Belanja Produk Fashion Akhir Tahun


Tahun 2017 menjadi tahun yang cukup penting dalam pergeseran model belanja masyarakat dewasa ini. Orang mulai mengurangi aktifitas berbelanja secara offline dan mulai beralih ke model perbelanjaan online. Kemudahan yang ditawarkan belanja secara online memang tidak bisa dinafikan lagi. Hanya berbekal smartphone kita sudah bisa melakukan transaksi dan barang langsung diantar sampai ke rumah. Mudah, murah, efektif dan efisien.

Produk apa sih yang paling laris di dunia maya?

Yep produk fashion, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, produk fashion adalah lini produk yang paling banyak menggerakan ekonomi online di Indonesia. Dari hijab, atasan, bawahan, sepatu, outwear punya pasar yang cukup diminati para calon pembeli. Nah, jika kita ingin belanja produk fashion akhir tahun ini enaknya dimana ya?

Sebelum kamu memutuskan dimana ingin belanja produk fashion secara online, mending yuk cermati dulu beberapa hal berikut ini

  1. Layanan Gratis Penukaran dan Pengembalian Produk

Susahnya belanja online adalah kita tidak bisa memegang barang aslinya, tidak tahu kualitas barang apakah benar-benar bagus atau hanya bagus fotonya. Tidak jarang kita menemukan produk fashion yang gambarnya kece badai tapi yang datang produknya jauh dibawah ekspektasi. Untuk ini, pastikan kalian berbelanja di tempat yang memiliki layanan pengembalian produk.

BACA JUGA:   Belanja Online Lebih Efektif di Bulan April

mceclip0 Belanja Produk Fashion Akhir Tahun  wallpaper

2. Produk Fashion Original

Membeli produk original bukan hanya sekedar memastikan kita mendukung karya cipta, tetapi juga melindungi kita sebagai konsumen terhadap standar kualitas produk. Usahakan membeli produk fashion di tempat yang menjual produk original.

996x500_HOMEPAGE_DESKTOP_20171025 Belanja Produk Fashion Akhir Tahun  wallpaper

3. Ongkos kirim terjangkau atau bahkan free

Untuk menarik minat pelanggan, tidak jarang layanan ecommerce menyediakan ongkos kirim terjangkau atau bahkan gratis dengan minimal nominal belanja tertentu. Semakin hemat dan semakin nyaman kan? Lebih enak lagi jika mendukung sistem COD, kamu bisa bayar barangnya saat datang.

* Gratis ongkos kirim untuk produk yang dijual oleh ZALORA apabila pesanan kamu setidaknya senilai Rp300.000 (setelah diskon).

Untuk barang yang dijual oleh seller, kamu akan menikmati pengiriman gratis apabila pesanan kamu setidaknya senilai Rp 200.000 (setelah diskon) dari setiap seller.

4. Promo dan diskon

Siapa nih yang enggak mau dapet diskon gede dan promo lainnya? Menjelang akhir tahun dan kamu bisa dapetin promo Harbolnas 2017. Yup promo ini digelar sejak 12-15 Desember nanti, jadi pastikan kamu enggak bakalan ketinggalan dapetin produk fashion branded dengan harga hemat dan terjangkau.

996x500_LEADGEN_DESKTOP1212_nov Belanja Produk Fashion Akhir Tahun  wallpaper

Nah jika kalian setuju dengan 4 poin di atas, gak usah lama-lama klik link ini untuk melihat penawaran eksklusif produk fashion yang bisa kamu dapetin di momen Harbolnas 2017.

 


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

1 thought on “Belanja Produk Fashion Akhir Tahun

    Hastira

    (November 8, 2017 - 2:23 am)

    wah jadi pingin belanja euy

Berikan tanggapan anda