Buka Bersama Qwords dengan Anak-anak Panti Asuhan

PT Qwords Company International kembali menggelar acara buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Sinar Melati 23 dan Pondok Pesantren Anwar Futuhiyah Jogja. Dalam acara yang diselenggarakan secara terbatas di pusat Kuliner Lor Tugu ini, Qwords mengajak anak-anak panti asuhan untuk dapat bergembira menyambut datangnya bulan Ramadhan. Selain anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren, buka bersama Qwords kali ini mengambil tema Ramadhan Bermakna, yang juga dihadiri tamu undangan dari rekan-rekan blogger dan media di Jogja.

Ramadhan Bermakna, Buka Bersama Qwords

Sebelum melakukan registrasi di lokasi acara, para tamu dan peserta diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer serta dilakukan pengecekan suhu badan guna memastikan peserta dalam kondisi sehat. Penerapan protokol kesehatan juga diterapkan panitia buka bersama Qwords dengan melakukan pembatasan area duduk dan menerapkan jaga jarak antar para peserta.buka-bersama-qwords-pendongeng-radit-vent

Acara yang digelar sejak sore hari ini menampilkan seni akustik serta dongeng dari Kak Raditya Adi Pramono dari Radit Vent. Kak Radit sendiri merupakan seorang Ventriliquist Comedian Storyteller, yaitu seorang penghibur yang mampu mendongeng menggunakan suara perut, mirip legenda anak-anak tahun 90 an Ria Enes dan Susan.

BACA JUGA:   12 Tahun Perjalanan QWords

buka bersama qwords

Anak-anak panti nampak asyik menikmati sajian hiburan akustik dan cerita lucu dari Kak Radit hingga tidak terasa waktu adzan Magrib berkumandang. Qwords pada kesempatan ini membagikan 100 mangkuk bakso dari Bakso Haji Akbar kepada para peserta dan tamu undangan, selain menu Bakso juga ada menu satenya lho, aku sendiri pilih menu sate yang enggak pedes alias Kiddish Sate hihihi.

Agenda ini merupakan agenda tahunan Qwords, menurut Creative Manager Qwords, Evida Fauziah, program ini merupakan bentuk kepedulian Qwords kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi, Qwords memiliki kemampuan dan pengalaman untuk menjadi mitra masyarakat yang ingin berkembang sebagai seorang netpreneur.

Tentang Qwords Company International

Qwords sendiri merupakan salah satu penyedia layanan hosting terkemuka di Indonesia yang telah berpengalaman selama 16 tahun. Berdiri di Bandung sejak 24 Agustus 2005, saat ini Qwords memiliki dua data center yang terletak di Jakarta dan Surabaya, serta memiliki kantor yang berada di 4 kota yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

BACA JUGA:   Keunggulan Cara Buat Website Dengan Sitebeat

Pada usia yang ke 16 ini, Qwords tidak hanya sekedar melayani pembelian domain dan hosting namun juga menyediakan berbagai solusi kebutuhan digital masyarakat seperti layanan branding, digital marketing, cyber security, pembuatan website, Ads service, brand protection maupun multimedia production melalui beberapa anak usahanya.

buka bersama qwords kuliner lor tugu bakso haji akbar

Tertarik lebih lanjut mengenai Qwords atau ingin mendapatkan solusi digital untuk bisnis anda? Bisa segera kunjungi Qwords.com dan temukan solusi digital kebutuhan bisnis anda

 

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

(Note, links and most HTML attributes are not allowed in comments)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.