Bakpia Kukus Tugu Meriahkan Mandiri Jogja Marathon 2022

Pagelaran Mandiri Jogja Marathon resmi digelar pada hari Minggu 14 Agustus 2022, setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, agenda tahunan ini kembali digelar di pelataran Candi Prambanan.

Sedikit berbeda dengan dua event Mandiri Jogja Marathon terakhir, di tahun ini, venue utama dipindahkan ke sisi utara Candi Prambanan. Acara sendiri diikuti oleh kurang lebih 6000 peserta dari nomor 5K, 10K, Half Marathon dan Full Marathon.

Sejak Minggu dinihari nampak para peserta antusias memadati area Taman Wisata Candi Prambanan, para pelari Full Marathon sendiri memulai start pada pukul 04.45, disusul Half Marathon, 10K dan 5K. Adapun untuk hiburan yang disediakan oleh Bank Mandiri, menghadirkan bintang utama Kotak yang mengobati kerinduan ribuan penggemar mereka di pelataran Candi Prambanan.

kejar si blangkon mandiri jogja marathon 2022

Bakpia Kukus Tugu Meriahkan Mandiri Jogja Marathon 2022

Bakpia Kukus Tugu Jogja, salah satu brand oleh-oleh khas Jogja turut hadir menyemarakkan gelaran Mandiri Jogja Marathon 2022, menurut Nurul Akbar, Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja menyebutkan kehadiran brand mereka dalam event ini dalam rangka partisipasi mendukung olahraga di Jogja, terlebih Mandiri Jogja Marathon merupakan agenda rutin yang menyedot perhatian runner dari berbagai wilayah lain.

Dalam event kali ini, Bakpia Kukus Tugu Jogja tidak hanya menggelar booth untuk melayani para peserta dan pengunjung tetapi juga aktif menggemakan semangat hidup sehat dengan campaign #KejarSiBlangkon.

Promosikan Gaya Hidup Sehat Lewat #KejarSiBlangkon

#KejarSiBlangkon adalah campaign Bakpia Tugu dalam menyemarakan MJM 2022 dimana terdapat 10 pelari yang akan mengenakan kostum putih, berupa blangkon, baju lurik, dan kaos putih dengan brand Bakpia Kukus Tugu Jogja.

#kejarsiblangkon bakpia kukus tugu jogja mandiri marathon 2022

Para peserta dan pengunjung dapat mengejar si Blangkon untuk berfoto bersama segokil-gokilnya dan mengupload keseruan tersebut ke instagram dengan mention @bakpiatugujogja dan hashtag #KejarSiBlangkon.

Untuk pengunjung yang tidak ikut berlari atau runner yang belum bertemu Si Blangkon selama running, bisa berfoto dan berpose bersama Si Blangkon di area venue utama Mandiri Jogja Marathon 2022

Nah di venue utama ini, Si Blangkon tampil lebih unyu lagi dengan boneka kepala bergambar Bakpia Kukus Tugu Jogja. Nampak para runner dan pengunjung antusias berpose bersama si Blangkon.

Akbar menyebutkan, pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah jutaan rupiah dengan hadiah utama berupa iPhone 13. Program ini berlaku secara umum jadi bisa diikuti para runner maupun pengunjung.

Diskon Spesial Selama Mandiri Jogja Marathon

bakpia kukus tugu mandiri jogja marathon 2022

Selain mempromosikan gaya hidup sehat melalui campaign #KejarSiBlangkon, Bakpia Tugu Jogja juga memberikan diskon khusus untuk para runner dan pengunjung. Bagi para pengguna kartu kredit Mandiri, bisa memperoleh diskon 50% untuk pembelian di booth Mandiri Jogja Marathon.

Untuk para runner sendiri, Bakpia Kukus Tugu Jogja memberikan diskon 10% pada runner yang bisa didapatkan dalam starter pack MJM 2022 ini. Pengunjung biasa juga berkesempatan mendapatkan diskon 10% dengan membeli langsung selama acara.

Bakpia Kukus Mendobrak Kuliner Jogja dengan Inovasi

Satu hal yang menarik dari Bakpia Kukus Tugu Jogja ini adalah inovasinya yang merubah konsep bakpia yang selama ini dikenal sebagai oleh-oleh khas Jogja, dengan menghadirkan packing eksklusif, ukuran bakpia yang lebih besar serta cara memasak yang berbeda dengan bakpia pada umumnya.

Inovasi ini ternyata disukai oleh wisatawan domestik yang berkunjung ke Jogja, hal ini dibuktikan dengan semakin menjamurnya offline store Bakpia Kukus Tugu Jogja di berbagai lokasi di Yogyakarta.

brand manager bakpia tugu mandiri jogja marathon 2022

Akbar sendiri menuturkan, Bakpia Kukus Tugu Jogja juga berkolaborasi dengan berbagai mitra dan masyarakat yang ingin menjual Bakpia Tugu Jogja, Alhamdulillah sampai saat ini penerimaan masyarakat terhadap Bakpia Tugu sangat menggembirakan, selain teksturnya yang lembut dan ukurannya yang besar, Bakpia Tugu bisa juga digunakan sebagai teman cemilan saat minum kopi untuk masyarakat Jogja, jadi tidak hanya dapat dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke Jogja tetapi juga dapat menjadi pilihan teman ngopi warga Jogja.

Harga Khusus 17000 Menyambut 17 Agustus

Untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke 77 tanggal 17 Agustus mendatang, seluruh Store Bakpia Kukus Tugu Jogja juga akan didekorasi dengan nuansa merah putih, tak hanya itu, akan ada diskon khusus pembelian bakpia kukus seharga Rp. 17.000 pada tanggal 17 Agustus, mulai pukul 13.00 sampai 17.00 dan berlaku di seluruh offline store Bakpia Tugu Jogja.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.