Apa Aja Keseruan Yang Disiapkan Innside By Melia Yogyakarta

Bulan Ramadhan kemarin, Innside By Melia Yogyakarta bekerjasama dengan Razek Tour and Travel menggelar Bukber Dahsyat berhadiah Umroh yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadan. Pada tanggal 12 Juli 2018 kemarin, manajemen Innside by Melia Yogyakarta bersama perwakilan Razek Tour and Travel melaksanakan undian hadiah umroh di depan para tamu yang hadir di Syndeo Cafe. 

Undian dilakukan untuk memperoleh pemenang masing-masing 1 pemenang umroh, dan 2 pemenang yang mendapatkan voucher menginap di Innside Studio. Pengundian yang berlangsung dalam suasana santai dan ceria ini dimenangkan oleh Mas Firmani Setyo Nugroho warga Jogonalan Kidul Bantul, salah satu peserta Bukber Dahsyat bulan Ramadan kemarin, bersama istrinya, Mas Firmani menghadiri acara pengumuman pemenang umroh dan beruntung mendapat kesempatan umroh gratis bersama Razek Tours and Travel.

Dhahar Siang Barenk Innside by Melia Yogyakarta

aneka penyetan dhasi renk innside by melia yogyakarta
aneka menu penyetan dhasi renk innside by melia yogyakarta

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Frieth Siahaan selaku Manager Hotel Innside by Melia juga memperkenalkan program baru untuk masyarakat luas. Program ini adalah Dhasi Renk. Dhasi Renk merupakan kependekan dari Dhahar Siang Bareng yang dilaksanakan di Syndeo Cafe terhitung mulai tanggal 18 Juli 2018 hingga September 2018.

aneka soto syndeo cafe jogja
aneka Soto

Menu unggulan yang dihadirkan antara lain Soto Betawi, Soto Kudus dan Rawon yang berada di Soto Corner, aneka penyetan, aneka pasta, Seafood on Ice dan aneka makanan lain yang tidak kalah memanjakan lidah. Untuk Seafood on Ice nya ada Kerang Dara, Kerang Hijau, Udang dan Cumi, untuk seafood ini jangan lupa disiram pake kuah bumbu n saus ya, karena emang dimasak tanpa bumbu apapun. Untuk bisa menikmati makan siang ini, rekan-rekan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup Rp. 78.000-net/pax sudah bisa menikmati aneka sajian makan siang yang sehat dan mengenyangkan.

BACA JUGA:   Liburan ke Malang? Pilih Salah Satu dari 3 Hotel Bintang 5 di Malang Ini

 

Live DJ @ Daily Breakfast

Buat kamu yang ingin bermalam di Innside, atau kerjaannya jauh dari kota Jogja dan gak kekejar buat makan siang, jangan kuatir. Karena kamu bisa breakfast juga lho di Syndeo Cafe. Harganya Rp. 120000, promo Buy 1 Get 1. Bisa banget nih buat sarapan bareng anak atau sama teman kerja sebelum sampai kantor. Breakfastnya udah siap pada pukul 6 pagi kok. So gak bakalan bikin kalian terlambat masuk kantor.

dessert syndeo cafedessert syndeo cafedessert syndeo cafe

Nah yang lebih seru, untuk breakfast ini, selain menunya lebih lengkap, kalian juga akan ditemani penampilan Live Performance DJ lho. Tentunya makan nikmat ditemani beat lagu yang bikin kalian lebih bersemangat menghadapi kerjaan nanti.

Innside Merdeka Run 5K

Menjelang Hari Kemerdekaan RI, Innside by Melia Yogyakarta tidak ketinggalan punya program seru nih. Namanya Innside Merdeka Run. Cabang marathon 5K ini rencananya digelar pada Hari Minggu, 12 Agustus 2018 melewati obyek wisata Candi Sambisari. Menurut Indah Ariani selaku Marcom Manager Innside, lomba ini bersifat umum dan terbagi atas 2 kategori yakni pria dan wanita. Untuk peserta Merdeka Run ini dibatasi hanya 600 peserta saja. Pihak hotel telah menyiapkan 600 medali dan tentu saja hadiah menarik untuk para peserta yang mengikuti lomba ini. Pendaftaran ditutup hingga tanggal 5 Agustus 2018.

Nah buat kalian yang ingin menikmati sajian Dhasi Renk, breakfast atau mau ikutan Merdeka Run, bisa banget langsung kontak ke Indah Ariani (087838287242 | [email protected]) atau ke nomor telepon 0274-600 8888

BACA JUGA:   Mengunyah Cangkem Buto dan Buto Galak di Waroeng Pitoelas

 

News Reporter
Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.