Booking Service Toyota Anda Melalui Aplikasi Auto2000 Mobile

Sebagai dealer resmi Toyota, Auto2000 menyediakan layanan booking service Toyota yang dapat Anda akses melalui ponsel pintar, yaitu aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk mencari tahu penyebab dan solusi dari permasalahan mobil Toyota Anda. 

Sebagian orang memilih untuk melakukan servis mobil di bengkel resmi seperti Auto2000 untuk mencari tahu lebih lanjut dan pasti penyebab-penyebab permasalahan pada mobil Toyota miliknya. Ada juga yang memilih booking service Toyota terlebih dahulu, untuk mendapatkan tempat, sehingga terbebas dari antrian atau servis di rumah.

cara booking servis toyota auto2000

Mungkin Anda pernah memiliki pengalaman melakukan servis mobil di bengkel terdekat, namun masalah pada mobil Anda tidak dapat diselesaikan. Misalnya, mesin mobil bergetar ketika idle ataupun mesin macet. Bahkan ada juga mesin yang seperti pincang saat netral padahal baru dibersihkan injector-nya. 

Nah, beberapa orang memang pernah mengalami pengalaman seperti itu. Agar Anda tidak mengalami pengalaman yang sama dengan mereka, Anda pasti harus memilih bengkel resmi untuk melakukan service Mobil Toyota Milik Anda. Auto2000 merupakan bengkel resmi Toyota yang akan menservis mobil Anda dengan baik. 

Bagi Anda, yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk ikut antrian saat menunggu mobil Toyota Anda diservis, Anda dapat memesan tempat terlebih dahulu melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Untuk mengetahui langkah-langkah booking service Toyota, simak ulasan berikut ini. 

Cara Booking Service Toyota melalui Aplikasi Auto2000 Mobile

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk booking service Toyota melalui aplikasi Auto2000 mobile.

service toyota Auto2000

  1. Pasang aplikasi Auto2000 Mobile terlebih dahulu dari Google Play Store melalui ponsel pintar Anda. 
  2. Setelah aplikasi terpasang, silahkan buat akun jika Anda belum memiliki akun. Bagi Anda yang sudah memiliki akun, bisa langsung login menggunakan akun Auto2000 yang sudah pernah Anda daftar.
  3. Kemudian, masuk ke menu profile. Tambahkan atau daftarkan mobil Toyota Anda yang akan diservis. 
  4. Untuk booking service, maka Anda harus masuk ke menu workshop.
  5. Pilih cabang dealer Auto2000 yang Anda inginkan, tentunya yang berada dekat dengan tempat Anda. Misalnya, Anda pilih Branch = Auto2000 Cibinong atau pilihan lain sesuai keinginan Anda. Ada banyak cabang dealer Auto2000, diantaranya Cabang Bogor, Cabang Jakarta, dan yang lainnya.
  6. Tentukan tanggal dan waktunya. Untuk tanggal, Anda dapat memilih minimal 2 hari setelah tanggal hari ini. 
  7. Pada service type, pilihlah jenis servis yang ingin Anda jalani. Beberapa pilihan diantaranya, servis berkala 1000 km, 10.000 km dan sebagainya. Anda juga bisa memilih ‘Other’ jika Anda menginginkan service yang lain. 
  8. Jika Anda memiliki keluhan, Anda bisa menjelaskannya pada bagian ‘Notes’.
  9.  Setelah semua data Anda isi dengan benar, pilih ‘Order’.

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, jika Anda ingin memastikan apakah Anda sudah melakukan booking service Toyota di Auto2000, Anda dapat menghubungi langsung tim dari cabang yang sudah Anda pilih. Sebagai contoh, karena di atas, Anda sudah memilih Auto2000 Cabang Cibinong, Jawa Barat, maka Anda dapat menghubungi cabang tersebut.

Bagi Anda yang baru pertama kali melakukan booking service Toyota, tidak perlu khawatir, karena Anda bisa langsung menghubungi tim Cabang untuk memastikannya. Booking service selalu menghemat waktu, juga sangat mudah dilakukan. Aplikasi Auto2000 mobile sangat membantu Anda yang menginginkan sesuatu yang praktis dan berkualitas.

One Comment

Berikan tanggapan anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.