Bagaikan Hidup Tanpa

Bagaikan hidup tanpa laptop, bener2 berasa seminggu ini kering banget gara2 lappie kesayangan mangkrak di servisan temen, masalahnya sepele, karena housing engsel patah n akhirnya harus di rehousing ulang lagi biar gak membahayakan LCD panel eh malah gw salah mbenerinnya.

Untuk membuat housing cukup pake ramuan bernama plastik steel yang bisa didapat di toko2 bangunan terdekat, ramuan ini kayaknya biasa dipake buat mbenerin body motor yang penyok penyok. Ramuan ini terdiri dari dua botol, gw sebut botol putih dan botol hitam, ketika keduanya digabungkan dan dicampur jadi satu maka ramuan itu yang kita gunakan untuk membuat housing.

Begonya gw bikin ramuannya kebanyakan, saking banyaknya yang gw peperin ke casing LCD mpe akhirnya itu engsel ikut kepaten n gak bisa digerakin padahal ramuan itu sudah mengeras dan jumlahnya naudzubillah kokean tenanan.

Dan begitulah setelah kupasrahke sama temen baru hari ini jadi, lama? ya iyalah secara harus ngerokin hasil kebegoan gw yang buanyak n susah Β buat dilepas, but after all sekarang lappie sudah ada di tangan, ini artinya gw bisa wara wiri ketawa ketiwi di dunia maya, bisa kerjain beberapa gawean yang sempat tertunda gegara ketiadaan laptop.

Syukurlah akhirnya gw bisa mengakhiri keberpisahan gw sama nih laptop.

7 Komentar

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.