desember 2020. Pre Order dapat dilakukan melalui website Acer Indonesia eStore dan sejumlah toko retail untuk laptop, harga yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  1. Swift 3X (SF314-510G) mulai Rp13.499.000
  2. Swift 5 Antimicrobial (SF514-55TA) mulai Rp16.499.000
  3. Swift 3 Infinity 3 (SF314-59) mulai Rp12.499.000
  4. Swift 3 Air 3 (SF313-53) tersedia mulai Rp13.499.000

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.